Terbangun dari tidurnya. Kedua matanya sangat berat serasa mengatakan ingin tidur kembali. Mengingat dia adalah siswi yang di cap teladan dan berprestasi oleh semua guru dan kawan kawan di sekolahnya, membuat dirinya terbangun seketika, tapi pikiran itu terkalahkan dengan rasa kantuknya.
"Hngg.. Sekali-kali telat gapapa kan ya..?" gumam seorang perempuan itu lalu tidur kembali tanpa melihat arah jarum jam menunjukkan pukul berapa. Bahkan suara dering handphone yang tepat di pinggirnya tidak terdengar.
ying berisik$819$?!
YAYA?
KAMU GA MASUK?
HEYY, JANGAN BILANG KAMU IZIN 😭missed voice call at 06.00
missed voice call at 06.01
missed voice call at 06.01SEMENTARA DI SEKOLAH
"Chat aku belum dibaca, ini orang lagi sakit apa gimana sih???" pikir Ying, mukanya sudah kusut ketika mengetahui sahabatnya tidak menjawab telfon dari dia.
Ying melihat handphone nya lagi untuk kedua kalinya memastikan sahabatnya ini sudah membaca pesannya, ternyata nihil.
"Sudahlah Ying, kalau dia memang sakit, pulang sekolah kau jenguk dia" ucap Fang, berjalan meninggalkan Ying dengan kedua tangan dibelakang punggung kepalanya.
"Betul tuh, jangan dibuat pusing, nanti kau ikut sakit kaya dia" lanjut Gopal menepuk pundak Ying dengan tertawa, "Baiklah."
Ketika mereka bertiga berjalan menuju kearah kelas, para siswa-siswi berlari ke pintuk masuk sekolah, dengan rasa penasaran, Ying dan yang lain mengikuti untuk mengetahui sebenarnya apa yang telah terjadi.
"Siapa mereka?"
Pertanyaan itulah yang di lontarkan oleh semua para murid yang menyaksikan kedatangan seorang murid baru. Murid baru itu bukan hanya 1, tetapi 4 anak! "Oh, itu mereka."
KEMBALI KE 'PEREMPUAN' ITU
"Jam berapa ini." Terbangun lagi karena merasakan rasa nyeri dibagian kepalanya, melihat arah jarum jam, ia membatu dan berkeringat dingin.
Sudah gila! Ia bergegas berdiri dan membersihkan diri untuk berangkat ke sekolah. Setelah memakan 5 menit, ia turun dari tangga tanpa berpamitan lalu berlari menuju sekolahnya. Sebelum itu, ia tidak lupa memberi kabar kepada sahabatnya yang tadi telah menelfon dirinya.
ying berisik$819$?!
YAYA?
KAMU GA MASUK?
HEYY, JANGAN BILANG KAMU IZIN 😭missed voice call at 06.00
missed voice call at 06.01
missed voice call at 06.01Yaya yah. (26)
HEYYY, AKU BARUBANGUN
TUMGGU SEBENETARTanpa peduli ada berapa typo yang telah ia ketik kepada sahabatnya, perempuan itu berlari sekencang mungkin untuk sampai disekolah tepat waktu.
Melihat dari jauh, gerbang hampir ditutup, dan untung saja perempuan itu tepat di depan gerbang sebelum gerbang nya ditutup rapat.
"Yaya? Kenapa baru datang? Tumben sekali nak" ucap bu Rita menatap perempuan itu bernama Yaya dengan kebingungan.
"Maaf bu, saya janji kedepannya tidak akan telat seperti ini" balas Yaya menundukkan kepalanya. Yaya yah, iya perempuan yang dipanggil oleh bu Rita dan sahabatnya, Ying.
"Baiklah.. Kamu segera masuk kelas, kelihatannya pak Rudi sudah mengajar di dalam kelasmu, jangan lupa minta maaf ya." Yaya menjawab dengan anggukan dan mencium punggung tangan bu Rita, setelah itu langsung berlari ke kelasnya. Perasaan campur aduk, takut, tapi ia harus bertanggung jawab soal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shine Down Here With You.
Romance"Inikah yang dimaksud siswi teladan disini?" "Mukanya sungguh tidak cocok jadi anak yang berprestasi" "Hahaha, mereka pasti menyesal memberikan cap terbaik kepada siswi satu ini!" Itulah yang di ucapkan para siswa-siswi di salah satu akademi yang d...