56.waktu berjalan begitu cepat

361 6 0
                                    

3 bulan berlalu.

Saat ini, suasana hari masih lumayan pagi, langit yang terlihat begitu indah karena adanya sunset membuat mata seorang wanita tenang sambil menggendong bayi yang ia sayangi walau ini bukan bayi dari rahimnya. Ya, dia adalah soyun.

 Ya, dia adalah soyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soyun" yeyy heheheh.. cenang banget humm putri momyy muahh." Mencium gemes pipi tembemnya

Ya saat ini mereka sedang berlibur, dan memutuskan tidak tinggal di seoul lagi, melainkan di Busan. Mereka pindah 1 bulan yang lalu.

Dan bagaimana dengan Jia dan rea? Jungkook mengirimkan mereka berdua jauh juga dari seoul, agar mereka lebih mudah melupakan tentang yn dan berfikir yn masih ada di dunia ini.

Mungkin kalian bertanya siapa naman bayi mungil itu, namanya adalah feyfey naman yang unik bukan? Nama itu dibuat oleh jungkook seorang beriring dengan soyun yang setuju dengan naman panggilan itu.

Soyun" feyfey putri momy, apa feyfey suka tempat ini hmm??

Bayi itu hanya diam dan bertepuk tangan disaat soyun merentangkan kedua tangannya, soyun tersenyum melihat feyfey yang sangat aktif dan tumbuh dengan sehat, berbagai cara ia lakukan agar feyfey tidak terkena penyakit.

Batin soyun" lihatlah yn, dulu aku mengatakan jika bayiku lahir aku akan memberikannya padamu dan aku akan pergi. Tapi kenyataannya bagaimana sekarang? Malakan kau yang memberikan bayimu padaku dan kau yang pergi tapi sayang kau pergi untuk selamanya.

Batin soyun" aku tidak habis pikir dan tidak bisa membayangkan jika semuanya akan seperti ini. Tapi aku berterimakasih padamu, kau sudah hebat yn. Kau hebat walaupun kau berjuang sendiri demi bayi yang kau lahirkan, terimakasih banyak semuanya.

Cup

Kecupan di pipi soyun dari jungkook, ia menoleh dan tersenyum.

Soyun" apa?

JK" tidak, apa kalian suka dengan tempat ini?

Soyun" suka, karena ada laut yang terlihat tenang juga, dan matahari terbit juga terlihat dari sini. Yakin soyun akan betah disini selamanya oppa." Tersenyum

JK" sukur, lalu bagaimana dengan feyfey? Apa dia juga suka?

Soyun" mungkin, sehari tadi ia terus bertepuk tangan. Mungkin dia juga suka oppa." Tertawa melihat tingkah bayi lucu itu

JK" feyfey sangat mirip dengan yn.

Soyun" humm.. matanya seperti mata yn yang selalu menatapku, mata feyfey membuktikan kalau yn masih ada di dunia ini. Aku yakin, jiwa raganya belum mati dia masih berkeliaran mencari kebahagiaan diluar sana." Menatap feyfey

JK" jangan pikirkan itu lagi. Kita mendapatkan undangan dari yeonjun.

Soyun" eoh? Yeonjun yang pernah menolong yn itu?

JK" hmm.. dia memberikan ku undangan pernikahannya, ia akan menikah dua hari lagi. Untungnya pernikahannya diadakan di Busan juga, jadi tidak perlu repot-repot.

Soyun" boleh oppa, kita akan kesana kan?

JK" tentu saja, bagaimana pun dia orang yang selalu menolong yn. Ya walaupun dulu aku hampir membunuhnya waktu itu.

Soyun" terkekeh

______________

Waktu demi waktu berlalu, hingga tak terasa bayi almarhum yn sudah tumbuh menjadi seorang gadis, jungkook dan soyun bersyukur akhirnya mereka bisa membesarkan bayi yang dulunya ukurannya begitu kecil tapi sekarang tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Pada saat ini juga jungkook dan feyfey pergi keluar berdua sama, soyun di rumah karena dia juga mempunyai pekerjaan sekarang seperti pekerjaan suaminya.

Karena soyun berisi keras untuk bekerja dan mempunyai penghasilan sendiri, jadi jungkook memberikan saham beberapa pada soyun untuk ia gali lobang agar semakin berkembang.

Dengan penuh semangat soyun mengurus dan akhirnya berkembang dengan baik walaupun masih pemula, setidaknya sudah sedikit paham karena ajaran dari sang suami.

Dengan penuh semangat soyun mengurus dan akhirnya berkembang dengan baik walaupun masih pemula, setidaknya sudah sedikit paham karena ajaran dari sang suami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Feyfey" Dady your so hansome. (Ayah kamu sangat tampan)" Pujinya

JK" really? (Benarkah?)

Feyfey" yes i love Dady forever. (Ya aku cinta ayah selamanya)" Memeluk tekuk jungkook

JK" Daddy loves you more, honey. (Ayah lebih mencintaimu sayang)" Mengecup puncak kepala feyfey lembut

Ya, bahasa sehari-hari jungkook dan feyfey begitu juga soyun adalah bahasa Inggris. Tujuannya agar feyfey terbiasa dan lebih ahli dalam bahasa Inggris.

Feyfey" Dady, where are we going after this? (Ayah setelah ini kita akan kemana lagi?)

JK" How about eating chicken and drinking? (Bagaimana jika makan daging ayam dan minuman?)

Feyfey" Oh my gosh I love that, where are we going to eat it? (Astaga aku suka itu, dimana kita akan memakannya?)

JK" In a beautiful cafe and everyone's food is delicious. (Disebuah cafe yang indah dan semua makannya enak)

Feyfey" Is it true? I can't believe this, let's go now, daddy? (Benarkah? Aku tidak percaya ini, kita pergi sekarang ya ayah?

JK" Oky let's go now. (Oky, mari kita pergi sekarang)

Mereka akhirnya pergi dengan bergandengan tangan, tangan feyfey yang terlihat kecil saat di genggam tangan jungkook membuat mereka menjadi very funny.

(Author" jadi pengen juga 🥺😆)

























To the continued..

Lopyu poll!! Bagi yang udah baca & vote 😍💋💜

UNHOLY LOVE [FF JUNGKOOK] END☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang