manson andria 2

31 2 0
                                    

wanita itu pun mulai masuk ke dalam dan melihat ada dua orang yg sedang melihat dirinya dari arah ruang tamu, salah satu nya berlari menghampiri wanita itu.

"mommy jecen kangen tau" ucap jecen saat sudah sampai ke arah wanita itu dah memeluk kakinya.

"mommy juga kangen jessen" balas wanita  itu yg tak lain adalah laura yg langsung saja menyamakan jessen.

"ayo mom kita ke luang tengah"  ucap jessen sambil menggandeng tangan laura.

sampai nya di ruang tengah jessen langsung saja menyuruh laura agar duduk di dekat diri nya dan andria

ada keheningan di antara mereka ke tiga sampai ada satu suara yg menghentikan keheningan itu.

"apa kau sibuk?"tanya andria kepada laura tampa menoleh sedikit pun.

"um tidak juga" jawab laura yg tengah bermain² pada jari kecil jessen.

"jessen apa kau ingin jalan²?" tanya andria  lagi tp kini kepada anak nya.

jessen yg mendengar pertanyan itu pun menoleh ke arah daddy nya yg masih sibuk dengan laptopnya.

"umm benal kah kita akan  jalan²" ucap jessen

"hm iya bukan nya kamu bosan jadi mari kita jalan² lagipula perkerjaan daddy sudah selesai" ucap andria yg kemudian menutup laptopnya.

"um yey jalan² belsama mommy dan daddy yey!" seru jessen yg membuat laura kaget karena tiba² jesssen berterika seperti itu.

"hm baiklah ganti baju mu terlebih dahulu " ucap andria yg langsung saja menyuruh maid untuk mengganti pakaian jessen.

tak berselang lama jessen pun turun ke bawah dengan pakaian rapinya dan berjalan ke arah daddy dan mommy nya yg berada di ruang tamu.

"ayo jecen cudah ciap" ucap jessen setelah sampai di ruang tengah/tamu.

" ok kita berangkat sekarang " ucap andria yg mulai bangkit dari duduk nya dan berjalan keluar di ikuti jessen dan laura di belakang.

Di mobil
kini andria laura dan jessen tengah berada di dalam mobil yg entah mau pergi kemana.

"kita mau jalan² kemana dedy" tanya jessen kepada daddy nya.

"mungkin kita akan pergi ke mall" ucap andria yg sedang fokus mengendarai mobil milik nya.

"um yey ke mall mommy nanti kita pelgi beli mainan ya" ucap jessen  kepada laura yg sendari tadi diam dan memangku diri nya.

"hm iya nanti kita beli sama² ok"  ucap laura sambil melihat jessen ya berada di pangkuan nya.

terjadi ke heningan di dalam mobil setelah ucapan laura dan cuman ada suara jessen ya bernyanyi ke senangan karena berjalan² kepada mommy dan daddy nya nya karena iya sudah lama menantikan ini, hingga kini mereka sudah sampai di tujuan mereka yakni mall.

"yey cudah  campek "  ucap jessen lalu ketiga manusia itu turun dari mobil.

"ayo kita masuk" ucap laura lalu menggandeng tangan jessen untuk masuk ke dalam mall yg di ikuti andria dari belakang.


































































Bersambung

see you jan lupa vote nya

lopyu semua 😘💐

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DUDA MY HUSBAND💐♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang