Part 34

193 5 0
                                    


Sudah 1 Minggu setelah kembali nya Rony  Salma mulai kembali menjalankan rutinitas nya seperti semula.karna sebelum nya Salma selalu di rundungi kesedihan karena memikirkan keadaan Rony.

Hari ini terlihat Salma,Novia dan Nabila berada di depan kelas ,mereka sedang menunggu waktu masuk

Novia" sal kau ikutkan Acara camping nanti?

Salma" nggak akh nov "

Novia" ikut lah sal ,inikan untuk memeriahkan ulang tahun kampus kita"

Salma" males gw nov"

Nabila" hayo ikut sal,kita berdua juga ikut,gak seru kalo kamu nggak ikut"

Salma" ya udah gw pikir-pikir lagi"

Nabila" nah gitu dong sal"

Salma" 1 Minggu lagi kan acaranya?"

Nabila" iya sal ,Minggu depan "

Novia" husy hust ,ada Rony sal"

Dari jauh Terlihat Rony baru saja datang.melihat ada Rony,salma langsung saja lari masuk ke dalam kelas .

Novia" eh eh Lo mau kemana" Novia bingung melihat sikap salma.

Nabila" ih kok malah kabur sal" .

Nabila dan Novia menyusul Salma kedalam kelas

Novia" Lo kenapa kabur Salma"

Nabila" iya ih"

Salma" hmmm gak apa-apa"

Novia" Lo mau sampe kapan ngehindar terus sal"

Nabila" iya sal, kalo Kaya gini kapan Rony mau inget sama Lo"

Salma" gw " Salma terlihat bingung menjawab pertanyaan Nabila dan Novia

Novia" kenapa?"

Salma" gw belum siap ajah nov"

Nabila"mau sampai kapan sal?bukan nya ini yang kamu tunggu"

Salma" nggak tau nab,gw emang nunggu dia ,tapi bukan dengan keadaan yang seperti ini"

********Waktu istirahat .

Salma ,Novia dan Nabila berjalan ke salah satu warung yang menjual berbagai minuman jus .

Salma" Lo mau pesen jus apa "

Novia" gw mangga"

Nabila" aku jus strawberry "

Salma" oke Bu pesen, jus mangga 1,jus strawberry 1 ,sama jus Alpukat 1 "

Ibu warung" siap neng,nanti ibu anterin ya"

Salma" oke Bu"

Novia"mau jajan apalagi nih"

Salma "gw mau mie goreng ajah,kalian mau apa?

Novia " ya udah gw ikut "

Nabila" ya udah sama'in ajah"

Salma" ya udah,kalian cari tempat duduk ajah,gw yang sekalian pesen'in"

Nabila "oke "

Nabila dan Novia pergi untuk mencari tempat duduk.kebetulan di kantin sedang ramai.sedangkan Salma berjalan ke arah warung lain untuk memesan mie goreng .

Salma" Bu pesen mie goreng tiga ya"

Ibu warung " siap neng Salma,nanti ibu anterin ya"

Salma " siap Bu,makasih"

Ketika Salma berbalik .tidak sengaja dia menabrak dan menginjak kaki seseorang yang berada di belakang nya.

Mengubah sebuah RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang