Pukul 00.00 kst.
Tengah malam seperti ini yn masih tetap mengutak-atik laptopnya mencari keberadaan wujin malam ini. Namun ia menemukan posisi wujin yang sedang di bar.
Yn" eumm? Sedang di bar?" Tersenyum miring " mungkin ia menjadi pelacur pemuas nafsu anjing.." smrik
Yn" baiklah! Mari kita lihat bagaimana reaksimu ketika melihatku." Menutup laptopnya dan bergegas pergi
Disisi lain>>
Wujin" akhhh!! Yaa.. o--omm pe--pelannn! Ashhhh jangan bermain kasar eohmmmm aaaakkkhhh!!" Kesakitan
Om²" diam lah aku melakukan ini padamu, kan aku juga membayar mu ahhhh..
BRAKKK!!
Dua manusia terkejut mendengar pintu yang di tendang kuat oleh seseorang berbaju serba hitam begitu juga dengan topi, masker. Om² yang masih di atas wujin juga terlihat marah melihat orang itu yang menganggu aktivitasnya, sedangkan wujin ia terlihat bahagia karena ada orang yang membatalkan permainan ini, tapi dia belum tau apa tujuan seseorang itu.
??" Terkekeh kecil" apa kalian berdua menikmati permainan malam yang indah ini?
Om²" smrik" tentu saya menikmatinya, apa anda datang kemari untuk melayani saya juga?
??" Boleh aku mencobanya?" Smrik dibalik masker hitam nya
Om²" dengan senang hati." Bangkit dari tubuh wujin tanpa sehelai baju apapun
Yn membuka jas hitamnya yang memperlihatkan tantop dan belahan kedua payu daranya, om² itu juga sudah tergoda begitu saja bersusah payah menelan ludah nya melihat belahan payudara yn, namun apa yang terjadi?
DORRR!! 💥
Yn" hehh!" Beralih melihat wujin yang tegang" why? Kenapa kau terlihat takut seperti itu hmm!" Mendekati wujin dengan wajah yang masih tertutup
Wujin" a--apa maumu haa? Jangan mendekat.." membuang fas bunga pada yn, namun tidak kena
Yn sudah naik ke atas kasur dan mendekati wujin yang ketakutan tanpa memakai baju apapun, yn masih smrik dibalik maskernya. Ia mengelus rambut wujin begitu mengerikan, dan tangan kanannya mengeluarkan pistol dan mengarahkan pada perut wujin.
Yn" apa kau takut dengan ini?
Wujin" APA KAU GILA HAA!! SIAPAPUN ORANG AKAN TAKUT DENGAN PISTOL!!
Yn" aku tidak takut, kenapa kau takut?
Wujin" hikss tolong lepaskan aku hiksss KUMOHON!! AKU TIDAK MAU MATII!!
Yn" shuuuttt! Jangan menangis terlalu kencang, bagaimana jika orang mendengar nya hmm?
Wujin" siapa kau haa! Aku tidak mengenalmu dan aku tidak punya urusan apapun padamu SIALANN!!
Yn" ck! Kau yakin kau tidak menganalku? Seharusnya kau kenal dengan ku.
Wujin" PERGI SEKARANG JUGAA!! AKU TIDAK MENGENALMU hikss..
Yn membuka maskernya dan wujin melihat yn, ya! Yang di depannya adalah yn. Siapa yang tidak terkejut melihat orang yang setahu kita sudah mati kini berada di depan mata.
Wujin" k--ka--kau?
Yn" mengangkat sebelah alisnya" kenapa? Aku masih hidup, dan aku belum mati wujin. Apa kau terkejut melihat adanya diriku di sini sekarang?
Wujin" bu--bukannya kau.
Yn" ck! Lihatlah dirimu, apa begini selera Jungkook mencintai seorang perempuan? Seleranya rendah sekali. Hmm.. jadi sekarang kau menjadi pelacur hmm!
Wujin" itu bukan urusanmu sialan! Mau aku menjadi pelacur atau apapun itu tidak ada urusan mu.
Yn" manusia seperti ini seharusnya di basmi, termasuk manusia seperti dirimu.
Wujin" aaaaa.. hiksss jangan bunuh aku kumohon ynnnn, aku minta maaf hikss ma---
DORRR!!💥
Yn" upsss.. terlanjur.." smrik dan bangkit dari kasur
Yn" satu targetku sudah mati.. dan yang tertinggal hanya jeon jungkook, yaa! Aku masih berfikir apa harus aku membunuhnya? Atau aku memperlakukan dirinya persis seperti yang ia lakukan pada diriku? Kita lihat saja nanti." Pergi
To the continued..
Lopyu poll!! Bagi yang udah baca & vote 😍💜💋
KAMU SEDANG MEMBACA
UNHOLY LOVE [FF JUNGKOOK] END☑️
FantasyYn pov" Aku bukan jalang, tetapi aku bekerja seperti jalang. Jadi tolong percaya padaku. Dan kau jeon, tolong berikan kebebasan sedikit saja padaku, kumohon.. Jk pov" baby, aku bukan Jungwon, aku adalah Jungkook.. bocil dilarang baca!! Meskipun auth...