1½ tahun telah berlalu, rumah tangga yn tidak ada lagi yang menganggu. Semuanya baik-baik saja, namun sedikit ada keganjalan, ya! Keluarga yn, belum juga dikaruniai keturunan, beberapa kali mereka melakukan hubungan badan dan menunggu hasilnya, namun tetap nihil, tubuh yn belum apa-apa.
Rumah>>
JK" baby! Kemarilah." Panggilnya
Yn" duduk di samping jungkook" kenapa?
JK" aku ingin bertanya, apa belum ada pertanda kalau kau sudah hamil?
Kata-kata hamil keluar dari mulut jungkook lagi, sebenarnya hati yn sangat sakit kala mendengar kata hamil.
Yn" belum!" Sendu
JK" aku benar-benar heran, sebelum kita menikah bahkan kita sudah pernah melakukan hubungan intim, seharusnya sebelum menikah pun kau sudah mengandung, tapi kenapa sekarang bahkan belum ada pertanda sedikit saja, aku lelah menunggu.
Yn" oppa maaf, mungkin ini belum waktunya, bahkan ada ko orang yang sudah membangun rumah tangga sampai puluhan tahun, tapi masih belum di karuniai seorang anak.
JK" lalu maksudmu kita akan seperti itu? Jika aku tidak mempunyai keturunan, harta yang kumiliki akan ku serahkan pada siapa? Tidak mungkin pada orang lain. Padahal angan-angan ku, jika aku mempunyai seorang anak aku akan mewariskan semua hartaku padanya.
Yn" iya yn tau, tapi ini belum waktunya, tolong bersabar sebentar saja, yn juga akan berusaha supaya yn mengandung. Yn juga tidak mau terus-menerus seperti ini, yn juga ingin mempunyai seorang anak ataupun putri, tolong mengerti akan yn oppa, kumohon." Air mata hampir jatuh
JK" shuuttt! Tidak perlu menangis." Menghapus air mata yn " oppa akan menunggu sesuai dengan ucapanmu, tapi jangan menyesal, jika yn tidak bisa memberikan keturunan pada oppa, jangan salahkan aku, kalau aku akan mencari wanita yang dapat memberikanku keturunan.
Seperti disambar petir, di tusuk-tusuk beribu-ribu kali kala mendengar ucapan dari suami sendiri. Kalimat ini langsung keluar dari mulut Jungkook dengan nada yang lembut, bagaimana bisa yn akan menerima jika suaminya akan menikah lagi? Apa dia gila? Dia ingin memiliki 2 istri sekaligus?
Yn" menelan ludah" hmm.. yn akan terima, tapi jika yn berhasil mengandung tolong jangan mencari wanita lain lagi selain yn.
JK" tidak mungkin." Mengelus rambut yn
Batin yn" ya Tuhan, bagaimana jika aku tidak bisa mengandung? Apa ucapan suamiku akan benar-benar ia lakukan kedepannya? Aku harap itu hanya sebuah ucapan saja.
Pukul 22.12 kst.
Malam kini tiba, jungkook yang sudah lama tertidur masih menutup matanya rapat, namun tidak dengan yn. Ia masih sibuk pada ponsel yang ia genggam di tangannya, dan kini ia sedang berusaha melihat internet dan media sosial yang lain agar bisa mengandung secara normal.
Yn" mematikan ponselnya" makan buah, makan daging, makan tomat, dan sayur. Apa ini akan berhasil? Baiklah! Mencoba tidak salah.
2 bulan kemudian>>
Setiap hari, setiap pagi dan setiap malam, yn tak hentinya makan makanan sesuai dari video yang ia lihat agar bisa mengandung. Jungkook juga terheran-heran melihat istrinya yang selalu mengunyah tanpa henti.
Yn" oppa! Oppa akan berangkat ke kantor kan?" Memasangkan dasinya
JK" hmm.. memangnya kenapa?
Yn" tidak, yn hanya bertanya, tapi yn mau bilang, kalo nanti siang yn akan ke rumah sakit cek kandungan.
JK" sendiri?
Yn" lalu? Bersama siapa lagi?
JK" oppa temani.
Yn" tidak perlu, yn sendiri saja dan oppa bekerja saja, tapi jangan sampai lembur oky!
JK" tidak papa sendiri?
Yn" i'm fine." Terkekeh kecil
JK" baiklah! Jaga diri baik-baik, jika terjadi sesuatu langsung telpon, oppa pergi." Mencium kening yn
Rumah sakit>>
Yn" bagaimana dokter? Apa sudah ada pertanda jika saya mengandung?" Wajah takut
Dokter" yn periksa sendiri saja ya?" Memberikan kertas pada yn
Seketika air mata langsung jatuh ketika membaca surat yang ia pegang, dan bahkan kertas yang begitu ringan juga hampir terjatuh karena tubuh yn yang bergetar hebat.
Yn" haaaahhh.. hiksss.. arghhh.. hikss.." menangis pilu
Yn" kumohon katakan jika ini palsu hikss.. aku, aku hikss haaaahhahaaa! Aku perempuan mandul..
Dokter" mohon bersabar yn, terkadang perempuan mandul di sebabkan karena terlalu banyak kerja keras ataupun sering lembur dan jarang makan dan juga kurang vitamin, tapi kemandulan kamu ini dapat di atasi ataupun di obati, kamu berbeda dari perempuan yang mandul pada dasarnya, dari tes yang keluar, dinyatakan kamu tidak mandul seutuhnya, jadi masih ada harapan untuk kamu untuk bisa mengandung, namun itu membuat tahap ataupun waktu sekitar 5 tahun atau tidak 10 tahun.
Gila, ini benar-benar sangat gila di kehidupan sebenarnya. 5 tahun sampai 10 tahun bukanlah hari yang begitu cepat di lalui. Yn tidak bisa mengandung, tapi masih ada kemungkinan yn bisa mengandung, namun membutuhkan waktu yang begitu lama, bagaimana jika ucapan suaminya akan benar-benar terjadi? Apa dia masih di butuhkan di kehidupan suaminya? Bagaimana jika tidak?
Ya walaupun jungkook nanti tidak akan menceraikan yn, apa yn mampu melihat suaminya menikah dan menjalin hubungan dengan seorang perempuan kecuali dirinya? Kupikir tidak.
To the continued..
Lopyu poll!! Bagi yang udah baca & vote 😍💜💋
KAMU SEDANG MEMBACA
UNHOLY LOVE [FF JUNGKOOK] END☑️
FantasyYn pov" Aku bukan jalang, tetapi aku bekerja seperti jalang. Jadi tolong percaya padaku. Dan kau jeon, tolong berikan kebebasan sedikit saja padaku, kumohon.. Jk pov" baby, aku bukan Jungwon, aku adalah Jungkook.. bocil dilarang baca!! Meskipun auth...