part 3

1.4K 108 2
                                    

Hei hei hei

YA-HA

Maaf gaje ceritanya
...

Alex mengendarai motornya dan membelah jalan raya.

Brumm

Ckitt

Alex berhenti disuatu tempat yang mungkin bisa dibilang adalah tempat liona menjalang yaitu di club 'Happy Fun face'.

Krieet

Alex masuk kesana dan yah kalian bisa tebak bagaimana rupa dari club.

Suara musik yang keras dipadukan dengan orang orang yang menari nari dengan ria gembira.

Namun alex tak terganggu dan tetap melancarkan aksinya yang harus ia jalankan.

Tap

Tap

Tap

Alex berjalan bergantian ke sudut sudut yang mudah terlihat dan menaruh kamera kecil ukuran 1 cm berdiameter 1,5 cm.

Tak lupa ia menaruh kamera disetiap ruangan di club seperti ruang karaoke toilet dan kamar kamar dari para wanita yang bekerja sebagai pelacur.

Tap

Tap

Tap

Setelah merasa bahwa urusannya di club selesai ia segera keluar untuk pergi ke indomar*t dan membeli kebutuhan rumah.

Brumm

Brumm

..

Di indomar*t

Alex membeli beberapa kebutuhan dapur dan membeli beberapa snack juga.

Namun saat tangannya ingin mencapai minuman bersoda yang masih tersisa satu ia tak sengaja bersentuhan dengan tangan seseorang.

Sring

"Mom aku maunya naik pesawat umum bukan jet pribadi!" Ucap seorang anak kecil bersikeras meminta agar naik pesawat umum bukan jet pribadi.

Nyut

Alex menyipitkan matanya sekejap dan melihat kilasan ingatan dari alex yang asli.

Sring

"Kapten pesawat mengalami kerusakan pada bagian dek depan"

"Semua penumpang harap memakai masker oksigen yang tersedia"

Nyut

Setelah melihat kilasan balik dari ingata n alex ia melihat siapa orang yang tak sengaja bersentuhan tangan dengannya.

Leon, dialah orangnya dia menatap alex dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Ambil aja" ucap alex singkat dan berlalu pergi ke meja kasir.

Dikasir alex bertemu seseorang yang tadi ia temui di kantin,xebec dialah orangnya.

Sebenarnya xebec sedang menunggu leon untuk membayar namun tak disangka sangka ia malah bertemu alex seseorang yang terkena air nyasar yang berasal dari temannya.

Alex hanya melirik sebentar xebec dan ia langsung menaruh barang barang yang ia beli di meja kasir untuk dihitung jumlah pembayaran nya.

Kriett

Alex keluar dan menaiki motornya tak lupa ia memberi uang sebanyak 100 ribu kepada bapak tukang parkir.

Brum

Brumm

Ditempat kasir

Xebec menatap kepergiaan alex yang semakin lama semakin menjauh darinya entah kenapa ada perasaan tak ingin lepas dari alex.

Transmigrasi AamonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang