kediaman pratama dianor

36 3 0
                                    

Di pagi hari tepan nya di arah dapur ada seorang wanita cantik yg sedang sibuk dengan alat dapur yg berada di sana, ya laura sudah bangun di pagi hari karena iya akan berangkat ke kampus karena ada  jadwal pelajaran di pagi hari, laura masih ada di kediaman dianor, karena jessen tak ingin jauh² dari nya di tambah jessen yg kemarin sembuh tp allhamdulilah kini sudah sembuh jadi bisa lah ia pulang setelah mengampus nanti.

Lagi asik² nya memasak laura merasa geli di bagian perut nya lalu ia pun melihat ke arah perut nya, dan betapa terkejut nya ia saat melihat tangan yg beraurat melingkar di perut nya, lalu ia merasa berat di arah pundak nya pun menoleh ke arah punda bagian kiri nya yg terasa berat, lagi² laura di buat kaget saat melihat wajah pria tampan yg baru saja bangun dari tidur nya, yap pria itu adalah  andria,nafas laura pun mulai tak teratur dan wajah nya pun memerah saat melihat wajah andria.

"m m-mas andria" ucap nya gugup saat melihat wajah andria yg cukup tampan.

"hm?kau masak apa"jawab andria tampa menoleh ke arah laura, melainkan ke arah masakan laura yg terlihat lezat.

"a-aku masak sop iga sapi apa mas mau? "tanya laura dan hanya mendapatkan deheman dari andria

"umm"jawab andria singkat lalu mengencangkan pelukan nya.

"kalu begitu bisakan m-mas a-andria melepaskan pelukan nya aku merasa sesak" jawab laura  sambil menunduk, tak berselang lama andria pun melepas kan pelukan nya lalu mengecup pundak laura singkat tp membuat laura malu dan ia langsung berjalan ke arah meja makan.


Di sisi lain tepat nya di kamar laura yg di dalam nya ada balita yg bangun dari tidur nya karena cahaya matahari menggangu tidur nya.

"um mom" ucap balita itu saat sudah sadar dan melihat di samping nya yg sudah tidak ada mommy nya yg menemani nya tadi malam, tak berselang lama mata balit itu berkaca-kaca seakan ingin menangis.

"hiks m-mom" dan yap balita itu pun merangis kencang, dan lalu beranjak dari tidur nya sambil terus menangis.

"hiks mommy" tangis nya lagi sambil meenuruni tangga, laura yg berada di dapur pun merasa ada yg memanggil nya dari arah tangga pun menoleh ke arah tangga dan melihat seorang balita yg sedang menangis sambil menuruni tangga itu pun menghampiri balita itu.

"hey kenapa syng nya mom" ucap laura sambil menggendong jessen.

"hiks mommy dali mana" ucap jessen sambil terus berhisakan menahan nangis.

"mom  dari dapur sayang baru saja selesai masak knp hm? " ucap laura lalu membawa jessen ke arah meja makan untuk makan bersama.

Andria sendari tadi hanya melihat laura dan jessen anak nya pun mulai membuka suara.

"hey mas son kenapa menangis mommy mu ada di sini" ucap andria sambil terus melihat ke arah leptop nya tampa melihat ke arah jessen, laura pun hanya bisa bergeleng² jambil membawa sop iga sapi kearah meja makan.

Jessen yg melihat mommy nya berjalan ke arah kursi nya pun langsung sigap memeluk laura.

"um mom tak boleh pelgi" ucapa nya sambil mengencangkan pelukan nya.

"iya sayang mom gk pergi kok, udah ya  yuk sekarang makan" ucap laura dan jessen pun melepaskan pelukan nya, laura pun bergegas duduk di samping kanan jessen,lalu mereka bertiga pun makan dengan lahap dan tiada suara.
















Bersambunggggg

Lopyuuuu guys😘💐

Thank youuuu

Jangan lupa ⭐⭐⭐

DUDA MY HUSBAND💐♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang