🪄Tokoh

50 37 24
                                    

Felloura Andaresta, yang kerap dipanggil Loura. Gadis cantik yang memiliki kulit putih, hidung mancung, dan bulu mata yang lentik. Dia gadis yang pintar, namun juga bodoh dalam pertemanan.

Olivia Lauren, teman Loura sejak masih duduk di bangku SMP. Dia kerap dipanggil Oliv. Oliv adalah gadis yang positif. Dimana dia selalu memberikan nasihat yang benar untuk Loura. Oliv sendiri sudah menganggap Loura sebagai adik kandungnya sendiri.

Zayden Arkanza, kerap dipanggil Zayden. Dia adalah pacar Loura. Zayden dan Loura sudah menjalin hubungan terlarang selama 1 tahun. Zayden memang berparas tampan, tapi tidak dengan hatinya.

Abimanna Jayendra, kerap dipanggil Jay. Dia lelaki yang sangat-sangat peduli terhadap sesama mahluk hidup. Dia lelaki yang religius. Dia selalu menjaga pandangan dari para hawa. Dia sudah memiliki akhlak yang bagus, parasnya tampan, pintar lagi.

Siapa coba yang ga tergila-gila sama si kulkas ini 😂😂 MasyaAllah tabarakallah

Oke lanjutt guys wkwkwk

Jenny Angelica, kerap dipanggil Ica. Dia adalah saudara sepupu Loura. Dimana dulu saat masih kecil, mereka berdua selalu bersama. Ica ini memiliki sifat yang negatif bagi Loura. Karena Ica ini suka sekali berdekatan dengan para adam. Dan lebih jelasnya, dia suka sekali menghasut Loura ke hal-hal yang negatif.

Astaghfirullahaladzim, jangan ya guys bukan mahramnya.

Note: Ica dan Loura hanya terpaut 2 tahun. Loura kini duduk di bangku SMA lebih jelasnya kelas 12. Bisa dibilang mau lengser ( lulus ). Sedangkan Ica duduk di bangku SMA juga, tetapi kelas 10. Masih anget-angetnya🤡

-🪄

Baik, itu dia pengenalan tokoh dari cerita YBI ( YUK BISA ISTIQOMAH ).

Maaf jika ada salah kata, ada saran bisa dm aku yahhh.

inst: diftaartha_18

Kalo tidak, bisa chat aku lewat wattpad yaaa😉

Jangan lupa follow & vote yaaaa

Semoga barokah untuk kita semua, Aamiin.

Sampai jumpa di next cerita👋

03/01/2024

Yuk Bisa Istiqomah [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang