Part 29

176 4 0
                                    

  Terlihat Novia dan Salma berada di parkiran kampus .

Novia" sal pulang dari sini, Lo jadi ke RS ?"

Salma" iya nov ,jadi "

Salma"dari kemarin nggak sempet kesana"

Novia" sayang banget ya sal,Rony nggak ada, saat kelompok kita di umum'in jadi kelompok terbaik.

Salma" iya nov ,semoga dia cepat sadar dari koma nya, biar kita bisa ngerayain bareng-bareng"

Novia" amin, semoga Rony cepat sadar"

Tadi pagi Kelompok Salma baru saja di umumkan, menjadi kelompok terbaik .itu artinya kelompok Salma yang akan perform di penyambutan siswa/siswi baru di kampus nya.

Novia"Lo nggak bareng paul sal ,ke RS nya?

Salma" Nggak nov,dari kemaren gw ngerepotin dia terus ,kasian "

Novia" Paul tulus banget ya sal ke Lo"

Salma" iya nov, dia nggak pernah berubah dari dulu"

Novia" Lo beruntung sal"

Salma" iya nov,gw beruntung banget bisa kenal sama paul"

*********

  Salma sudah sampai di Rs.dia berjalan ke arah tempat Rony di rawat .terlihat orang tua Rony sedang duduk di depan kamar Rony.

Salma" om Tante" Salma mendekat dan bersalaman ke mereka

Tante"Hay caca gimana kabar nya ? Baru sempet mampir"

Salma"allhamdulilah baik Tante,maaf Tante ,dari kemaren Caca pulang sore terus"

Om" dari kemaren loh ca .Tante nanyain Caca terus"

Salma" iya Tante maaf banget"

Salma"keadaan Rony gimana Tante?"

Tante" belum ada perkembangan ca"

Salma menatap Rony dari dinding kaca yang ada di depan nya.

Salma" oh iya Tante ,ini ada piagam penghargaan dari kampus buat Rony" Salma memberikan selembar kertas .

Tante" piagam apa ini ca?

Salma" kelompok kita terpilih menjadi kelompok terbaik untuk tugas kemaren Tante"

Tante"Rony ca?"

Salma" iya Tante, penampilan Rony kemaren sangat keren,jujur Rony sangat membantu kelompok kita tante,Rony benar-benar mencintai musik
Dengan tulus.rony bilang dia melakukan semua dengan serius karna ingin membuktikan kepada Tante dan om bahwa dia sungguh -sungguh dalam bermusik .dia mau Tante dan om ikut mendukung pilihanan nya ,karna menurut dia restu orang tua nya adalah yang paling penting"

Seketika ibu Rony meneteskan air mata

Tante" maafkan mamah Ron, selama ini mamah tidak pernah setuju dengan pilihan kamu"

Salma"Rony pasti ngerti kok Tante .bahwa Tante punya niat baik di balik itu semua"

*********
  Waktu sudah menunjukan jam 8 malam.salma masih terlihat duduk bersama ibu Rony

Salma " Tante udah malem, Caca izin pulang dulu tante" Salma memegang tangan ibu Rony yang duduk di samping nya

Tante" mau di anter om ajah ca pulang nya?"

Salma" nggak usah Tante,Caca bawa motor kok"

Tante" motor taro di sini dulu ajah ca .besok pulang dari kampus baru di ambil"

Salma" enggak Tante ,Caca pulang sendiri ajah"

Tante" ya udah Caca hati- hati ya di jalan"

Salma" iya Tante "

Mengubah sebuah RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang