☆ 01

551 13 0
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan Ethan dan Celyn, mereka baru saja menyelesaikan semua acaranya dan acara terakhir adalah pesta pernikahan. Saat ini mereka sudah berada di kamar mereka untuk membersihkan diri dan membereskan barang barang.

Setelah menghabiskan banyak waktu, Ethan dan Celyn baru saja selesai membereskan barang barang nya di rumah baru mereka yang sudah mereka beli sejak saat sebelum menikah. Celyn saat ini sedang memainkan ponselnya di atas kasur sambil menunggu Ethan yang masih berada di kamar mandi sejak tadi.

10 menit berlalu, Ethan akhirnya melangkahkan kakinya keluar dari kamar mandi. Ia segera naik ke atas kasur, memeluk erat istrinya seraya menenggelamkan wajah nya di leher Celyn.

Celyn menyimpan ponselnya di atas nakas di samping tempat tidur, memeluk suaminya dan menciumi pipi nya. "Lama banget mandinya, ngapain aja sih?" Tanya Celyn dengan tangannya yang mulai bermain dengan rambut Ethan.

Ethan tersenyum lalu mengangkat kepalanya untuk menatap Celyn. "Sekarang kan aku tidur nya bareng kamu, harus bener bener bersih dan wangi dong badan aku nya"

Celyn terkekeh setelah mendengar jawaban dari sang suami. "Oh gitu.. tapi aku ga peduli sih mau kamu wangi atau ngga, tetep cinta" Celyn tersenyum dan mengecup pipi Ethan setelah mengucapkan kata terakhir nya.

"I know, tapi kan biar kamu nya lebih cinta" Ucap Ethan sebelum menarik Celyn lebih dekat padanya, memeluknya erat dan menempatkan dagu nya di atas kepala Celyn.

Celyn tersenyum dan memeluk Ethan lebih erat, menyandarkan kepalanya pada dada bidang milik Ethan. "Heem, mau tidur sekarang?" Tanya Celyn yang terlihat sudah mengantuk.

"Iya, udah malem ini.. kamu juga pasti capek" Ucap Ethan sambil mengecup pucuk kepala Celyn dengan lembut. Celyn mengangguk, "Good night, my hubby.. love youu" setelah mengucapkan itu, Celyn memejamkan matanya untuk tidur dengan kedua tangannya yang masih erat memeluk Ethan.

"Love you too, sweet dreams" Ethan pun memejamkan matanya, merapatkan tubuhnya dengan Celyn, memastikan istrinya aman di dekapannya.

-

-

-

-

-

-

Keesokan harinya, pukul 8 pagi Celyn telah berada di dapur sedang memasak sarapan untuknya dan suaminya. Sedangkan Ethan baru saja bangun dari tidur nyenyak nya, ia langsung menghampiri Celyn dan memeluknya dari belakang, meletakkan dagu nya di atas bahu Celyn.

"Good morning, my love" ucap Ethan dengan suara seraknya itu, matanya masih terasa berat dan tubuhnya masih lelah. Ethan mulai menciumi leher Celyn dengan lembut.

"Morning, sleepyhead" Celyn terkekeh, ia masih fokus memasak makanan ketika merasakan kehadiran suaminya itu. Ethan terus menciumi leher Celyn, sesekali menghirup aroma nya yang menenangkan hati dan pikirannya. "Wangi banget sayangku"

"Iya lah, aku kan udah mandi.. kamu juga mandi gih, bau" Ethan yang mendengarnya pun terkekeh, ia melepaskan pelukannya dan mencium pipi istrinya itu "Siap istriku" setelah mengucapkan dua kata tersebut, Ethan segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

-

-

-

Beberapa saat berlalu, Ethan dan Celyn kini berada di ruang tamu setelah menyelesaikan sarapannya. Celyn menyandarkan kepalanya di atas bahu Ethan, dengan tangan Ethan yang mengelus rambut istrinya itu.

"Malam pertama nya mau kapan nih?" tanya Ethan dengan tiba tiba. Celyn sedikit terkejut dengan pertanyaannya itu. "Ngga tau, aku ngikut kamu aja" jawabnya dengan santai.

Ethan tersenyum (smirk) setelah mendengar jawaban dari sang istri. "Kalo gitu.. malem ini aja ya?" mendengar itu, mata Celyn membelalak ia langsung mengangkat kepalanya untuk melihat wajah Ethan yang masih tersenyum licik.

"Mendadak banget deh.. aku kan belum siap siap" ucap Celyn yang membuat Ethan terkekeh kecil mendengarnya. "Siap siap buat apa?" tanya Ethan, masih dengan senyum licik nya yang terpampang di wajah tampannya itu.

"Ya.. buat malam pertama nya.." jawab Celyn dengan wajah kikuk. Ethan tersenyum gemas dan mencubit pipi istrinya, "Yaudah aku nunggu kamu siap aja. Mau dimana?"

"Dimana apanya?" Tanya Celyn, terlihat kebingungan. Ethan kembali terkekeh karena ekspresi lucu yang dibuat Celyn. "Ya malam pertamanya sayangku.." Ethan menjawab sambil mengelus pipi Celyn dengan lembut.

"Ohh.. aku ga mau banyak pengeluaran sih, disini juga gapapa. Lagian kan di rumah ini juga cuma ada kita doang, view nya juga bagus tuh udah kaya di luar negeri" Celyn terkekeh kecil, Ethan tersenyum lalu menarik Celyn untuk bersandar lagi padanya.

"Boleh aja, aku gapapa mau dimana mana juga.. aku lebih mentingin malam nya aja sih, bukan tempatnya" ucap Ethan dibarengi kekehan di akhir ucapannya. Celyn hanya mengangguk dan memeluk Ethan lagi. "Yaudah deh.. tinggal nunggu aku siap aja yaa hehe"

"Iya sayangku, aku ga akan maksa kalo kamu belum bener bener siap" ucap Ethan yang dijawab anggukan lagi oleh Celyn. Selanjutnya mereka hanya menghabiskan waktu bersama, menonton televisi, dan melakukan hal lainnya.









☆☆☆

sekian buat chapter awal, maaf ya kalo kesannya canggung gitu.. T_T

makasih buat yang mau kasih vote, tolong kasih tau aku yaa kalo ada kata yang kurang tepat. see you next chapter~ ♡_♡

ONE & ONLY || LEE HEESEUNG [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang