Rain baru menyadari bahwa selain senior di fakultas, Phii Pai, dan orang-orang di kompetisi, dia sama sekali tidak mengenal teman Phii Phayu.
Dia mengakui bahwa dia sangat tertarik.
Ngomong-ngomong, ini adalah teman SMA. Phii Phayu dekat dengan Phii Pai namun nampaknya dia lebih ramah jika bersama teman-temannya tersebut. Maksudku, mereka lebih kasar dari biasanya, jadi aku tahu mereka sangat dekat.
Tiba-tiba!
Pada saat itu, minuman keras berwarna indah dalam gelas bening dipindahkan ke depan.
"Pendatang baru, satu kesempatan."
Rain melihat ke arah Chin, lalu ke gelas wine, dan ke arah Chin lagi. 'Dengan serius?'
Chin pun menganggukkan kepalanya untuk mengatakan bahwa pendatang baru harus minum.
'Ayo. Tidak apa-apa... mungkin?'
Anak laki-laki itu mengangkat bahu sekali, bukan karena dia tidak pernah pergi minum bersama teman-temannya, semakin banyak minumannya semakin baik suasananya.
Gelas itu bahkan tidak mencapai bibirnya sebelum sebuah tangan putih terulur ke depan mengambil gelas itu tapi... untuk seseorang mengambil gelasnya dan mengocoknya terlebih dahulu.
"Hei Phii Phayu, itu milikku."
"Rain, jika kamu mabuk, siapa yang akan menyetir kembali?" Phayu mengangkat alisnya dan bertanya.
"Bukankah kamu datang dengan motor besar, kan? Kecil kemungkinannya aku yang menjadi pengemudinya."
"Wah, siapa yang percaya Oat?" Laki-laki yang kurang percaya masih menendang-nendang kakinya, Saifah tertawa terbahak-bahak karena seluruh meja tampak asyik bersenang-senang.
"Rain, kamu menyetir ke sini..."
"Ah? Aku tidak mengendarai mobil, Phii Phayu."
Sebelum Phayu selesai mengutuk kembarannya sendiri, Rain tiba-tiba turun tangan hingga dia berbalik menatap matanya yang jernih dan polos.
"Yah, Phii Saifah bilang aku tidak perlu mengemudi ke sini, tidak ada parkir, lebih baik naik taksi."
"Sialan, Saifah!"
Phayu langsung melirik ke arah bajingan yang lahir lima menit di belakangnya. Salah dengan pemilik nama yang tertawa terbahak-bahak, dan menoleh ke hi five Chin dengan sikap yang sangat baik dengan Oat tertawa.
Dan ketika dia menoleh untuk menatap mata orang yang paling sadar di kelompok itu.
"Saat itu aku, kamu melakukan ini." Oat berkata dengan sederhana. Benar sekali saat Oat dan Chin masih pacaran, Phayu ingin tahu, kali ini sepertinya karma akan berbalas.
"Jadi itu artinya aku boleh minum alkohol hari ini." Bagaimana dengan bocah imut yang berseru dengan tatapan antusias, tidak menyadari bahwa dirinya kini menjadi anak domba di antara serigala hingga Phayu ingin memegang pelipisnya.
Sekembalinya ke rumah dia akan mengajarkan bagaimana menjadi takut.
"Ayo, aku akan membuatkannya untukmu."
"Sangat kuat Phii, melihat ini tenggorokanku menjadi kaku."
'Sialan' Phayu berkata pada dirinya sendiri di dalam hatinya, melihat ke arah anak laki-laki gembira yang terjatuh saat Chin memenuhi pintu.
"Oh, aku tidak menyangka akan mendapat kesempatan melihat adikku seperti ini."
"Sejak Tahun Pertama atau Tahun Kedua ya."
"Tahun kedua, aku juga tidak muntah di pub. Aku mengenalmu, Oat."
"Jadi, itu berarti dia berterima kasih padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Payu Rain (SPECIAL)
RomanceIni cerita yang ga ada di series love in the air!! 🔞💗 ~Selamat membaca!!