--
Mweheheheee promosi as always
----
Rabu Pagi. Cukup tenang, belum ada banyak Murid di ruang kelas A. Hanya ada NightD seorang. Ini merupakan momen langka karena biasanya, NightD pasti akan datang 5-7 menit sebelum jam pelajaran pertama dimulai.Itu karena MoenD yang datang ke kamarnya dini hari dan segera menyiramnya dengan segayung air hingga Ia bisa terbangun. Tentu saja NightD tidak bisa kembali tidur karena tubuhnya yang terlanjur basah kuyup.
Memikirkannya lagi membuat NightD kesal. Ia berdecak sebal dalam lamunannya. Tapi mau bagaimanapun juga, Ia sendiri yang meminta MoenD untuk datang dan membangunnya.
Kenapa NightD tidak meminta Nelson saja? Sudah Ia coba dan ini yang terjadi.
Flashback
"Sen, nanti bangunin Aku, ya.." Ucap NightD-Dari kasur bawah-pada Nelson-yang berada di kasur atas-sebelum akhirnya Ia memejamkan kedua matanya dan terlelap.
Nelson meng-iyakan dengan kesadaran penuh. Namun sesaat setelah NightD tertidur...
"Mwehehehe... Sedikit keisengan kecil gak masalah khann~.." Nelson tersenyum menyeringai dan ikut terlelap bersama NightD.
***
Keesokannya di dini hari, Nelson bangun awal seperti biasa. Ia bisa terbangun tanpa alarm karena mimpinya tentang dirinya yang menunggangi badak namun tiba-tiba menabrak sebuah batu.
Nelson melihat ke bawah dan di sana lah Ia melihat sosok NightD yang masih tertidur dengan posisi yang anggunly-tidak barbar seperti dirinya-bahkan selimut yang dipakai NightD masih membungkus badan mungil nya.
"Hehee.. Imut banget sii.." Batin Nelson sembari terus tersenyum aneh. Ia turun dari kasurnya dan segera bersiap.
Alih-alih membangunkan NightD yang masih tertidur, Nelson dengan keisengan kecil nya meninggalkan NightD di kamar mereka.
Dan.. Kurasa Kalian pasti tau apa yang terjadi selanjutnya.
Flashback selesai.
"Setidaknya cagha MoenD bisa buat Aku langsung bangun.." Gumam NightD yang akhirnya memaklumi MoenD yang tadi pagi menyiramnya.
Selang beberapa menit, Nelson menampakkan batang hidungnya dan berjalan ke arah NightD.
"Night! Kok Kamu gak nungguin Aku dulu sihh?!! Parahh,, padahal kita sekamar" Ucap Nelson dengan dramatis membuat NightD bergidik ngeri mendengarnya.
"Bac0t! Kamu sendighi juga waktu itu peghgi duluan ninggalin Aku!" Tegas NightD yang tak Terima ucapan Nelson. Nelson yang mendengarnya hanya mengerucutkan bibirnya sembari menggaruk kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying roommate || YTMCI || Beaconcream x NightD ||
HumorSeorang siswa SMA bernama 'NightD' baru saja pindah dari sekolah lamanya. disekolah barunya, ia bertemu dan satu kelas bersama seorang murid yg menyebalkan bernama 'Nelson' atau biasa disebut juga dgn 'Beaconcream'. Nelson sangat menyukai NightD pa...