Hari ini Salma dan lain nya sedang menjalani sidang skripsi .terlihat Salma baru keluar dari dalam ruangan .wajah nya terlihat sangat senang .karna dari hasil presentasi nya dia mendapatkan nilai bagus dan artinya Salma lulus dan dia tidak perlu mengulang nya lagi .
Dia pun berjalan menghampiri Rony yang masih menunggu untuk presentasi.
Salma" Ron"
Rony" gimana ca hasil nya"
Salma" allhamdulilah Ron, skripsi gw lolos, gw gak perlu ngulang lagi"
Rony" syukur lah ca, gw seneng denger nya, selamat ya sayang" Rony terlihat begitu senang.
Salma" Lo belum Ron?"
Rony" belum ca, bentar lagi, habis ini giliran gw"
Salma" semangat ya Ron, Lo pasti bisa memberikan yang terbaik"
Rony" amin, makasih ca untuk dukungan nya"
Salma" sama-sama"
Salma pun duduk di sebelah rony. beberapa saat kemudian teman Rony telah selesai,dia pun keluar dari dalam ruangan .kini giliran Rony untuk masuk .
Rony" doa 'in ya ca"
Salma" iya Ron, pasti , semangat ya"
Rony" iya ca" Rony pun masuk kedalam ruangan, dia akan mem persentasi kan hasil skripsi nya .
Terlihat wajah Salma begitu cemas, namun tangan dan mulut nya tidak berhenti berdoa .
Salma" semoga lancar Ron" lirih nya
Hampir 1 jam Salma menunggu Rony , Beberapa kali matanya tertuju pada pintu di ujung sana .
Salma" belum selesai juga" iya melihat jam tangan nya .
Hingga beberapa saat kemudian, Salma melihat Rony berjalan mendekat .dari jauh Salma melihat wajah Rony yang tampak sedih. Salma pun menjadi khawatir.
Rony" ca"
Salma" gimana ,hasil nya Ron" Salma pun berdiri dari duduk nya
Salma" kok sedih gitu"
Rony" maaf ya ca"
Salma"kenapa Ron ?" Salma menjadi cemas .
Rony" gw juga lolos ca" wajah Rony tiba-tiba langsung berubah gembira
Salma" yang bener" wajah Salma yang tadi cemas berubah langsung kaget bahagia.
Rony" bener ca"
Salma" allhamdulilah " Salma pun langsung memeluk Rony .
Rony sedikit terkejut .
Salma" eh eh "
Salma" Lo beneren kan Ron, gw tadi cemas banget"
Rony" hahaha iya ca maaf ya.buat Lo khawatir ,gw cuma mau ngasih kejutan"
Salma" ishh bisa -bisa nya ,orang lagi cemas malah di kerjain "
Rony" hehe secemas itu emang?"Salma" iya lah ,gw takut skripsi Lo gagal"
Rony" ya nggak dong ca , gw kan bersungguh -sungguh ngerjain nya .apalagi selalu dapet suport dari Lo"
Salma " syukur deh Ron, akhirnya kita bisa wisuda bareng"
Rony" allhamdulilah "
Salma sudah tidak aneh, Jika mendengar Rony mengucapkan rasa syukur ,dengan kalimat islam .dari dulu Rony memang sangat toleransi .
Rony" kita makan yuk ca, buat ngerayain"
Salma" boleh mau makan di mana?"
Rony" terserah Lo Ca "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengubah sebuah Rasa
De Todoaku akan membuat mu jatuh cinta kepada ku ,meski kau selalu mencoba menjauh dari ku. maaf aku menyembunyikan perasaan cinta ku di balik sebuah perteman