Salma terlihat memasuki ruang kelas nya.novia dan Nabila sudah terlihat duduk di salah satu kursi di dekat kursi yang salma tempati.
Novia"sal buruan"
Salma"ada apa sih nov" Salma duduk di kursi nya.
Novia"gimana keputusan kau"
Salma"keputusan apa nov"
Novia"kau mau tidak, ikut nyanyi nanti"
Salma" oh soal itu"
Novia"iya, jangan pura-pura lupa kau sal"
Salma"hahahah,,,ya udah nov.gw mau coba ,tapi serius gw gak bisa duet bareng Nabila ajah"
Nabila "asikkk Salma ikut nyanyi"
Novia"gak bisa sal,suara kau dan Nabila tidak pas"
Novia" sudah gak apa-apa kau cocok sama Rony"
Salma"suara gw nov "
Novia"ah ya maksud gw suara Lo"
Nabila"orang nya juga cocok "
Salma"nab"
Nabila"bercanda -bercanda"
Salma"oke siang ini latihan kan,nanti Lo ya yang bilang ke anak-anak ,kalo gw di duet'in sama Rony"
Novia"tenang beres"
Mereka semua mulai duduk di tempat masing-masing,karna sebentar lagi dosen pembimbing masuk .
--------waktu istirahat
Pesan Dari Paul
"Lo baik-baik di sana ya ca"
"Ca tunggu gw,gw harap rasa itu masih ada"
Salma terlihat bingung dengan pesan yang terakhir Paul kirim.
Salma"maksud Lo apa si Paul" Salma membaca berulang kali pesan Paul,untuk menemukan Maksud dari pesan Paul.
Novia" sal ,gw sama nabila mau ke kantin dulu,kau mau ikut?"
Salma"gak nov,gw mau cari referensi untuk lagu duet,oh iya mau cari berapa lagu buat duet nov"
Novia "cari 2 lagi ajah sal,sisanya sama'in ajah sama lagu Rony kemaren,nanti tinggal pembagian suara ajah"
Salma"oke"
Novia dan Nabila pun pergi ke kantin.
Terlihat Salma fokus dengan laptop nya.
Tak berapa lama kemudian .Rony masuk kedalam kelas Salma.Rony"sal"
Salma"iya" Salma beralih dari laptopnya
Rony" tadi gw ketemu Novia sama Nabila di depan.dia bilang Lo ikut nyanyi ,dan kita duet" Rony duduk di hadapan Salma
Salma"oh iya Ron,Novia ngasih ide buat gw ikut nyanyi juga,padahal gw nggak bisa nyanyi di atas panggung, di liatin banyak orang,akhirnya Novia bikin keputusan buat kita duet"
Rony" gak apa-apa ,coba dulu ca,kan bareng gw,jadi Lo ada temen di atas panggung"
Salma"hmmm" Salma terlihat bingung karna Rony memanggil nama nya dengan sebutan "Caca"
Rony"ada yang bisa gw bantu, buat cari referensi lagu nya?"
Salma"ha iya Ron,gw udah nemu 1 lagu,jadi tinggal 1 lagi" Salma membalikan laptop nya ke hadapan Rony
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengubah sebuah Rasa
De Todoaku akan membuat mu jatuh cinta kepada ku ,meski kau selalu mencoba menjauh dari ku. maaf aku menyembunyikan perasaan cinta ku di balik sebuah perteman