Lore feryn:
Feryn:(hi. . .aku adalah 𝙧𝙪𝙢𝙞. . . Nama feryn adalah nama yg tuan stark kasih setalah experiment yg dia lakukan kpdku. . . Aku adalah anak yg cengeng. . . Dan karna itu banyak yg mau membuat ku marah. . . Entah itu pembullyan yg di sengaja atau pun yg gk di sengaja. . . Pembunuhan sengaja gk di sengaja. . . Bahkan mereka sengaja membunuh sahabat lama ku erylia. . . Mereka melakukan itu hanya ingin melihat ku "marah". . . Pembunuhan erylia di lakukan tepat di depan ku. . . . Tentu aku marah besar. . . Aku tak sengaja mematahkan tangan mereka. . . . Aku di ambil ama amarahku. . .dan setelah sadar. . . Aku menyadari bahwa aku telah membunuh para Org2 yg menjebak aku dan erylia. . . Tanpa satupun org yg selamat. . . Dan di saat itu juga freny dan zela menyaksikan berapa menyeramkan aku ketika marah. . . Mereka memberitahukan kpd seluruh panti. . . Dan makin banyak org yg membully ku. . . . Aku tidak mau membunuh mereka. . . Aku akhirnya selalu diam. . .aku tidak mau melawan walaupun mereka memaksa ku. . .
Dan suatu hari aku ketemu lynn yg terlihat kesepian. . . Dia mengingat kan ku dengan erylia. . . Aku datang kpdnya. . . Mengatakan knp dia sendirian. . . Dia bilang bahwa dia adalah anak buangan. . . Hal itu juga mengingat ku dengan erylia yg juga anak buangan. . . Sejak itulah awal aku dan lynn berteman bahkan sekarang lebih dibilang sahabat!.
Aku dan lynn selalu bermain bersama walaupun kami sering di bully. . . Tapi kami tidak terlalu memperdulikan para pembully itu. . . Mereka mengancam "anak cengeng dan anak buangan mulai deket!! Awas nanti ada bahaya datang!! ". Dengan nada mengejek. . . . Kami juga gk terlalu memperdulikan itu. . . Yg aku dan lynn perduli kan saat itu hanyalah waktu untuk bersenang-senang. . .
Dan ada di suatu saat dimana aku terpisah jauh dengan lynn. . . Di saat pembakaran panti itu terjadi. . . Aku entah knp di tarik oleh org misterius. . . Dan ketika aku melihat matanya aku tidak mengingat apa2. . . Setelah aku tersadar ada banyak anak2 yg melihat ku dengan tatapan yg. . . Aneh. . . Dan mereka tampak marah. . .
*plak* //suara tamparan. .
. . . . .
Iya. . . Aku di tampar oleh ibu panti. . . Dia bilang "kau. . . Yg membawa bencana ini. . . ". . . Di saat itu aku gk mengerti. . . Dan dia lanjut berkata " Kau dan lynn adalah anak pembawa sial!!, jika saja aku tidak menerima kalian. . . Panti gk bakal kebakaran!! ". Aku makin tidak mengerti. . . Aku pun melihat sekitar. . . Anak² pada lengkap. . . Kecuali. . . LYNN!.
Aku bergegas berlari kembali menuju panti itu dan tidak melihat lynn. . . Aku panik. . . Aku takut kehilangan sahabat ku untuk kedua kalinya. . .aku menangis. . . Para anak² menghampiri dan berkata " Yaelah baru kehilangan satu. . . Dah nangis" Dengan nada mengejek. . . Aku terdiam dan berpikir "BARU! kehilangan satu katamu. . . .?! . . . . SAHABAT LAMAKU ERYLIA KALIAN BUNUH!!!. dan sekarang kalian bilang BARU kehilangan satu?!". . . Aku kesel dan hampir melampiaskan amarahku. . . Dan untung aja aku masih bisa menahan amarahku. . . Aku tidak mau dianggap pembunuh. . . Mereka licik dan kejam. . .Dan tiba2 ada suara tembakan entah dari mana. . .tapi mereka adalah pembunuh. . .mereka dah merencanakan pembakaran panti ini dari dulu dengan alasan menyingkirkan lynn. . .dan tentu. . .aku marah besar. . Aku langsung menembak balik salah satu pembunuh itu untuk pengalihan. . . Dan setelah pengalihan itu dah di lakukan aku langsung datang ke depan mereka. . . Mengambil piso salah satu pembunuh itu. . . Dan membunuh mereka tanpa ampun. . .
Setelah aku sadar. . . Seluruh anak2 panti ketakutan. . . Dan bu panti mencap aku sebagai anak monster. . . Aku akhirnya di bawa ama seorang penelitian. . . Yaitu prof x. . . aku gk sadar kan diri. . . Setelah aku bangun aku dah ada di dalam tabung. . . Dan di saat inilah experiment kedua ku dimulai. . . Masuk ke dunia simulasi. . . )
KAMU SEDANG MEMBACA
Rp ytmci WA character lore. . .
Short StoryWaduh!!!!!. . . ini cuma lore character yg aku meranin di grub rp ytmci!! character: lore malik✅(done) lore megane✅(done) lore moend ✅(done) lore amaryn ❌(not done yet) lore ren❌(not done yet) lore misha❌(not done yet) lore ravela ✅(done) lor...