[0]

2.7K 82 1
                                    

Di malam hari saat orang sedang tidur.
Saat beberapa mobil melaju di jalan.
Dan hiruk pikuk berubah menjadi sunyi.

Truk kereta luncur berwarna-warni diam-diam meluncur di jalan-jalan kota, melewati jembatan gantung berhias permata yang terlihat indah di malam hari.

Melewati jalan yang dikenal sebagai salah satu kemacetan lalu lintas teratas di negara ini, kemudian berlari bersama para pekerja bangunan yang memegang lampu merah dan rambu yang menandakan bahwa jalan tersebut sedang dibangun, menuju jalan terbuka lebar yang kosong telah menempati tempat ini.

Segera setelah itu, sebuah sepeda motor besar berwarna gelap mengikuti dan parkir di depan kereta luncur.

"Halo, Khun Phayu." Begitu pemilik mobil turun untuk berdiri dengan kedua kaki, banyak pria berpakaian montir berbalik untuk mengangkat tangan mereka memberi salam dan menyapanya dengan senyum.

"Bagaimana keaadanya?"
Suara rendah datang dari bibir berwarna cerah.

"Semuanya baik-baik saja Khun Phayu, maukah kamu memeriksanya dulu?"

Orang itu mengatakan bahwa dia mengambil langkah ke belakang. Mobil itu meluncur berhenti sebelum dia mengetuk ringan di bagian belakang mobil. Tiba-tiba, pintu belakang perlahan terbuka untuk mengungkapkan sebuah sepeda motor besar bernilai jutaan yang diparkir di dalamnya.

Gambar itu membuat Phayu menyeringai lebar, matanya berbinar, tangannya yang besar mengangkat kait dan orang kepercayaan mekanik itu melemparkan mekanik itu, banyak sulaman dengan pola petir dan badai dalam bentuk mobil yang melaju kencang, bersama dengan huruf yang menyusun kata "Badai". Kemudian suaranya yang dalam berbicara.

"Bersiaplah, pekerjaan akan segera dimulai." memesan, semua teknisi bubar untuk melakukan pekerjaan yang ditugaskan kepada mereka. Peristiwa hebat yang hebat, bagaimana dia bisa melewatkannya?

2:15 AM.

Dalam waktu setengah jam, jalanan yang kisi sudah kosong telah berubah menjadi dunia lain. Meski pintu masuknya dipadati para pekerja konstruksi, namun jalan ini seolah-olah ditutup karena sedang dibangun atau direnovasi.

Namun setelah melewati gerbang pertama, di gerbang kedua anda akan bertemu dengan beberapa pengawal berpakaian hitam pekat dengan tablet di tangan mereka untuk mengetahui informasi siapa yang diundang pada saat itu. Jika Anda tidak memiliki kartu undangan, jangan harap bisa diizinkan masuk ke acara ini.

Dan sekarang, seluruh acara diisi dengan orang-orang yang menyukai balapan dan anak-anak jutawan yang rela mengeluarkan uang untuk bersenang-senang.

Acara ini membuat orang bertaruh pada segalanya. Entah itu uang, ketenaran, kekasih, atau bahkan prestise. Acara ilegal yang seharusnya tidak ada hubungannya dengan 2 mahasiswa Arsitektur Tahun Kedua yang berjalan seolah sedang pergi ke acara makan ice cream dengan ekspresi rasa ingin tahu.

"Hei, Phii lama tidak bertemu."

"Oh Rain, kudengar kamu ada ujian."

"Dari siapa kamu mendengarnya?"

"Hmm dari Khun Phayu."

"Ah, ya Phii, saya baru saja selesai mengirimkan pekerjaan saya, saya sedang istirahat sekolah." Bocah berambut terang bernama Rain berkata dengan nada ceria. Dia menyapa pekerja dengan ramah, menyebabkan seorang teman yang datang bersamanya menggelengkan kepalanya.

Rain dan Sky bisa berpelukan dan tersenyum seperti teman lama. Sky berpikir sambil melirik sahabatnya. Pria bermata besar itu terus melihat ke kiri dan ke kanan sana, mengapa Sky tidak tahu apa yang dia pikirkan? Phayu sedang bersama tim teknisi mungkin.

Payu Rain (SPECIAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang