Hoseok kecewa, marah, benci, takut, sedih juga hancur akan keadaan yang membuatnya merasa begitu terpuruk.
Anaknya mengalami hal yang tidak pernah Hoseok pikirkan sedikitpun dan menerima kenyataan ini adalah hal yang berat.
"Sebebtar aja, Tae. Dokternya mau kasih obat" Hoseok menahan semua pergerakan Taehyung, "Taehyung!" Nada Hoseok meninggi, lebih tepatnya tanpa sadar membentak bayik kecilnya yang meraung.
Dokter juga perawat disana ikut terkejut dengan sikap Hoseok, tapi Taehyung masih tetap sama memberontak dari pangkuan Papinya.
""Diem, Tae!"
Emosi Hoseok sedang tidak stabil, melihat semua kekacauan juga tangis nyaring Taehyung semakin membuatnya pusing.
Sekencang apapun Hoseok berteriak nyatanya Taehyung tidak peduli, tidak ingatkah Hoseok bahwa Taehyungnya sekarang berbeda?
"Maaf, Pak. Biar kami saja yang menangani pasien, anda bisa menunggu diluar" Dokter itu berusaha menenangkan Taehyung juga Papinya yang ikut tantrum.
"Tidak perlu, lakukan saja"
Perlahan Taehyung diam tapi tidak dengan tangisan nyaringnya.
"Berisik! Kamu ini kenapa?!"
"Otak anakmu geser" Mama Jung menatap tajam suaminya.
"Ya, itu anak kita kalo kamu lupa"
Betul, Tuan juga Nyonya besar Jung melihat bagaimana Hoseok bersikap ketika hendak masuk kedalam ruangan. Disuguhkan dengan jerit tangis juga emosi Hoseok yang sedang labil.
"Urus dirimu, jangan membuat cucu mama takut!" Mama Jung mengambil alih Taehyung dari Hoseok setelah selesai dengan pemeriksaan dokternya.
"Hiks.. papi.. hiks.."
"Suttt" Mama Jung menimang-nimang Taehyung, menenangkan tangis cucunya yang masih berlanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung With Papi Jung
Fanfikcebaca aja, yang pastinya lika liku cerita anak papih Hoseok. Kim Taehyung, si kecintaan banyak orang.