"Oke, oke...apa kamu puas?" Rain berteriak padanya, lalu berbalik, menandakan merajuk, sudah waktunya Phii untuk berdamai dengannya.
Ekspresinya sangat lucu sehingga Phayu menatapnya dengan mata penuh kasih. Sebuah tangan besar membelai pipi putihnya.
"Apa selanjutnya? Setelah aku mengajarimu berbicara dengan baik, kamu memintaku untuk memasukkannya ke dalam"
"Kamu tidak memasukkannya, kamu hanya payah... ups."
Wajah Warain semakin muram, menjauhkan wajahnya dari jari panjang itu, melirik pria yang sedang menatapnya karena Phii Phayu telah menipunya lagi.
Meskipun dia bermaksud menceritakan hanya mimpi pertama dan sedikit perbudakan seks seperti ini, Phii Phayu tahu semua kenapa dia bangun dan menyuruh Phil Phayu untuk memerintahkannya seperti itu.
Memerintahkan dia untuk menghisap. Gila. Sial!
Pipi orang pemalu itu terasa panas, lalu dia membuang muka.
Namun apakah Phayu akan melepaskannya begitu saja? Lengan kuat melingkari pinggang kecil dan ditarik ke dalam pelukan dan wajah lancip menempatkan dagu di bahu putih miring.
“Jadi… apakah ini enak?” Suaranya ganteng banget sampai merinding!.
"Ugh, Phii Phayu! Jangan mengejekku karena ini." Yang nakal langsung menggeliat.
"Heh heh heh heh, jadi tidak apa-apa untuk menyimpulkan bahwa kamu tidak bisa menekanku di kehidupan nyata ketika kamu sedang menonton serial di mana protagonisnya adalah juru kamera di malam hari, kamu terus bermimpi dengan jelas.
Tapi tidak apa-apa bagiku untuk mengajari Rain dalam mimpimu lagi. Ugh, bagaimana kamu ingin aku menafsirkan ini? Karena tidak peduli bagaimana kedengarannya, Rain, kamu ingin aku mengendalikanmu baik di kehidupan nyata maupun dalam mimpi. Kemudian...
Phayu menyimpulkan semuanya sekaligus, matanya yang tajam menatap ke arah pacar pemuda itu menjadi semakin kecil.
"Kamu cabul."
"Ya, tapi aku tidak hanya cabul."
Ketika dia berdebat dan tidak menang, Rain kemudian memanfaatkan kelucuannya dalam pertarungan.
Dia mungkin tidak mampu mengimbangi Phii Phayu sebelumnya, tetapi sekarang Rain telah berevolusi karena matanya yang bulat melihat ke atas, membuat suara bingung mengatakan tidak. Meski tubuh putih itu memerah di sekujur tubuh, ujung-ujung kaki disatukan, dan ibu jari digosok lembut ke depan dan ke belakang.
“Karena minggu ini kamu, Phii Phayu tidak punya waktu untukku, jadi aku terus bermimpi.”
“Malam harinya kita baru saja bercinta, pacarku kamu terobsesi.”
"TIDAK." Ada seorang anak dengan suara tinggi.
Aku hanya menggunakan kata tampan. Entah itu mata yang tajam dengan sedikit sipit, hidung yang tegas, atau bibir yang cerah, dipadukan dengan gaya rambut berpotongan hitam legam.
"...Phi Phayu, kamu keterlaluan."
Di akhir kalimat, Rain menghela nafas pelan dan melirik ke arah perut kencang yang sama di dunia nyata dan mimpi.
Sepertinya itu harus dipikirkan dalam arti sebaliknya. Seperti...dia ingin bercinta.
Saat itulah Rain juga mendapat ide, jadi, pria kecil itu lebih mendekat ke pelukannya, dan menepuk bahunya dengan ringan.
"Phii Phayu." Rain memanggil dengan manis dan memberiku senyuman memohon lagi.
Tatapan orang yang mendengarkan menyipitkan matanya, dan pelukan itu segera mengendur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Payu Rain (SPECIAL)
RomanceIni cerita yang ga ada di series love in the air!! 🔞💗 ~Selamat membaca!!