Part 7

254 8 0
                                    

   Kelas salma sudah terlihat ramai, semua murid sudah dalam kelas .beberapa menit kemudian dosen pembimbing masuk ruangan

Dosen"anak-anak untuk semester ini akan di adakan tugas berkelompok,tugas ini special karna kalian akan berkolaborasi dengan kelas seni musik lain nya,tapi hanya ambil 1/3 orang dari kelas lain,dalam tugas ini untuk nilai yang paling tinggi akan berkontribusi sebagai tim event ,untuk penerimaan mahasiswa/mahasiswi ajaran baru nantinya"

Dosen"kalian akan di bagi 3 kelompok,bebas kalian menentukan masing-masing anggota nya,kalian akan di berikan waktu 2 bulan untuk mempersiapkan semua nya.yang pertama tampil tim 1 dan di lanjut yang berikut nya,jarak dari setiap penampilan tim 1 minggu"

Semua murid "baik pak"

Semua murid mulai berdiskusi untuk pembagian kelompok .tim1,2 di isi oleh teman-teman Salma sedangkan Salma sendiri mendapatkan tim 3 yang berisi .Salma,Novia,Nabila ,Diman,Rahman.

Waktu istirahat .
Nabila" gimana buat kolaborasi sama kelas lain,udah ada belum?"

Salma"belum ada nab,mana gw nggak kenal sama kelas seni musik yang lain nya"

Rahman"maen Lo kurang jauh sal"

Novia"Salma kan kupu-kupu banget."

Nabila" kupu-kupu apa"

Novia "kuliah pulang,kuliah pulang nab"

Nabila"oh hehehe".

Salma"emang Lo ada Rahman"

Rahman" tenang gw kenal kok beberapa anak seni musik yang lain nya"

Salma"bagus deh,Lo cari anak nya yang asik ya,yang mau di ajak kerja sama juga"

Rahman "siap"

Diman"emang Lo mau ajak siapa?"

Rahman "adalah,nanti pulang kita samperin dia"

Diman"siap"

Tring notifikasi dari handphone Salma

Paul"sal gimana kuliah Lo,lancar kan "

"Semoga lo cepet maafin gw ya ca"

"Semangat ca kuliah nya"

Novia melirik Salma yang sedang membaca pesan

Novia"gak apa-apa kan sal"

Salma"GPP nov".

************************

Keesokan paginya

Salma di pilih menjadi ketua kelompok 3

Salma"Rahman giman Lo udah ngomong ke temen Lo"

Rahman" udah Sal, istirahat nanti kita kumpul ya,sekalian gw ajak dia"

Salma "siap"

Waktu istirahat pun tiba.salma dan temen-temen nya sudah berkumpul di kantin.

Salma"Rahman ,mana temen Lo ,kok lama banget ,dia mau kan gabung sama kelompok kita"

Rahman"mau sal .tenang ajah"

Jam istirahat pun akan segara berakhir

Rahman "eh tuh anak nya"
Seorang siswa laki-laki berjalan mendekat

"Bro sory telat"

Mengubah sebuah RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang