-masa lalu? jennie-
****
****
****ilustrasi...
Flashback on...
Bragg
Suara meja dipukul sangat keras, membuat gadis cantik bernama jennie, terperanjat kaget dalam kelasnya
"Lo gak ada kapoknya ya, gue bilang jauhin kwon ji-yong,, dia itu milik gue!!!!"tatapan jihan begitu menusuk
Jennie hanya bisa menundukan kepalanya, ia tak ingin kejadian kemarin yang ia di permalukan di depan banyak murid, dan baju berlumuran dengan kotoran dari tong sampah di tengah lapang oleh geng nya jihan itu terulang, meski begitu ia akan tetap di ganggu.
Jihan gadis cantik barwajah polos namun hatinya sangat busuk, berbanding terbalik dengan jennie yang memiliki wajah sangar namun sifatnya yang baik,
Keadaan itu di manfaatkan oleh jihan sendiri, ia selalu mencari gara gara dengan jennie, membuat nya semakin tidak betah berada di sekolahan ini.
Bukan hal baru baginya karna, sejak awal kenal pun ia tidak menyukai jennie.
Jennie gadis pintar dan berbakat semua guru memuji nya prestasi nya, bahkan crush jihan yaitu ji-yong juga sangat terpikat pada gadis cantik itu, membuat jihan geram dan tidak menyukai gadis itu.
"ak-aku gak deketin dia jihan, tapi dia yang selalu datang padaku"ucap gugup Jennie
Kebetulan Jennie sedang sendiri, lisa sahabatnya Jennie ia sedang melakukan les musik untuk olimpiade antar sekolah.
"Halah bacot lo ya"
Plakk
Satu tamparan mendarat di pipi Jennie
"Hahaa rasain tuh makanya jangan genit"suara tawa dari teman geng nya jihan
Srreettt
"Aaachhhh ampun jihan sshh--"Jennie meringis memegangi pipinya bahkan sudut bibir nya robek dan Jennie pun menatap darah yang mengalir dari tangan kiri nya akibat ulah jihan dengan cutter nya yang sengaja menyayat lengan Jennie dengan sengaja.
"Inget ya ini belum seberapa, kalo gue masih liat lo disamping jiyong-"jeda jihan, lalu ia mendekat ke arah telinga Jennie
"Lo bakal mati"bisiknya, membuat mata Jennie terbelalak sangat terkejut.
Jennie pun memejam kan matanya sembari menangis menahan rasa sakit yang selalu ia dapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep Running Or Die?? [END]
Mystery / ThrillerMenceritakan murid kelas 2 SMA, satu kelas yang terjebak di dunia tak kasat mata, akibat tidak percaya nya soal kutukan kelas yang kosong. Mereka semua harus mencari jalan keluar dan kembali ke dunia yang seharusnya, mereka harus bekerja sama mencar...