• 12

2.8K 315 27
                                    

"abang inget gak pas dulu kita baru pdktan tapi abang kayak udah yakin banget sama aku"

Esha buka suara pas mereka lagi menikmati bakso yang dijual gak jauh dri villa mereka pas nginep.

Reksa yang tentu aja inget momen itu langsung berdehem malu "inget, tapi abang heran kok bisa ya dulu baru deket udah seyakin itu jadi sama kamu"

Esha pindahin mie kuning yang ada di mangkoknya ke mangkok reksa terus natap reksa melas "aku gak mau mienya, abang aja yah yang makan?"

Reksa ketawa "kenapa? biasanya juga gak papa kan?"

Esha merengut "takut kekenyangan. Kan abis ini kita masih jajan lagi. Kapasitas perut abang kan tiga kali lipat dari perut aku, jadi pasti masih sisa banyak ruang buat jajannya nanti"

Reksa yang gemes banget sama tingkah istrinya itu terus curi kecupan di pelipis esha "gemes banget, nih gantinya abang kasih pentol aja"

Reksa pindahin pentolnya ke mangkok esha tapi kemudian di tahan "udah satu aja, abang nih kebiasaan banget deh"

Reksa ngalah, daripada esha ngomel-ngomel entar malah ngambek gak jadi jalan setelah kegiatan yang menguras tenaganya reksa yang oke itu.

"mending kita lanjutin cerita yang tadi aja deh" reksa mencoba mengalihkan perhatian esha.

"darimana tadi ya?"

"dari awal" jawab esha.

Reksa meringis, ya gak salah juga sih.

"jujur ya, sebelumnya tuh abang pernah ketemu kamu. Pas abis ospek kamu makan seblak di sebelah fotocopy-an bang kribo kayaknya sama Aruna nayla deh. Tapi abang bukannya yang gimana cuma sebatas oh cantik banget ini orang" jelas reksa.

Esha tersipu malu. Padahal esha tuh bukan sekali dua kali dapet pujian dari reksa tapi entah kenapa kayak selalu jadi pujian pertama dari reksa.

"tapi abis itu abang lama banget gak ketemu kamu. Selain sibuk sama tugas abang kan waktu itu jadi asdos juga. Jadi ya abang berjanji sama diri abang sendiri kalau ketemu bakalan abang mintain nomer hpnya" tambah reksa.

Esha ketawa "tapi jujur ya bang, pas makan seblak itu aku juga lagi gosipin abang hehe sama Aruna nayla. Soalnya abang keliatan ganteng banget, kayak bikin langsung kecantol gitu"

"beneran?" kata reksa gak percaya.

Esha ngangguk sambil ketawa pelan "beneran, kayaknya aku masih nyimpen fotonya"

Reksa kaget banget, jujur ini reksa malah gak tau sama sekali loh.

"eh sumpah yang? kamu masih ada fotonya?" ini reksa masih terkaget-kaget.

Esha ngangguk sambil scroll hpnya "huum, normalized simpen foto di gdrive gak cuma simpen tugas aja"

Gak lama kemudian esha senyum sumringah "ah ketemu!"

Reksa mendekat dan esha ngasih unjuk fotonya.

Reksa mendekat dan esha ngasih unjuk fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Reksa terperangah "beneran ada ternyata"

Esha nganggukin kepalanya "untung aja waktu itu aku duduknya depan banget jadi pas kamu lewat terus nyapa katingku yang temen abang itu dulu masih sempet kefoto dengan jelas"

Jadi warung seblak sama fotocopy-an itu ada di ruko yang berjejer gitu ya guys. Dan masih sekitaran kampus juga.

*jujur aku lupa udah pernah mention apa belum jarak usia mereka, jadi sekarang ini anggep beda 2 tahun ya guys.

"eh beberapa waktu kemudian kita ketemu lagi pas antri ayam geprek di kantin sastra" kata reksa.

Esha ketawa pas inget itu. Dia jauh-jauh ke kantin sastra buat nemenin Aruna yang mau ketemuan sama gebetannya eh dianya malah ketemu juga sama kakak tingkat idaman fakultas teknik pertanian. Reksa tubuh terkenal karena cerdas dan berprestasi bukan terkenal karena sensasi.

Esha ambil es jeruknya kemudian dia minum abis itu ngomong "yang bikin malu tuh pas abang minta nomernya di tengah antrian banget. Bisa kali nungguin bentar di meja kantin. Gak sabaran banget"

Reksa ketawa "abang kan berusaha menepati janji ke diri sendiri. Kalau ketemu lagi langsung minta nomernya, kebukti enggak?"

"ya iya sih tapi tuh bikin aku dicengin banyak orang tau! ihh malu banget pas inget itu" esha gembungin pipinya, biasalah.

Reksa yang gemes itu langsung nyubit pipi esha yang gembul kayak pipinya Kafka "tapi kan kamu mau ngasih nomernya"

"barang bagus gak boleh di sia-siakan tau bang"

Sambil makan mereka berbagi cerita awal-awal mereka deket. Agak kocak juga tapi bikin ketar-ketir juga. Reksa tuh dari awal emang orang yang selalu satset satset begitu. Bikin perawan gelisah pokoknya.

Setelah makan bakso, mereka beralih ke warung kopi pinggir sungai yang viewnya bagus banget. Sungai lebar yang airnya jernih dengan persawahan di sekitarnya. Jadi warung kopinya itu di pinggir jalan yang ada sungainya gitu. Dan tempat duduknya tuh di luar semua. Jadi bebas aja liat pemandangannya.

Reksa mau ngopi disana dan esha pesen es jadul. Es ketan hitam yang diatasnya dikasih selembar roti dan sirup merah khas es campur. Seger banget pokoknya walaupun udaranya gak panas panas banget sih.

Reksa pesen kopi hitam dan dia minta ijin esha buat ngerokok "abang mau ngerokok boleh gak?"

Esha yang lagi menikmati es jadulnya itu langsung noleh ke reksa "ya boleh aja, mumpung gak ada anak kecil di sini"

Reksa ngeluarin rokoknya yang bungkusnya berwarna putih itu beserta koreknya. Esha foto-foto minumannya dan pemandangan di sekitar mereka.

Reksa yang gemes liat istrinya senyum mulu itu langsung ngecup pucuk kepala esha setelah hembusin asap rokoknya.

"cantik banget istrinya abang" bisik reksa, malu kalau keras-keras. Takut di denger banyak orang walaupun di warung ini gak sebanyak itu sih orangnya.

Esha ketawa "makasih ganteng"

Godain reksa itu adalah hal yang paling menyenangkan buat esha. Esha senderin badannya ke lengan reksa terus ngulet pelan.

"abang tuh kenapa kebiasaan banget tiap kita abis begituan pasti minum kopi item. Selalu deh begitu, kenapa?" tanya esha penasaran.

Reksa nyeruput kopinya pelan abis itu ngomong "abang juga gak ngerti, cuma kalau gak ngopi tuh ada yang kurang gitu"

"orang-orang biasanya cigarettes after sex abang malah kopi item after sex. Aneh banget abang" esha nyibir.

Reksa ketawa "gak papa lah, enggak aneh tuh menurut abang. Masih masuk dalam kategori wajar. Jadi normalized ngopi after sex, gak cuma normalized simpen aib di gdrive"

"idih jelek banget balikinnya!"




ʕ •ᴥ•ʔ

kalender 2023 tinggal sehari lagi nih
wkwkw

reply disini kalau kalian mau dobel up ↯

sabtu, 30/12/23
06:50 p.m

a new era of me • MH GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang