adengan tak lengkap

283 20 4
                                    


Kesunyian selalu terjadi saat semua orang sudah tidur di mansion besar Wang. Terkecuali untuk tuan rumah yang menemani suaminya sekarang.

"Anak-anak di mana?" Sembari melihat sang suami, Wang Yibo bertanya.

"Sudah tidur sepertinya, " Sahut Xiao Zhan.

Mereka berdua berada di dapur. Wang Yibo menemani suaminya yang sedang mencuci piring bekas makan malam mereka.

Selesai dengan mencuci piring, Xiao Zhan membersihkan tangannya dahulu lalu mematikan keran airnya.

Berbalik ke arah meja dapur, Xiao Zhan melihat sebuah cangkir di samping Yibo.

"Yibo! Kenapa kau tidak mengatakan ada cangkir di sebelahmu? " Omelnya sambil mendekati Yibo bertujuan untuk mengambil cangkir tersebut.

Saat ingin mengambil, Yibo menghalangi sang suami dengan tubuh bongsornya, Xiao Zhan pun berusaha meraih cangkir tersebut. Akan tetapi, dengan posisi yang persis seperti berpelukan itu membuat Xiao Zhan susah untuk meraihnya.

Terlalu fokus ingin mengambil cangkir, yang lebih tua tiba-tiba terperanjat merasakan tangan besar melingkar pada pinggang rampingnya.

Dia menoleh ke samping. "Apa yang kau lakukan, Yibo?

Kepala keluarga tidak menjawab. Dia malah meletakkan dagunya di bahu Xiao Zhan.

"Bisakah kita bercinta? Kita sudah tidak lama melakukannya, aku rindu berada di dalammu." Desis Yibo diakhiri jilatan pada daun telinga Xiao Zhan.

Sang omega menutup matanya, merasa geli dan basah akibat jilatan Yibo pada area sensitifnya.

"K-kita sedang di dapur, Yibo.."

Terlihat jelas Xiao Zhan gugup. Walaupun usia pernikahan mereka sudah puluhan tahun, entah kenapa setiap mereka melakukan ini Xiao Zhan masih saja gugup dan malu.

Biasanya Xiao Zhan akan berteriak marah saat Yibo bertingkah seenaknya. Sebaliknya jika berhubungan dengan seks, Yibo akan terlihat lebih dominan dari biasanya.

Tentu saja omega tidak akan bisa melawan aura dominan seorang alpha.

Alpha muda di depannya tersenyum simpul mendengar penuturan sang omega.

"Kita melakukan di sini saja. Kau tau di sini sangat menantang, aku menyukai itu."

Omeganya menelan ludah dengan susah payah. Dia memang menyukai tantangan. Namun, akan lebih baik selain hal ini.

Fuck! Wang Yibo membuat Xiao Zhan gila.

Yibo meremas pantat Zhan di bawah sana, Zhan ingin memberontak, tapi apa dayanya mempunyai kekuatan tidak sebanding milik Wang Yibo. Tolong, dia tidak ingin bercinta di dapur. Hanya saja, dia tidak mampu menolak sosok alpha di depannya.

Tanpa memerlukan waktu yang lama Wang Yibo segera membuka baju suaminya sedikit kasar. Sesudah membuka pakaian Zhan, dirinya ikut melepaskan pakaiannya tak sabar.

Mereka benar-benar naked sekarang.

"Yibo.. Anak-anak akan melihat kita," Tegur sang omega.

Kelihatannya Yibo sudah menyiapkan barang bagus itu, dapat dilihat Yibo memijat tongkat miliknya kuat.

Besar dan berurat.

"Kau bilang mereka sudah tidur bukan?" Tanya Yibo melihat tubuh elok sang omega dengan penuh nafsu.

"Ingin mencoba gaya baru? Deep freeze sepertinya bagus." Sentaknya menarik Zhan ke depan lemari es.

Karena sudah lelah, Zhan memilih pasrah saja. Karena jika dirinya menolak ujung-ujungnya juga pasti dia tetap ditusuk oleh si kelebihan hormon, Wang Yibo.






TBC

maaf ngegantung:)
aku masih under 18+ jadi sengaja ga ngelengkapin adengan itu:(

Ini aku nulisnya seharian walaupun part-nya dikit macam nih/crying

(Ketar-ketir buset gua nulisnya)

maaf mengecewakan kalian jika masih berantakan nulisnya:)))

Walaupun begitu... JANGAN LUPA VOMENT DONG!! (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)

Wang Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang