6. Selamanya

81 50 0
                                    

Raf menurunkannya ke tempat tidur. Turun bersamanya. Mengelilinginya.

“Aku akan membuatmu bahagia,” janjinya.

“Kita bisa mendapatkan segalanya.”

Layla menyingkirkan keraguan dan ketakutannya. Ini adalah Raf. Mereka pernah selamat dari neraka sebelumnya. Mereka bisa bertahan hidup apa pun yang menghadang mereka.

“Aku sudah memiliki segalanya,” kata Layla lembut, dan yang dia maksud bukan kalung yang sepertinya terlalu membebani kulitnya.

Raf tidak hilang. Dia mengharapkannya, tapi dia tidak melakukannya. Tangannya menjadi lebih keras, lebih kasar pada dirinya. Dia menariknya ke tepi tempat tidur.

Jari-jarinya menyelinap di antara kedua kakinya. Sekali tarikan, dan celana dalamnya hilang. Dia membelainya, membelainya, jari-jarinya memilin selimut tempat tidur seiring kebutuhan yang semakin besar dalam dirinya.

Tetapi… Dia terlalu berhati-hati. Sejak penyerangan itu, dia selalu bersikap seperti itu saat mereka berhubungan seks. Dia tidak ingin peduli. Dia menginginkan api.

Nafsu. Membutuhkan.

Dia membuka ritsleting celananya. Letakkan kemaluannya tepat di pintu masuk tubuhnya. Raf mencondongkan tubuh ke arahnya.

“Selamanya, La.” Matanya terkunci dengan matanya. Tangannya meraihnya, dan kukunya menembus kain kemejanya, meresap dengan gigitan sensual.

“Selamanya,” dia setuju, dan pinggulnya melonjak ke arahnya tepat saat dia mendorongnya ke dalam dirinya.

Dia kehilangan napas saat itu. Dia meregangkannya, mengisinya sepenuhnya. Dia mencoba mundur, agar lebih mudah.

“Aku nggak akan putus asa,” katanya sambil mengucapkan kata-kata itu dengan terengah-engah.

“Lebih cepat, Raf, lebih keras.” Karena itulah yang dia butuhkan.

Tatapannya tidak pernah lepas dari tatapannya. Dia memberikan apa yang diinginkannya. Cepat. Keras.

Tapi dia memegang kendali. Setiap saat. Dia bisa merasakannya dari gerakan ketat tubuhnya. Lihat dari rahangnya yang terkatup rapat.

Dia ingin dia lepas kendali. Liar. Tapi Raf tidak melakukannya.

"Raf!"

Namanya adalah sebuah tuntutan. Kepalanya tertunduk. Dia menyentakkan bra-nya dan menempelkan mulutnya ke payudaranya. Menjilat. Berciuman. Dia merasakan ujung giginya yang ringan pada dirinya. Layla meletus.

Kenikmatan menjalar ke dalam dirinya, dan dia memeluknya sekuat yang dia bisa. Gerakannya menjadi kasar. Pinggulnya menekannya. Dekat—dekat—dia hampir kehilangan kendali.

Layla hanya perlu mendorongnya melewati batas itu. Dia melingkarkan kakinya di sekelilingnya. Dia datang sambil berteriak. Matanya berkilat, seakan menjadi buta sesaat. Dia bergidik, tubuhnya melengkung di atasnya. Dia masih berdiri di tepi tempat tidur. Masih berpakaian. Masih memegang kendali penuh, bahkan pada saat dia dibebaskan.

Layla menatapnya, bingung. Dia sudah tersesat bersama Raf sejak awal. Tidak ada jalan untuk kembali. Bukan untuknya. Bukan untuk dia.

Dia menekankan ciuman lembut ke bibirnya.

“Aku tahu kamu akan cantik jika memakai berlian.” Berliannya indah sekali, tapi Layla tidak mempedulikannya. Dia hanya peduli padanya.

Dia menarik diri darinya. Dengan lembut merawatnya dan bahkan menyelimutinya. Tapi dia tidak bergabung dengannya.

“Istirahatlah,” katanya, suaranya serak.

“Kamu aman, dan kamu sampai di rumah.” Dia tersenyum padanya.

“Hidup kita baru saja dimulai…”

***

Hidupnya telah berakhir. Ben berlari menyusuri jalan kumuh Jakarta yang sibuk. Hujan mengguyurnya, badai tiba-tiba meletus dari langit.

Raf tidak menanggapi peringatannya dengan serius. Dia mencoba membantu pria itu, tetapi Raf tidak mau mendengar kata-katanya. Dia sama sekali tidak menginginkan dia ada di sana. Dia tidak ingin Ben berada di dekatnya.

Itu sama buruknya dengan apa yang ditakutkan Ben. Kelemahan Raf ada di sana, dan pria itu bahkan tidak menyadarinya.

Layla akan menjadi kejatuhannya. Raf perlu melindungi dirinya sendiri, untuk menjauh darinya. Sebelum terlambat.

***

Raf menutup pintu kamar. Dia bisa mencium aroma Layla di kulitnya. Vanila manis.

Dia bisa merasakan daging sutranya di bawah jari-jarinya. Dia ingin kembali ke kamar itu, memeluknya dan memeluknya sepanjang malam.

Tapi pertama-tama, dia harus mengurus beberapa urusan yang belum selesai. Bisnis yang tidak boleh menyentuh Layla.

Dia bergegas menyusuri lorong. Meraih teleponnya. Dalam hitungan detik, dia berhasil menghubungi Moko.

"Dimana dia?" Raf menuntut.

Petir menyambar di luar jendelanya. Badai datang begitu tiba-tiba.

“Dia akan naik kereta. Gue mencoba membuat pria itu menginap di motel.” Rasa jijik dan marah mempertebal suara Moko. “Tetapi orang bodoh itu memukulku.”

Gigi belakang Raf terkatup rapat.

“Awasi dia sampai gue datang. Gue pergi sekarang.”

Dia melirik ke arah aula. Hati lembut Layla akan menjadi masalah. Karena dia memandang Ben, dan dia melihat ibunya sendiri. Tapi ibunya berbahaya. Dan begitu pula Ben.

Dia tidak akan bisa mendekati Layla lagi.

Moko masih berbicara, memberi Raf informasi tentang kereta dan lokasi Ben.

Raf meninggalkan penthouse. Lift turun dengan cepat ke garasi parkir.

Suatu ketika—seumur hidup yang lalu—dia menyelamatkan nyawa Ben. Pada suatu ketika…

***

Guntur jatuh. Layla tersentak di tempat tidur, jantungnya berdebar kencang. Dia sendirian.

"Raf?" Dia tidak menjawab panggilannya.

Dia bangkit, meraih jubahnya. Dia masih memiliki berliannya. Mereka masih merasa kedinginan. Jari-jarinya melingkari kenop pintu kamar. Dia memutarnya, dan pintu terbuka dengan suara berderit.

"Raf?" Dia berjinjit menyusuri lorong. Dia tidak menjawab.

Petir menyambar tepat di luar jendela, seberkas cahaya bergerigi panjang. Raf tidak ada di sana.

Layla berhenti di ruang kerja, lalu dia menoleh ke jendela besar, dan dia menyaksikan badai mengamuk.

***

Pada gang lain. Ben berlari ke depan, sepatu botnya membentur genangan air hujan dan membuat lumpur beterbangan di sekelilingnya.

Dia melacak gue. Bajingan itu mengejar gue.

Dia harus berlari lebih cepat. Napasnya keluar dari paru-parunya.

Sesaat, bangunan di sekitarnya lenyap. Ketika guntur menggelegar, dia mendengarnya sebagai suara tembakan. Di tempat lain, di lain waktu. Dia melihat ke bawah, dan lumpurnya hilang. Gang yang dipenuhi lubang pot telah hilang. Dia melihat salju. Darah. Kematian.

“Lo seharusnya nggak datang ke sini.”
Suara itu berbisik dari kegelapan.

Kepalanya tersentak. Dia meraih pisau di ikat pinggangnya. Hilang. Raf telah mengambil senjatanya. Dia belum mengembalikannya.

Ben meraih sarung pergelangan kakinya. Sialan!

Dia meninggalkan tempat Raf tanpa senjatanya. Bodoh, kesalahan bodoh. Ben menegakkan tubuh.

“G-gue mencoba membantu—”

Sebuah pisau ditancapkan ke dadanya.

“Lo seharusnya menjauh.” Hujan mengguyur Ben. Dan darahnya menetes ke lumpur di sekitarnya.

***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MINE TO KEEP #2 (series Mine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang