Di sini masih ada laura yg masih menjaga jessen di manson, sekarang mereka sedang berada di ruang tamu.
••
Di ruang tamu di mana ada dua orang sedang menonton tv, yg berisi tontonan anak kecil yg di mana jessen lah yg ingin menonton nya sambil memakan snack dan menyandarkan kepala nya ke tangan laura."mom dedi kapan pulang nya" ucap jessen dengan raut wajah sedih.
"mom juga tidak tau, kenapa kau kangen daddy mu hm?" tanya laura sambil menoleh ke arah jessen dan mengambil snack jessen lalu ia makan.
"iya mom jecen kangen dedi" ucap nya lagi, memang sangat ini jessen sangat kangen oleh daddy nya sudah 1 minggu mereka tidak bertemu.
"apa kau mau menelepon dad mu" ucap laura,jessen yang mendengar itu pun langsung mengangguk semangat. Melihat itu pun laura langsung saja mengambil hp nya dan bergegas menelepon andria.
Drrrt
Drrrt
"iya hallo" ucap seseorang yg berada di seberang sana saat telepon itu di angkat ,dan di saat laura ingin membalas ucapan itu ia mendengar suara desahan di balik telepon itu, dan tentu saja itu membuat laura syok berat dan lalu mematikan telepon itu.
"mommy kenapa, dan kenapa telepon nya di matiin" ucap jessen yg melihat raut wajah luara yg terlihat terkejut. "s-suara a-apa tadi, lalu kenpa tiba² hati ku rasa nya sangat sakit" gumam nya di dalam hati lalu iya memegang dada nya yg terasa sakit dan perih, jessen yg merasa tiada jawaban dari laura jessen pun menggoyangkan lengan laura, laura yg merasa tubuh nya tergoyang pun tersadar dan langsung melihat ke arah jessen
"eee mommy nggak kenapa²kok sayang " ucap laura sambil memeluk jessen.
" terus kenapa tadi mommy matiin telepon nya? " ucap jessen dengan wajah kebingungan, " tidak apa kok syng tadi mom salah panggilan aja" jawab nya lalu menggendong jessen.
" kita tidur aja yok sudah jam 9 mlm ini" lanjut laura lalu iya berjalan sambil menggendong jessen, jessen yang merasa diri nya juga sudah ngantuk pun meng iya kan nya dengan mengangguk kecil.
Sesampai nya di kamar jessen pun di tidur kan ke kasur dan laura pun ikut tidur di sampin jessen dan menepuk² kecil pantat jessen agar anak itu pun tidur, tak berselang lama jessen pun tidur dengan pulas laura yang melihat jessen sudah tidur pun mengecup punggung jessen sekilas sambil mengucap kan good night untuk jessen,"good night baby" ucap nya lalu ia pun ingin mengikuti jessen ke dalam mimpi, tapi saat ingin memejam kan mata ia pun masih teringat oleh suara yg ada di telepon tadi rasa nya ia tak percaya apa yg tengah iya dengar tadi.
"a-apa yg ku dengar tadi nyata, dan kenapa saat mendengar nya hati ku langsung sakit aku bahkan tidak menjalin hubungan dengan nya, tapi mengapa saat aku mendengar desahan perempuan yg berada di telepon tadi rasa nya sangat sakit di dalam sini" ucap nya sambil melihat langit² atap kamar nya dan memegangi dada nya, tampa iya sadari ada air mata yg keluar di mata nya, tak berselang lama laura pun memutus kan untuk tidur dan melupakan kejadian tadi.
••
•
Di sisi lain tepat nya di dalam hotel ada sepasang laki-laki dan perempuan yg sedang tidur sambil berpelukan , karena sendari tadi mereka telah melakukan kegiatan panas mereka, tak berselang lama seorang lelaki yg tengah tidur itu pun bangun dan langsung dudu di pinggir kasur sambil memegang hp nya lalu iya melihat siapa tadi yg menelepon nya, saat melihat nama kontak itu pun iya langsung syok."ah siall! "gumam nya kesal, perempuan yg melihat itu pun langsung merangkul lelaki itu di belakang sambil berkata " kenapa beb apa yg membuat mu kesal seperti ini hm" ucapa nya sambil menggoda lelaki itu, namun lelaki itu bukan nya menjawab tapi langsung beranjak dari tempat tidur itu dan berjalan ke arah kamar mandi untuk membersih kan badan nya, setelah selesai kegiatan mandi itu pun ia langsung memakai pakaian nya lalu keluar dari kamar mandi beranjak ingin keluar dari kamar itu, sebelum iya keluar ia sudah memberi kan uang sejumlah 1jt untuk perempuan yg ia tidur i tadi.
Hayo coba tebak siapa lelaki itu..., yap benar ia adalah andria dan perempuan itu tadi adalah jalang yg ia sewa.
••
•
Setelah kepergian andria di dalam hotel itu iya pun melajukan mobil nya ke arah manson nya, dan setiap perjalanan ke arah manson nya iya selalu mrngucapakan satu kata iya itu 'maaf kan saya laura maaf' kata² itulah yg ia keluarkan saat di dalam mobil, sudah 2 jam ia melajukan mobil nya agar lebih cepat sampai ke dalam manson, dan akhirnya ia sampai ke kediaman nya dan langsung di sambut oleh maid di dalam manson nya." dimana laura dan jessen? " tanya andria sambil melihat ke arah ruang tamu tidak ada siapa pun.
"nona dan tuan kecil sudah tidur di kamar tuan" ucapa maid itu sambil membungkuk ke arah andria, andria pun hanya mengganguk kecil lalu ia berjalan ke arah kamar, saat andria sudah berada di depan pintu kamar pun langsung membuka pintu tersebut.
Ceklek
Saat pintu kamar itu sudah terbuka baru lah andria berjalan masuk ke dalam nya, saat iya sudah berada di dalam kamar ia menghentikan langkah nya karena iya melihat laura dan juga jessen sedang tidur nyenyak.
"maaf kan aku laura"gumam andria pelan lalu ia berjalan ke arah baju²dan lalu ia memgganti jas nya dengan baju tidur yg sangat nyaman, lalu iya berjalan ke arah tempat tidur dan ia langsung tidur di samping laura dan langsung memeluk perut ramping laura.
"good night" ucap nya lalu ikut ke dalam mimpi menyusul laura dan jessen ank nya.
....................
Bersambunggg
Lopyuuuu 😘💐
Thank youuuu . Jangan lupa beri ⭐ sebanyak banyak nya okeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA MY HUSBAND💐♡
RomanceIni kisah seorang mahasiswa yg tak sengaja bertemu anak kecil di halte bus sendirian dan aneh nya ank kecil itu memanggil nya mommy "m-mom" kata anak kecil itu yg memegangi kaki nya "hah" perempuan itu kaget dah melihat ke bawah kaki nya lalu ia...