Di malam hari saat selimut gelap menyelimuti langit, bagian depan club mewah ini masih seperti siang hari, suara irama musik yang berdenyut nyaring dan terdengar dari luar, dan wisatawan berkumpul untuk bersenang-senang.
“Saya tahu club ini, terakhir kali Phii Phayu datang ke club ini.”
Kali ini, Sky berdiri di samping sahabatnya Rain yang tiba-tiba membual sehingga dia menoleh ke arahnya. Dan dia tidak tahu harus berpikir apa, matanya berbinar-binar seperti sedang bersemangat akan sesuatu.
“Saat Phii Phayu mabuk, dia manis.”
"Bagaimana Anda tahu?"
Rain berbalik dan melihat ke atas dengan mata terbelalak seperti teman oracle, sementara Sky hanya menghela nafas.
"Jika kamu adalah aku dan mendengarkan tentang kemabukan Phii Phayu dan kelucuannya untuk kesekian kalinya, kamu akan tahu hal yang sama seperti aku."
Dan apakah Rain menyesal menceritakan kisah yang sama berulang kali kepada temannya? Tidak, karena pria Korea itu hanya mengangkat bahunya, dan memasang wajah seperti, 'Oh? Sudahkah aku memberitahumu tentang hal itu untuk kesekian kalinya?'
Sebelum giliran dimulai, Sky mengubah topik pembicaraan, memimpin ke dalam, dengan Rain mengikuti di belakang.
Mengenai mengapa mereka ada di sini? Karena Sky mengundangnya untuk berkumpul dengan seseorang yang mengundangnya juga.
Mengenai alasan Rain datang bersamanya, orang yang mengundangnya mengatakan bahwa dia ingin Rain datang, dan dia ingin meminta maaf atas ejekannya terakhir kali tetapi orang kulit putih itu bersumpah bahwa temannya tidak tersinggung dengan hal ini. Tentu saja, anehnya Rain tampak bahagia, hampir seperti aura yang terpancar dari dirinya.
Kembali ke masa sekarang, Sky mengabaikan sahabatnya dengan acuh, lalu segera mengonfirmasinya kepada Graf.
Tentu saja Rain masih takut pada pria berpengaruh itu dan gemetar seperti sebelumnya.
"Jadi... hari ini Phii Graf mentraktir, kan?" Tapi dia bisa mengubah topik pembicaraan dengan sangat cepat sehingga penonton tersenyum.
"Ayo, pesan saja sesukamu."
"Kamu sudah mengatakannya."
Rain menyeringai lebar, dan segera mengangkat tangannya untuk memanggil pelayan, dan suasana menjadi lebih santai.Namun, mereka bertiga bahkan tidak tahu bahwa di meja di bawah, tiga remaja sedang berkumpul dan menunjuk ke atas.
“Pria berkemeja hitam.”
"Baiklah, aku akan menanganinya sendiri."
“Dia tidak seseram yang kamu kira.”
Di kamar mandi yang didekorasi dengan warna hitam dan emas, Rain sedang berdiri di depan cermin sambil mencuci tangannya, memikirkan teman baru yang bertukar nomor telepon dengannya satu jam yang lalu.
Setelah duduk dan berbincang beberapa saat, disimak penjelasan alasannya kejadian yang dialami Sky hingga ia sadar bahwa pihak lain tidak ingin terlibat dengan siapa pun karena sesuatu mungkin terjadi. Begitu saja, Rain langsung memutuskan ingin berteman dengan orang tersebut.
Jika Phii Graf adalah pacar Phii Phakin, dan dia adalah teman Phii Graf, lalu apa yang perlu ditakutkan? Pemuda itu menyimpulkan hasilnya dan tersenyum bahagia di dalam hatinya, selain itu, betapa sialnya orang menghadapi hal seperti itu.
“Apakah mencapai 1 persen atau tidak, saya masih belum tahu.”
Meskipun Phii Phayu sedekat itu dengan Phii Phakin, namun belum terjadi apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Payu Rain (SPECIAL)
RomanceIni cerita yang ga ada di series love in the air!! 🔞💗 ~Selamat membaca!!