[14] Behind the camera

416 19 0
                                    

"Jadi, haruskah kita menurunkan rambutnya untuk menutupi satu sisi?

“Sial.”

Itu bagus, riasan dengan kulit terbuka. Aku ingin melihat kulit Phayu yang indah.

"Sial, sial” Tunggu sebentar, jadi kita bisa melihat six pack-nya dengan jelas.

"Ada apa?"

Sementara tim di halaman belakang sibuk berurusan dengan model-model yang diperlukan Rain, yang harus berkonsentrasi pada wajah di lokasi syuting, sepertinya tidak fokus. Saat telinganya terus mendengarkan suara ratapan yang datang dari ruang ganti, kepalanya secara tidak sengaja membayangkan boneka bajingan yang dilihatnya kurang dari setengah jam yang lalu.

Sial, suara-suara itu mengganggu. Rain berpikir untuk menampar wajahnya sendiri beberapa kali karena meskipun wajahnya masih berayun pada konsep kameramen.

Tapi sebaliknya, suaranya bergetar saat dia berbicara kepada pelanggan yang menonton di layar komputer karena itu berarti ini adalah dilemanya, saatnya dia memotret bajingan itu! Juru kamera muda itu menggigit bibirnya erat-erat, mencoba mengingat kembali Pokémon yang dia lihat tadi malam dan terhipnotis bahwa dia memotret makhluk kuning dengan ekor petir, bukannya seorang pria berotot yang matanya tampak seperti meneguk air.

Kalau dipikir-pikir, mata jernih dan bundar si kuning bernama... Pika... Sial!

"Rain ada apa denganmu? Jangan ulangi, brengsek."

Pada waktu normal, Rain akan berbalik dan mengutuk temannya yang terkutuk itu; Tapi sekarang dia tidak bisa melakukan apa-apa, selain menggosok wajahnya dengan kuat dan menggosok bolak-balik sampai Mok menatapnya dengan ngeri.

Hei, jika ini bukan waktu kerja, dia akan menangis keras karena ketika dia memikirkan nama Pokémon kuning itu, nama itu malah mengingatkannya pada sesuatu, seperti seekor Pikachu raksasa.

Pikachu besar yang tidak berwarna kuning yang tersembunyi di dalam celana Phayu. Ya, Pikachu itu! Rain hampir saja menangis, saat otaknya yang nakal membayangkan benda yang seharusnya disembunyikan di balik celana jins denim gelapnya. Saya tidak tahu apakah itu benar-benar besar atau tidak saat ini, tapi di kepala saya, saya sudah memikirkannya.

Segalanya akan selalu berjalan sebaliknya, jika Anda ingin menyembunyikannya di dalam kotak Pandora, itu akan mendorongnya keluar dari kotak begitu saja.

"Saatnya bekerja!" Pemuda itu terus menenangkan dirinya sendiri seperti itu, jika bukan karena...

"Nong Phayu sudah siap!"

Kwrap!

Sial... sungguhan Begitu dia berbalik, hal pertama yang dilihat oleh juru kamera muda ini bukanlah Phii EM yang berjalan dengan riang, melainkan seorang pria bertelanjang dada yang berjalan di belakangnya! Siapa yang akan percaya kalau pria ini sangat seksi!.

Di pagi hari, Rain pergi untuk melihat-lihat pakaian yang akan difoto hari ini. Tentu saja, dia melihat denim gelap berpinggang rendah yang sekarang telah dibuka kancingnya untuk memperlihatkan pakaian dalam bermerek yang menempel di pinggul.
Betapa bagusnya bahwa celana itu tidak ditarik terlalu rendah sehingga ia bisa melihat sesuatu tapi bukan berarti ia tidak bisa membayangkannya, dan saat Rain mengangkat pandangannya, jaket sialan yang seharusnya menutupi bahu Phayu yang lebar lenyap begitu saja, menampakkan perutnya yang kencang dan berotot.

Semakin banyak minyak yang dioleskan hingga mengilap, semakin menyorot tubuh pria ini, namun yang menurut Rain paling sial, bahkan lebih sial lagi adalah wajahnya, sejak pertama kali melihat, wah, tampan sekali.

Melihat lapisan tipis riasan dan membiarkan rambut hitam berantakan menutupi satu wajah, memperlihatkan tatapan garang di wajah yang lain, benjolan di dada Rain berdenyut begitu keras sehingga harus..

Payu Rain (SPECIAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang