pagi hari

42 4 0
                                    

Di pagi hari tepat nya di kediaman pratama dianor ada dua manusia yg sedang tidur....ee mungkin sudah tiga orang, mereka tidur sayang nyenyak sampai ada bunyi ayam berkokok dan membuat satu orang terbangun dari tidur nya.


"huaa emmh dah pagi ya" ucap seorang wanita cantik yg baru saja bangun, saat ia ingin pediri iya merasa ada tangan yg melingkar di perut nya, ia merasa terganggu pun melihat tangan itu.

" e-eh " syok nya saat melihat tangan tersebut, ia yg merasa tak asing oleh tangan tersebut pun menoleh ke arah samping nya, saat nenoleh ke samping ia tambah syok saat melihat siapa yg berada di samping nya ada sosok pria dewasa yg tak memakai sehelai baju.

"m-mas andria" gumam laura saat melihat seorang di samping nya yg memeluk diri nya, yap pria yg sendari tadi memeluk diri nya adalah andria,laura  yg melihat punggung gagah milik andria pun ter diam seribu kata.

"m-mas andria" gumam laura saat melihat seorang di samping nya yg memeluk diri nya, yap pria yg sendari tadi memeluk diri nya adalah andria,laura  yg melihat punggung gagah milik andria pun ter diam seribu kata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ID pin:minchykhikkhuk

Gimana kaga terdiam seribu kata bjirrr  orang gambaran nya kaya gitu  pencipta aja kagum anjr huuuuu iriiiiiiii.

Ok lanjut cerita.

Saat asik² nya terdiam  melihat punggung andria pun ia mendengar suara di samping suara anak kecil baru bangun dari tidur nya.

"emh mom" suara anak kecil itu sambil ingin mengucek mata nya.

"aish sayang  jangan di kucek berapa kali mom bilang!"ucap laura sambil memegang tangan  kedua anak kecil itu agar tidak menyentuh mata nya.

"iya mom maap..apa  dedi uldah pulang mom? Huaaa" ucapa anak kecil itu sambil menguap kecil.

"sudah sayng ini daddy mu sedang tidur" ucap laura sambil menunjuk andria yg berada di samping nya.

"emh apa jecen boleh membangun kan dedi? " ucap anak kecil itu,yap anak kecil yg sudah kena marah  di pagi hari oleh calon mommy itu ada lah jessen .

" iya bangun kan lah..  Mommy ingin ke kamar mandi dlu" ucap laura lalu beranjak pergi ke arah kamar mandi.

"dedi bangun..  Ayo ded bangun" ucap jessen sambil menggoyangkan tubuh daddy nya itu, tak berselang lama daddy iya pun bangun.

"emh hey my son good mornig" ucap andria sambil mengambil anak nya itu agar berada di atas perut nya,Lalu iya mengecup² muka anak nya itu.

" hihihi geli ded" risih anak itu karena terus di cium daddy nya tampa henti.

Tak di sangka pemandangan tersebut di lihat oleh seseorang yg berada di pintu luar kamar mandi, yap laura yg sudah selesai dengan kegiatan nya di kamar mandi pun keluar tetapi saat ia keluar tak sengaja melihat pemandangan tersebut,

"indah sekali keluarga ini tak bisa ku bayangkan bagamana wanita yg akan beruntung menikah dengan mas andria" batin laura sambil terus melihat ke arah andria dan jessen.

Andria yg merasa di lihat pun menoleh ke arah pintu kamar mandi dan melihat laura diam saja melihat ke arah nya,  " hey apa kau akan terus diam seperti itu hm? " ucap andria menyadarkan laura, laura yg merasa di panggil pun tersadar dan lalu mata mereka berdua pun berpapasan membuat laura tertunduk malu lalu iya berjalan ke arah kasur itu, dan menggendong jessen agar andria bisa bangun dan beranjak ke kamar mandi.

" m-mas andria mandi saja dlu biar jessen aku bawa" ucap nya lalu berjalan pergi keluar, jessen yg melihat perilaku calon mommy nya dan juga daddy itu pun hanya bisa diam kebingungan. Jessen di bawa ke kamar mandi bawah untuk mandi skip


Kini mereka bertiga pun berada di ruang makan menikmati makanan yg berada di meja makan tampa ada kebisikan skip.

Kini mereka sudah selesai makan dan sedang duduk di sofa yg berada di ruang tamu sambil menonton tv.

"l-laura maaf kan aku tentang semalam"

Duarrr

Suara petir yg bersamaan dengan ucapan andria itu pun menebarkan hati dan jiwa laura secara bersamaan, tak berselang lama pun hujan turun dengan deras.

" maaf laura maaf" ucap andria lagi, laura yg sudah berusaha mulupakan kejadian semalam pun hanya bisa diam dan lalu ia berdiri melewati andria dan menggendong jessen yg sudah hampir tertidur di samping andria dan ia berlalu pergi ke arah kamar nya.

Andria yg melihat kepergian laura yg tidak menganggapi ucapan nya itu pun berasa bersalah atas perbuatan nya semalam.

" maaf kan aku laura maaf " gumam nya pelan yg terus menerus lalu ia pun menidurkan diri nya di sofa.
















Bersambung

Lopyuuu guys💐😘

Thank you jan lupa klik ⭐

DUDA MY HUSBAND💐♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang