akhirnya mereka ber empat menyelesaikan makan di cafe dan di akhir dengan pulang ke kediaman masing², walaupun tadi ada sedikit kerusuhan antara jessen and calon mommy nya karena si kecil tak mau melepas kan laura begitu saja sampai pada saat andria lah yg membuat jessen pasrah dan melepas kan laura.
"wuah akhirnya bisa istirahat dengan tenang" ucap laura merebah kan diri ke kasur saat tiba di rumah.
"ehm emng lu selama di manson nya si andria kaga bisa istirahat , bukan nya malah enak ya kan kelonan wkwk" ejek caree lagi sambil mendudukkan diri nya di atas kasur .
yhahh caree belum berhenti juga guys wkwk
"is apaan sih, dah lah gw mau tidur byee"ucap laura dengan mata yg sudah tertutup.
"ya udh gw ke supermarket dlu beli bahan² buat makan malam nanti " ucap caree sambil berancak keluar, merasa tak ada jawaban caree pun langsung keluar dari rumah untuk mencari bahan².
••
•
di supermarket
tepat nya di tempat sayur² and daging² caree sedang memilih sayuran yg ingin ia beli buat makan malam, saat asik² nya memilih dan ingin mengambilnya ada sebuah tangan kekar dari arah belakang yg terlebih dahulu mengambil nyacaree yg melihat nya pun kaget terlebih lagi marah, ya gimana gk marah toh dia duluan yg lihat malah di ambil orang lain dan saat ia ingin menoleh ke belakang caree di buat kagum dengan wajah pria yg mengambil sayuran milik nya.
"kenapa hm" ucap pria itu menyadakan caree dari lamunan nya.
"e-eh apaan sih l-lu main ngambil aja udh jelas² tadi gw dulu yg ngambil !" ucap caree emosi saat sadarkan diri tapi juga sedikit terbata².
pria itu sendari tadi hanya diam dan malah beranjak pergi meninggalkan caree yg diam menahan emosi nya sambil mengelihatin diri nya.
"ee woy balikin itu punya gw " teriak caree yg baru saja sadar kalo pria itu sudah pergi menjauh dari nya.
"ck udh ngambil punya orang malah main kabur gitu aja bukan nya di balikin ke " gumam caree marah dangan sendiri nya dan sambil melanjutkan mencari sayur.
••
di kasir
caree sendiri tadi mengantri untuk membayar belanjaan nyadan cukup sekian lama ia mengantri dan akhir nya giliran diri nya ,saat ingin menaro belanjaan nya di atas meja kasir ia lagi² di kejut kan dengan tangan kekar yg terlebih dahulu menaruh belanjaan nya.caree yg merasa tak asing dengan tangan kekar itu pun melihat ke arah sampin tepat tangan kekar itu berada, dan yap bener aja ia melihat pria yg merebut sayuran nya tadi dan itu membuat caree menahan emosi nya lagi.
" eh lu kan yg tadi main pergi gitu aja saat ngambil sayuran gw, gk gk bisa yg ngantri di sini gw duluan lu sana hus hus" ucap caree sambil mengambil barang pria itu dan di taroh di bawah, dan di lanjut mengusir pria itu
pria itu bukan nya pergi malah menaruh barang nya lagi ke arah meja kasir dengan santai nya, caree yg melihat itu pun langsung melihat ke arah pria itu lagi dengan tatapan yg tajam and bombastic.
"eh lu apa apaan sih" ucap caree nada marah.
mba kasir yg sendari tadi hanya melihat dan mendengarkan nya pun membuka suara untuk meluruskan nya.
" em mas silakan untuk mengantri terlebih dahulu di belakang" ucap mba kasir sambil menyalurkan tangan nya.
tak berselang lama caree akhir nya selesai belanja dan berjalan meninggal kan supermarket dengan terlihat agak marah.
••
•
di rumah
caree akhir sampai di rumah dan kini iya sedang barjalan ke arah dapur untuk menata belanjaan nya tadi, merasa sudah selesai menata iya pun pergi ke arah kamar untuk meliat temen nya sudah bangun apa blm, dan ternyata laura blm bangun dari tidur nya dan langsung lah ia membangun kan nya." oi laura ayo bangun bantuin gw masak ayok" ucap caree sambil menggoyang² kan tubuh laura, tak berselang lama laura pun bangun dari tidur nya.
"huaa,um jam berapa sekarang" saut laura sambil menguap.
"jam 5 udh buruan bangun mandi , habis itu bantuin gw masak " ucap caree berjalan ke arah pintu dan menuruni tangga.
laura yg di perinta pun langsung saja beranjak bangun dan berjalan ke kamar mandi, hanya butuh 10 menit laura pun akhir nya selesai dengan kegiatan mandi nya dan langsung berjalan ke arah dapur dan melihat caree dengan membersikan sayur.
" masak apa nih kita hari ini " ucap laura sambil memotong² sayuran yg sudah di bersihkan oleh caree.
" buat suap aja, eh lu tau gk gw tadi di supermarket di bikin emosi tau" ucap caree mengingat kejadian tadi di supermarket.
"ha masak siapa yg bikin lu emosi? " tanya laura kepo.
" au tadi ada cwo yg ngambil sayuran gw dan nyelip di antria mana muka nya datar lagi kaya andria " ucap caree panjang kali lebar wkwk.
" wkwk awas loh nanti bisa jadi jadoh " ejek laura.
" di ogah amit²" ucap caree sambil badan terasa geli.
••
di lain sisi tapat nya di mobil ada seorang pria yg sedang mengemudi sambil senyum² sendiri#gws kata gw teh wkwk - author
" hm lucu juga cwe tadi wkwk, gw cari tau ah " ucap pria itu mengingat wajah caree yg ia bikin kesel tadi.
bersambung
lopyu guys 😘💐
#maaf kalo agak panjang wkwk biar seru aja gitu ya gk ya gk, sekali² juga wkwk
thank you guys jangan lupa ⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA MY HUSBAND💐♡
DragosteIni kisah seorang mahasiswa yg tak sengaja bertemu anak kecil di halte bus sendirian dan aneh nya ank kecil itu memanggil nya mommy "m-mom" kata anak kecil itu yg memegangi kaki nya "hah" perempuan itu kaget dah melihat ke bawah kaki nya lalu ia...