S2 #prolog

334 17 0
                                    

6 tahun berlalu pergi.. kota seoul tidak pernah berubah sedikitpun, masih sama. Masih indah, udara sejuk dan sebagainya, semuanya masih sama sebelum aku pergi 6 tahun yang lalu..

Jia, adikku sudah sekolah dan menduduki bangku kls 2 SMP, aku salut padanya.. walaupun dari kecil ia tidak bersekolah, tapi otaknya mampu menanggapi semua mata pelajaran yang ada di sekolah, jia sekarang berumur 15 tahun, sudah dewasa bukan adikku?

Sedangkan aku, selama 6 tahun ini aku sering memantau adikku dari jauh, mungkin kalian heran.. ya! Aku masih hidup, Han yn masih hidup. Waktu kejadian 6 tahun yang lalu aku selamat dari ledakan di gedung itu..

Pada waktu itu kaki ku memang ditahan oleh fox, tapi disaat hitungan mundur 3 detik lagi aku berhasil menginjak kakinya dan aku melompat dari gedung pada waktu itu.

Mungkin kalian bertanya, jadi yang di tangisi jia itu siap? Ya itu adalah salah satu karyawan perempuan di gedung itu, tapi tak sengaja KTP ku tertinggal di sampingnya jadi mereka fikir itu adalah aku yang sudah mati, tapi Han yn masih hidup di dunia.

Dan, ketika aku berhasil lompat dari gedung itu, butuh perjuangan agar aku bisa pulih seperti sekarang, pada waktu itu runtuhan gedung menjatuhi kaki kiri ku sehingga aku berjuang sendiri untuk menjauhkan runtuhan batu yang menjatuhi kakiku.

6 tahun berlalu, selama 6 tahun ini kalian tau, aku mengambil kekayaan fox semuanya, dan aku hanya mengambilnya untuk sementara waktu saja. Ketika waktu yang tepat untukku menemui jia dan rea aku akan mengembalikan semua harta fox pada orang tertentu.

Alasanku mengambil harta fox, supaya aku bisa makan dan membeli beberapa baju saja. Jika aku tidak mengambil hartanya aku makan apa? Apa yang aku pakai? Jadi tidak ada cara lain aku mengambilnya, bukannya aku mata duitan, tapi kalian sudah tau bukan apa alasannya.

6 tahun bukanlah waktu yang singkat, bayangkan 6 tahun aku merindukan adikku jia dan juga rea, bukannya aku tidak suka bertemu dengan jia dan rea hanya saja aku membutuhkan waktu untuk membalaskan dendam ku pada Jungkook dan juga wujin. Karena mereka berdua yang menyebabkan diriku sudah berpisah dengan rea dan Jia.

Ingatan ku masih kuat mengingat kejamnya Jungkook padaku, memang aku masih mencintai dirinya. Tapi karena aku cinta aku hanya diam saja mengingat semua perlakuan terhadap diriku selama 6 tahun yang lalu.

Perilaku yang kejam tidak akan mudah untuk dilakukan, jangankan pukulan, ucapan saja dapat membuat kita benci dan ingin membalaskan dendam bukan? Menurutku aku tidak salah membalaskan dendam ku pada Jungkook dan wujin, karena aku juga ingin mereka merasakan penderitaan lebih dari derita yang aku alami selama ini.

Setelah urusan ini selesai, aku akan menemui jia dan rea, mungkin karena kehadiran ku nanti mereka pikir aku hantu, karena yang mereka tau Han yn sudah mati. Tapi kenyataannya han yn masih hidup di dunia ini.



UNHOLY LOVE [FF JUNGKOOK] END☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang