-identitas sebenarnya-
****
Happy reading
Janlup vote dulu:*
****Tepat jam 7 pagi semua murid tertidur pulas di dalam kelas..
Luna mengucek matanya, menggeliat kecil, lalu ia pun bangun tanpa membangunkan anak anak yang lain. Berjalan dalam keadaan setengah sadar karna masih mengantuk, ia menyusuri lorong, hendak ke toilet. Beberapa menit di toilet luna pun keluar namun ia mendengar samar samar suara minta tolong dari arah berlawanan dari lorong itu.
Menatap di sekitar namun tidak ada siapapun disana selain dirinya,, ia mengurungkan niat untuk kembali ke kelas dan membangunkan teman temannya, karna ia sangat penasaran dengan suara jeritan minta tolong itu? Perlahan luna jalan dan mendekat ke arah ruangan yang terdengar dengan suara itu.
Sesampai nya di depan ruangan yang diketahui adalah ruangan laboratorium sekolah, luna terkejut hingga terjatuh ke lantai, luna melihat tubuh temannya yaitu jeongmin sudah terkapar lemas dan terluka parah di sekujur tubuhnya. Seperti ada pergerakan dari jeongmin, luna mendekat dengan cara merangkak, perlahan memegang lengan jeongmin
"Jeongmin-aaa, a-apa yang te-terjadi sama kamu?"gugup luna,
Greepp
jeongmin meraih lengannya, dengan sisa tenaga yang jeongmin gunakan, ia memberitahukan kepada luna, yang telah menimpanya.
"lu-lunaa, c-cepat ka-kalian pergi dari sini sshh, dia adalah s-seorang iblis sssh--"selesai mengatakan itu jeongmin menghembuskan nafas terakhirnya. Membuat luna kebingungan dengan ucapan terakhir yang jeongmin katakan.
"Yaaakk jeongmin, irronnaa hiksss apa maksudmu jeominnn-aaaa hikss ayo kita pulang sama-sama"
Mendengar suara tangisan dan teriakan luna, daniel dan teman teman lainnya langsung bangun dan mencari sumber suara luna.
Tiba di tempat tersebut, mereka semua terkejut saat melihat jasad jeongmin
"Aaaiisshh shibbb-"daniel memalingkan wajahnya tidak tega melihat itu.
"Tuh kan korban lagi, kata gue juga apa.. Kemarin harusnya kita bergerak cepat untuk kabur"john terlihat gusar
Tak jauh berbeda anak cewe pun terlihat sangat shock tak mau menatap jasad jeongmin perasaan mereka kini cemas bercampur takut.
"Jangan asal kabur john, kabur doang gue juga bisa.. Masalahnya kita bukan ada di dunia nyata"sahut tegas david
"Maksud lo dav, lo tau ini ada dimana?"tanya Travis
David menundukkan kepalanya, dan lanjut menjelaskan, "gue gak tau pasti, yang jelas gue baru inget setelah kita nolongin Cilla dan luna pada saat itu, gue melihat ada sosok bayangan hitam dilorong itu, yang sedang menatap kearah kita semua. Feeling gue sih ini ada kaitannya sama kutukan kelas kosong itu"
Semuanya menyimak dan mendengarkan penjelasan itu. Membuat rasa takut mereka semakin besar..
"Berarti benar yang luna sama Cilla katakan saat kejadian di uks itu, dia bukanlah seorang penjaga uks sama seperti yang luna maksud"kata daniel
"Cih, ngeyel sih dikasih tau"sindir cilla sinis menatap daniel dan mereka yang tidak mempercayainya dan luna.
"Tuhkan bener aiiisshh siapa yang kemarin gak percaya kutukan kelas itu huh, noh kan-"cicit Justine mendekatkan diri ke kevin
"iisshh apaan si lo, gausah deket deket gue"mengusir justin"Ya terus gimana sekarang, gue udah gak sanggup disini aaiisshh"gerutu john
"Berisik banget si kamu john, emang siapa juga yang mau disini hah"sarkas ruby menatapnya tajam.
"Tau tuh"cibir naomi
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep Running Or Die?? [END]
Mystery / ThrillerMenceritakan murid kelas 2 SMA, satu kelas yang terjebak di dunia tak kasat mata, akibat tidak percaya nya soal kutukan kelas yang kosong. Mereka semua harus mencari jalan keluar dan kembali ke dunia yang seharusnya, mereka harus bekerja sama mencar...