Hay 👋 semua Pembaca Yang Cantik dan ganteng Kali ini aku mau Kasih Perkenalan dan Visual dari Pemeran Utama di Cerita 'Cewek Gendut VS Cowok Dingin'
Karina Meronza
Karina yang Selalu Ceria dan Baik hati, Juga sangat Pemalu. Wajahnya bulat seperti bakpao dan Imut plus Cantik Juga, Selalu sopan dan Suka Kesal kalo keseringan Di Ganggu. Punya musuh yaitu Alat Timbangan Yang selalu membuat Wajahnya Murung makanya Kalau Mau menimbang Berat badan Karin selalu Malas dan Tidak ada niat.
Garel DiogayaFra
Cowok Dingin dan kaku kalau di depan Cewek, Suka Main Basket karena tinggi badannya yang mendukung. Garel punya Wajah ganteng dan imut, Sukanya sama yang gemoy-gemoy kayak si Karin. Garel Tidak suka yang namanya Cewek Pecicilan dan Perayu.Gira
Si Gira cewek Cantik Yang Centil, walaupun Centil dialah sahabat Karina yang tidak memandang Bentuk tubuh Karin, matanya langsung Bercahaya kalo lagi Lihat Cowok Ganteng di sekitarnya, Gira juga Sangat Baik dan Periang.
Lina
Si Lina yang Berpenampilan Culun Suka pakai Kacamata dan Berambut Kepang, Si Kutu buku kalo Peringkat kelas dialah Si Juara 1, Sahabat paling Sefrekuensi sama Karin. Aslinya Lina Cantik ya kalo dia make up mengalahkan Gira deh, Paling malas Kalo Dengar Semua Ocehan Gira tentang Cowok-cowok Ganteng.
Zeno
Sahabat Garel yang paling absurd dan nakal, Mulutnya kayak Ember Bolong suka Sembarangan Ceplos, walaupun begitu Zeno tetaplah sahabat Setia Garel yang paling tampan, hobinya Caper dan tebar pesona ke Cewek-cewek (Playboy tingkat akut deh).
Vino
Si Vino Yang Ganteng dan Dingin Seperti Garel, Baik dan Gak Absurd sahabat setia Garel juga. Pintar juga dalam pelajaran, Vino Gak suka Tebar Pesona ya.-Semua Pembaca Aku sudah perkenalkan Tokoh utamanya ya, Semoga kalian suka 🤗🌹💖
Follow my Instagram: Purple_girl_002
💜🎉🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Gendut VS Cowok Dingin
Teen FictionKarina Meronza gadis gendut yang mempunyai Berat badan 80 kg, di saat sekolah Karina selalu menjadi Korban bully namun Karina tak pernah merasa sedih karena dia memiliki dua sahabat yang baik dan setia Lina dan Gira nama mereka. Namun saat Karina b...