***
"Karena ini hari terakhir kita KKN, maka dengan sangat bersyukur, gue mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ke lo semua, karena udah berjuang sejauh ini untuk mengabdi buat adek-adek kita. Harapannya, dengan KKN yang udah berjalan lancar ini, kita benar-benar bisa jadi guru yang mau mengabdi kepada masyarakat, menjadi guru yang nggak lebih mementingkan kepentingan pribadi di atas kepentingan bersama."
"AMINNNN!!"
"Yaaaa kalo gitu selamat yah buat kita semua, KKN udah selesai, dan gue harap kita nggak putus hubungan, tetep solid, bahkan lebih baik kedepannya."
"AMINNNN!!"
***
"Ji.." Minji tahu itu suara Jeongwoo, makanya dia tidak menoleh dan hanya berdeham ketika netranya sendiri sibuk menatap ponsel.
"Kita kan udah selesai KKN nih..." Ujar Jeongwoo, yang lantas membuat Minji tertegun dan langsung menatapnya. Menatap senyum jenaka dari bibir Jeongwoo yang muncul.
Tanpa tahu bahwa diam-diam ada Wonyoung yang tak sengaja menguping dari luar ruangan setelah seharusnya ia melewati ruangan itu dan pergi mengambil alat bersih-bersih.
"Yaudah... Yuk?" Mendengar jawaban Minji, Wonyoung dibuat melotot, dan berakhir balik kanan bubar karena melihat kedua manusia itu berjalan beriringan untuk segera keluar.
***
"Sumpah, lo pernah kepikiran nggak sih si Jeongwoo sama Minji tuh ada hubungan apa?" Tanya Wonyoung sembari menatap Bae yang tengah menyapu halaman villa di sebelahnya.
"Hubungan apa emang? Sepupu?"
"Yeuh peleeeeh, bukan itu!"
"Terus?"
"Ya kayak hubungan spesial gitu. Lo nggak pernah kepikiran?" Bae lantas menatap Wonyoung dan menegakkan tubuhnya. Kemudian dia menghela nafas.
"Lo belum tau?"
"Tau apa?"
"Tau kalo..."
***
🥺🥺🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
dorothea | bbangsaz ✔
Fiksi Penggemar[SHORT AU] maniezzz [COMPLETED] --- "I miss my dorothea so much." "Who?" "You." gxg, fiksi 100%