Lorenya moend:
Moend:(hallo!!!!!, aku moend!!!. . . Ya. . . Kalian pasti dah denger tentangku dari malik. . . Iya aku tuh emang sapi. ... Tapi di experiment untuk menjadi manusia walaupun tubuhku masih berwujud sapi:D. . . Hehe. . . Ok aku bakal ceritain dari POV ku!!!.
Kita mulai dari mana ya. . .?
Ah!, awal²nya. . . Iya. . . Megane pasti bilang kalau aku tau siapa yg "mengendalikan" Para manusia itu. . . Knp aku tidak beritau siapapun??. . . Karna. . . "Dia" Mengancam ku dengan teman²ku. . . "Dia" Yg memberikan virus-virus atau solver ke keluarga stark. . . Dan kalian bakal menyebutkan nya dengan nama 𝙘𝙮𝙣 iyakan. . .??Um. . . Itu bener tapi ada kasta yg lebih tinggi darinya. . . Aku tidak bisa menyebutkan. . . Tapi yg pasti "dia" Juga menghancurkan keluarga nya faiz. . . Kami di bawa ke dunia simulasi. . . Kami bisa membunuh tuan stark kapan saja. . . Tapi. . . Dia itu terlihat aneh. . . Dia bukan manusia. . . Tuan stark. . . Itu. . . Bukan manusia. . . Lagi. . . Dia udh lama 𝙢𝙖𝙩𝙞. . . Tuan stark bener² aneh. . . Megane dan malik seharusnya tau. . . Jika tuan stark itu sudah mati. . . Tuan stark sudah mati bersamaan. . . Dengan 𝙣𝙤𝙣𝙖 𝙨𝙩𝙖𝙧𝙠. . . Iya. . . Tuan stark dan nona stark itu sudah meninggal. . . Dan tuan stark sekarang. . .
. . .
Aku blom bisa kasih taunya sekarang. . . "Dia" Selalu mengancam ku. . . Kalian pasti bertanya. . . "Siapa 'dia' yg moend maksud jika 'dia' bukan cyn?? "
. . .
Pokoknya. . . Inisial depan nya e******. . . Itu yg bisa ku beritau. . . Sekarang. . . Mungkin nanti aku bisa kasih tau. . .siapa e******???. . . Ya itu nanti. . .soalnya dia yg menanamkan solver ke tubuh Marvel stark dan amaryn stark. . .
Knp aku tidak menambah kan tuan stark??. . . Ka sudah kubilang tuan stark dah lama mati. . . Dan dia yg sekarang. . . Itu. . . የልረነሁ
. . .
Ya. . . Pokok nya itulah. . . Dah mungkin sekarang kita bisa lanjut ke hancur nya keluarga faiz??
Bisa di bilang begitu. . . Aku sudah berusaha untuk mencegah "dia" Untuk merusak lebih banyak keluarga lagi. . . Tapi "dia" Gk mau menghentikan infeksi nya. . . Dan sekarang korbannya adalah keluarga faiz. . .
Disaat Aku mau membantu keluarga faiz dan mencegah "dia". . .Aku datang terlambat. . . Keluarga nya faiz udh mati. . .tapi faiz berhasil selamat. . . Tapi dia pingsan. . . Dan aku menemukan hal yg aneh dalam tubuh faiz. . . Di dalam tubuh nya faiz. . . E****** telah menanam kan "the silent parasite" Ke dalam tubuh faiz. . . Aku tidak bisa mengeluarkan "the silent parasite". . . Cuma e****** yg bisa mengeluarkan " The silent parasite ". . . . Di saat aku ingin membawan faiz ke rumah sakit. . . Ada org yg menyegel kekuatan ku. . . Dia berhasil melewati mata sudut pandang" The spy cat"ku. . . Aku bisa loh. . .melihat org tembus tembok!!!, tapi aku hanya menggunakan nya di saat waspada dan bahaya. . .
Org itu berhasil menembus mata "the spy cat" Ku. . . Dan setelah kekuatan ku tersegel. . . Aku jatuh pingsan. . . Aku terbangun masih di tempat keluarga faiz berada. . . Keluarga nya yg mati masih ada tapi aku tidak melihat faiz kmn. . . Aku panik dan segera pergi mencari nya. . . Di saat itu ternyata "dia" Juga mengincar keluarga alvin. . . Dan untung kali ini aku masih sempet. . . Aku berhasil mencegah e****** dan mengusirnya. . . Aku melihat ke keluarga Alvin yg lumayan parah aku melihat ke arah Alvin. . . Hufft. . Untung. . . E****** blom menanamkan "the silent parasite". . . Aku mengobati keluarga Alvin. . . Dan juga aku memberikan kepada Alvin sebuah warning?. . .bisa di bilang.? "E****** bakal balik kapan saja. . . Lebih baik jika kalian ingin aman. .. . Buatlah bungker atau tempat rahasia secepat mungkin dan jangan beritau untung apa ruangan/bungker rahasia itu. ... "
Mereka cuma meniyakan saja. . . Untung mereka gk ngeyel. . . Keluarga Alvin langsung membuat ruangan rahasia. . . Mereka gk bilang siapapun tentang ruangan rahasia itu. . . Untung saja. . . Dan perkiraan ku benar. . . Jika e****** kembali dan mencari Alvin. . . Ia bermaksud untuk menjadikannya wadah. . . Untung alvin dan keluarga Alvin tidak mengeluarkan suara sedikit pun. . . Aku langsung menghentikan e******* dan mengusirnya. . .
Itu adalah hari2 yg selalu di lakukan e******* kembali dan pergi. . .keluarga Alvin dan Alvin aman² aja. . . Tapi ada suatu hari dmn Alvin berhasil di culik oleh e******* . . . Aku mengejarnya. . . Untuk membebaskan Alvin aku tidak berhenti mengejarnya. . . Dan setelah aku berhasil mendapatkan Alvin kembali. . . E******* udh menanamkan "the silent cursed". . . Kpd Alvin. . . Hufft. . . Dia bener² ingin wadah. . . Aku mengembalikan Alvin kpd keluarga Alvin. . . Mereka beruntung. . . E****** tidak langsung membunuh mereka. . . Tidak seperti keluarga nya faiz yg langsung dibunuh. . .
Setelah e****** menanamkan " The silent cursed" Kpd Alvin dia tidak pernah muncul lagi. . . Dan untuk kalian knp aku tidak memberitahu kan kpd malik atau megane.???. . . Itu karna agar mereka juga gk kena virus² yg e****** kasih. . . Walaupun mereka itu kuat tapi e******* itu selalu menemukan celah untuk mengendalikan mereka. . . Dan pasti. . . Knp aku tidak di kendalikan???. . . Karna aku mempunyai ketahanan tubuh yg kuat. . . Aku tidak bisa di kendalikan. . . Tapi megane dan malik bisa. . . E******* selalu memikirkan cara mengehentikanku. . . Aku bakal selalu menunggu dia untuk aku kalahkan. . . Knp aku tidak mengalahkannya sekarang??. . . Aku aja gk tau dia dmn. . .
Trus untuk gmn kami bisa masuk kedalam simulasi???. . . . Kan sudah ku bilang ada yg aneh dengan Tuan stark. . . Dia yg kita lihat sekarang. . .itu gk nyata. . .dan entah knp atau gmn. . . Kekuatan kami di tiba² tersegel. . . Dan malik yg pingsan dan memasuki dunia simulasi pertama. . . Dan yg Kedua megane. . . Aku saat itu panik!. . . Takut jika disana ada e******* yg menunggu waktu agar aku pingsan dan mengendalikan ku. . . Tapi dah terlambat. . . Aku udh dibuat pingsan. . . Dan aku terbangun di Dunia simulasi ini. . .
Hufft. . . Semoga gk ada hal buruk yg terjadi setelah kami di buat pingsan. . . . Dan yg membuat kami pingsan itu tuan stark sendiri tanpa bantuan prof x dan gm. . .
Aneh kan???. . . Ya. . .aneh. . . Aku bingung mau berkata apa lagi. . . )
KAMU SEDANG MEMBACA
Rp ytmci WA character lore. . .
Short StoryWaduh!!!!!. . . ini cuma lore character yg aku meranin di grub rp ytmci!! character: lore malik✅(done) lore megane✅(done) lore moend ✅(done) lore amaryn ❌(not done yet) lore ren❌(not done yet) lore misha❌(not done yet) lore ravela ✅(done) lor...