halte bus

74 5 0
                                    

"huh akhir nya selesai juga nih kelas " ucap  caree sahabat laura sambil berberes² untuk pulang ke rumah "oh iya la lu laper nggak" lanjut nya

Laura hanya menganggu

"iya udh nanti mampir ke kafe depan sana aja yaa"ucap caree lalu berdiri dari duduk nya di ikutin laura

Kini mereka berdua berdiri di dekat halte bus untuk menyabrang ke kafe yang ada di depan mereka berdua. Baru mau melangkah ada yang merangkul kaki laura

"m-mom"ucap anak kecil  dengan pelan ia sedang merangkul kaki laura. Laura yang merasa ada yang ganjal di kaki nya pun mendongak ke bawah untuk melihat apa yang mengganjil kaki nya.saat itu lah iya melihat anak kecil dengan mata yang memerah menahan tangis nya.laura pun berjongkok

"hai anak kecil kenapa kau sendirian di sini mana daddy dah mommy mu " ucap laura sambil memukul kepala anak itu dengan pelan."d-daddy jecen ada di supelmalket di cana " ucap nya sambil menunjuk² supermarket yg tidak terlalu jauh dari halte itu. Dan yap nama anak kecil itu  adalah jassen.

"Dan lalu mommy mu mana" ucap  laura lagi. Dan anak kecil itu bukan nya menjawab malah menunjuk laura.laura yang di tunjuk pun syok "hei aku bukan mommy mu anak kecil" sambil menunjuk diri nya sendiri. Jessen pun menangis mendengar nya"hiks-hiks mommy jahat!"laura pun panik langsung memeluk anak jessen dan menenangkan nya di bantu oleh caree.


Tak lama setelah itu pun daddy  jessen mu datang untuk menghampiri anak nya.jessen yang sedang berada di pangkuan laura  ia melihat daddy nya yang sedang menghampiri nya "daddy"seru jessen. Laura melihat arah pandang jessen dan di situ lah ia melihat pria dengan jas berwana hitam sepert seorang bodyguard yg sedang berlari menuju  ke diri nya karena mendengar anak nya berteriak.

"hai my son kenapa kau di sini daddy mengkhawatirkan mu".ucap pria itu sambil menggambil ahli anak nya yg berada di pangkuan laura. Caree yang sendari tadi melihat pun bertanya.  " apa dia anak mu " tanya caree dengan pria itu. Pria itu pun mengangguk untuk jawaban nya " terimakasih sudah menjaga anak ku" ucap pria itu  memasang wajah datar nya. caree dan laura pun mengangguk.

"oh iya perkenal kan saya andria dan dia jessen anak ku " ucap andria  dengan wajah datar memperkenal kan dirinya dan anak nya. " aku laura dan dia sahabat ku caree" balas laura dengan memperkenal kan dirinya dan juga sahabat nya.  Lalu di balas anggukan oleh andria.

"kalau begitu saya pamit dlu " ucap andria dengan wajah datar nya. Hampir melangkah pergi jessen berteriak mengagetkan lauran dan  caree ." aku inin belsama mommy" ucap nya sambil berusaha turu dari gendongan daddy nya. Mau tak mau andria melaskan nya.lalu jessen pun berlari ke arah laura. " ayo mom iltut jecen pulang" sambil menarik² lengan laura. " hai sayang ak-mom gk bisa ikut kamu pulang" ucap nya sambil mengelus rambut jessen. Jessen yang mendengar itu  pun menangis " hiks ayoo iltut jecen pulang hiks". Laura pun melihat ke caree. "udah ikut aja gw gpp kok gw bisa pulang sendiri" ucap caree sambil menepuk² punggun laura.

Laura pun melihat ke arah andria.dah andria pun mengangguk "tidak apa kamu ikut saya ke rumah saya aja nanti saya antar kamu pulang" ucap nya dengan wajah datar. Mau tak mau laura mengikuti nya karena jessen yg terus menangis


Di dalam mobil tidak ada satu pun percakapan di antar andria dan laura. Karena di jessen sudah tidur di pangkuan laura beberapa menit lalu karena kelelahan. Suasana di dalam mobil pun cukup canggung sampai hingga mobil itu memasuki manson.



BERSAMBUNG
Note: iltut>ikut
           Inin>ingin
           Cana>sana
          

DUDA MY HUSBAND💐♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang