Dia tidak bisa bebas. Tidak peduli berapa lama atau seberapa keras dia berjuang, Layla tidak bisa lepas dari borgolnya. Atau dari ruang bawah tanah yang dia tahu akan menjadi kuburannya.
Tempat itu berbau darah dan kematian. Takut. Ketakutannya.
Napas Layla menggerogoti paru-parunya. Rasa lapar menggerogotinya, membuat perutnya mual. Kegelapan itu begitu sempurna.
Dia terjebak di sana. Layla tahu dia akan mati di sana. Raf sudah mati.
Kata-kata brutal itu datang padanya dalam kegelapan.
Raf. Rafael. Raf-nya. Dia sudah tiada, dan tak lama lagi, dia juga akan sekarat. Karena tidak ada jalan keluar dari kegelapan. Atau dari monster yang menunggu di sana bersamanya.
“Layla! Sial, bangunlah!” Tangan keras meraihnya. Mengguncang dia. Merobeknya keluar dari mimpi buruk.
Kelopak mata Layla Sullivan terbuka. Cahaya mengelilinginya, membanjiri lampu di dekatnya dan tumpah ke tempat tidur yang kusut.
Raf mencondongkan tubuh kearahnya. Tangannya melingkari lengan atasnya erat-erat. Matanya—begitu cerah hingga terkadang rasanya menyakitkan untuk melihatnya—berkobar ke arahnya.
“Kau kembalilah padaku,” tuntutnya, suaranya menggeram pelan dan dalam. “Kamu kembali sekarang.”
Jantungnya berdebar kencang di tulang rusuknya. Dia tidak bisa menarik napas cukup dalam, dan Layla menyadari pipinya basah oleh air mata. Karena itu bukan sekadar mimpi buruk. Itu telah menjadi kenangan.
Empat minggu lalu, mantan kekasihnya, Simon menculiknya. Dia menahannya di ruang bawah tanah. Membuatnya kelaparan. Jika bukan karena Raf, Layla tahu dia akan mati di lubang bau itu.
“Aku kembali,” katanya, tapi kata-katanya serak, seolah-olah dia baru saja berteriak.
Ketika Simon membawanya, dia menjerit berjam-jam. Berhari-hari? Sampai suaranya pecah.
“Dia nggak bisa menyakitimu lagi,” kata Raf.
Garis samar di sekitar matanya menegang saat tatapannya menyapu wajahnya.
“Sayang, dia membusuk di tanah. Dia nggak akan menyakiti siapa pun.”
Terima kasih kepada Raf. Karena dia telah membunuh Simon. Kenangan tidak bisa menyakitimu. Akhir-akhir ini, itu menjadi mantranya.
Raf menundukkan kepalanya. Bibirnya menyentuh pipinya.
“Aku nggak ingin kamu menangis karena bajingan itu.”
Tapi dia tidak menangisi Simon. Dia menangis karena… dalam ingatan yang memutarbalikkan itu, Raf tidak datang untuk menyelamatkannya.
Raf sudah mati.
Dia membasahi bibirnya yang kering dan menatap matanya. Dalam satu atau lain cara, Raf telah menjadi titik sentral dalam hidupnya sejak dia berusia lima belas tahun.
Dia menyelamatkannya pada malam pertama mereka bertemu. Kakak angkatnya telah menyerangnya. Dia sangat yakin tak seorang pun akan mendengar teriakan minta tolongnya.
Tapi Raf telah mendengarnya. Tanpa dia, terkadang dia takut dia akan tersesat. Dan itu membuatnya takut setengah mati.
“Bercintalah denganku,” katanya, kata-katanya keluar dengan nada serak dan serak yang sama.
Cengkeramannya semakin erat pada dirinya.
“Aku membutuhkanmu,” kata Layla padanya, dan itulah kebenarannya.
Raf nyata dan kuat, dan dia ingin Raf menghilangkan rasa takut yang ada dalam dirinya.
“Layla…”
Tangannya terangkat. Jari-jarinya tenggelam ke dalam ketebalan rambut hitam tengah malam pria itu, dan dia menarik kepalanya ke arahnya.
Bibirnya bertemu bibirnya.
Membuka. Lapar. Putus asa. Dia menjilat bibirnya. Menjilat lidahnya. Mereka berada di tempat tidur. Dia telanjang, kusut di seprai. Dia membutuhkan-
“Aku akan memberikan apa pun yang kamu inginkan, kamu tahu itu,” kata Raf sambil menggigit kata-kata di bibirnya.
Lalu dia menarik selimut itu darinya. Daging bertemu daging. Dia hangat dan keras, tubuhnya kuat dengan otot, dan dia hidup. Jari-jarinya meluncur ke bawah tubuhnya. Membelah kakinya. Jari-jarinya membelai dia. Meringankan dan—
"TIDAK." Layla terkejut dengan penyangkalan yang muncul dari dirinya, tapi dia tidak mencari rayuan.
Dia membutuhkan kesenangan. Melepaskan. Cepat. Keras.
Rahangnya menegang.
"Kamu," bisik Layla. “Aku perlu merasakanmu.”
Tangannya melingkari bahunya. Kuku pendeknya menyapu dagingnya.
Turun, semakin turun. Tangannya melingkari sisi tubuhnya, mendorong perutnya yang sekeras batu. Lalu dia menyentuh kemaluannya. Berat dan penuh, menyodorkan ke arahnya.
“Aku nggak mau menunggu,” kata Layla sambil mengelusnya.
"Aku membutuhkanmu sekarang."
“Kamu belum siap, La.” Kata-katanya bergemuruh.
"Ya, benar." Dia membungkuk ke arahnya.
“Tolong Raf!” Dia mencoba mendorongnya ke arahnya, tapi Raf terlalu kuat, dan dia mundur.
Jantungnya berhenti saat itu. “Bukan seperti ini,” katanya, kata-katanya keras dan tajam dan— Dia menciumnya.
Dalam dan panjang bahkan saat dia membelai pusat kebutuhannya. Dia mendorongnya. Karena dia tidak ingin berjalan lambat. Dia butuh yang cepat.
Seratus mil per jam.
Terlalu cepat untuk berpikir. Terlalu cepat untuk melakukan apa pun kecuali merasakan— Dia menusukkan satu jari ke tubuhnya. Layla meregang.
Tidak cukup. Bahkan tidak dekat. Mulutnya turun ke lehernya. Dia mencium tenggorokannya. Menjilat daging sensitifnya. Jari-jarinya terus membelai dia. Hasrat terbangun, mengalir dalam dirinya.
Namun keinginan itu saja tidak cukup. Itu tidak akan cukup, tidak sampai dia berada di dalam dirinya.
Layla membungkuk ke arahnya. Kakinya melingkari pinggulnya. Tapi tangan Raf menangkap kakinya dan mendorongnya kembali ke bawah. Tidak, dia menginginkannya.
Raf meluncur ke bawah— Dan dia menempelkan mulutnya padanya. Kenikmatan datang kemudian, melonjak dalam dirinya dan erangan keluar dari bibirnya.
“Jauh lebih baik,” geram Raf. “Sekarang, kita melakukan ini.”
Dia memposisikan tubuhnya dan melaju ke arahnya. Dalam. Begitu dalam. Dia menatap matanya, mata yang cerah dan berkilauan itu.
Menatap langsung ke mata itu bahkan ketika tempat tidur di bawahnya bergetar. Dia mendorong, lagi dan lagi. Lebih sulit.
Tidak ada lagi pemikiran. Hanya perasaan. Bertemu dengannya. Dorongan demi dorongan. Keringat membasahi tubuh mereka. Dia tidak bisa berpaling dari tatapannya.
Tangannya telah mengunci pinggulnya. Dia mengangkatnya, memegangnya dengan mudah, sambil mendorong. Setiap otot di tubuhnya menegang. Dia hampir dibebaskan. Sangat dekat— Kenikmatan meledak.
Pelepasan itu menghempaskannya dengan dampak yang membuat dia terengah-engah. Dia bergidik dan gemetar, dan dia ada di sana. Raf menjadi kaku di hadapannya. Memeluknya lebih erat lagi.
Gelombang panas pembebasannya memenuhi dirinya. Hidup. Getaran mengguncang seksnya. Mengguncang dia. Namun kenangan akan ketakutan dan kematian telah hilang.
Kesenangan mengelilinginya. Karena Raf mengelilinginya. Pada saat itu, Layla hampir bisa meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia aman. Hampir.
Gemuruh detak jantungnya perlahan meredakan dentuman kerasnya. Dia menjadi sadar akan suara-suara lain saat itu. Deburan ombak, deburan air yang menghantam tepian pantai. Aroma laut.
Dia tidak berada di Jakarta. Bukan New York. Mereka melarikan diri bersama, dan Raf membawanya ke Pulau Dewata. Dia tidak seharusnya kedinginan di sana. Dia tidak seharusnya takut.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE TO KEEP #2 (series Mine)
RomanceCinta adalah obsesi yang paling berbahaya... Layla sedang mencoba menyatukan kembali potongan-potongan hidupnya. Dia selamat dari penguntit brutal dan lolos dari penculikannya, dan sekarang dia melihat ke masa depan - masa depan yang mencakup kekas...