(real story) the anger

1 0 0
                                    

kenapa sih kamu harus datang di hidup Dave?
hal baik apa yang sudah Dave lakukan dalam hidupmu sampai kamu begitu terobsesi untuk memilikinya?

apakah dulu kamu diperlakukan tidak baik dan Dave menolongmu?
atau Dave hanya sekadar berbuat baik tetapi kamu salah mengartikannya?

ataukah karena temanmu dan teman Dave berpacaran, kamu mengalami fear of missing out sehingga kamu ingin menjadikan Dave sebagai pasanganmu?
ataukah karena kalian sering pergi berempat, kamu lantas menaruh perasaan ke Dave?

apapun itu alasannya,
tolong jangan paksa Dave.

dan yang paling aku benci,
tolong jangan pengaruhi teman-teman yang lain untuk mengekang Dave sebagai milikmu!

Dave bukan barang!
dia berhak atas hidupnya,
dia berhak atas keputusannya sendiri dalam memilih pasangan.

ketika kamu dengan Dave berada di suatu masalah, tolong jangan libatkan teman-temanmu untuk memberikan tekanan kepada Dave.

kamu sebagai perempuan, apakah tidak mempunyai hati nurani dan belas kasihan?

lagipula kamu seharusnya sadar bahwa kepercayaan kalian berbeda.
kalaupun kamu tetap mau memaksakan hubungan itu, mau sampai kapan?

bukankah kamu berasal dari keluarga yang taat akan agama?
begitu pula dengan Dave yang berada di keluarga yang takut akan Tuhan.

kalau boleh memberikan sedikit nasihat,
aku pun juga pernah berada dalam hubungan yang berbeda kepercayaan. bahkan, tak hanya sekali.
namun, aku sadar kapan waktunya aku harus berhenti. aku sadar bahwa ini semua tidak akan berakhir secara serius. maka, akhirnya aku memutuskan semuanya.

jadi, untuk kebaikan dirimu sendiri, belajarlah menerima bahwa ada perbedaan yang tidak bisa diubah.
kamu pantas mendapat laki-laki yang lebih baik dari Dave dengan kepercayaan yang sama denganmu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

endless painTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang