Jangan lupa vote dan komen
Karena vote dan komen
Gratis
Tandai typoHappy reading...........
😊😀😊
Alay dikit ga papa lah ,yakan
****************
"Astaga gimana nasib gue selanjutnya disini ?"ucap alexsa merasa prihatin dengan dirinya sendiri
Novel yang lucia baca terakhir kali adalah novel yang berjudul " love to you tiana "yaitu kisah cinta kedua pemeran utama yang menurut nya begitu woww bagaimana tidak karena awal mereka kedua bertemu adalah saat pemeran utama wanita yaitu tiana Rosa Lina yang tidak sengaja menabrak tubuh male lead kita alias Xavier Andriana saat dirinya sedang bekerja Xavier yang melihat tubuh Tiana yang akan terjatuh karena menabrak nya pun langsung menangkap tubuh kecil Tiana agar tidak terjatuh dan saat mata keduanya bertemu Xavier merasakan jantung nya yang berdetak lebih cepat dari biasanya sedang tiana yang tersadar akan posisi mereka langsung melepaskan pegangan tangan Xavier pada tubuhnya dan langsung berterima kasih kepada Xavier,dan mulai dari situ lah Xavier sering mengunjungi kafe tersebut hanya untuk melihat Tiana .
Disisi lain ada antagonis wanita kita yang bernama Amelia Maharani yaitu teman masa kecil Xavier yang sudah mencintai Xavier semenjak mereka masuk SMP ,Amelia jatuh cinta kepada Xavier karena Xavier selalu memberikan perhatian yang membuat Amelia merasa senang dan nyaman saat berada di dekat Xavier. tapi sudah beberapa bulan terakhir ini Xavier sering menghabiskan waktunya di luar dan tidak pernah memberi tahu Amelia kemana dia akan pergi dan mulai dari situ lah Amelia mulai mencari tahu apa yang Xavier lakukan akhir akhir ini saat Amelia sedang mengikuti Xavier Amelia melihat Xavier yang sedang memeluk salah satu gadis pekerja yang bekerja di sebuah kafe karena merasa tidak terima Amelia langsung menghampiri Xavier, menarik perempuan itu dari pelukan Xavier dan langsung menampar pipi nya , Xavier yang terkejut Amelia tiba tiba menampar pipi Tiana langsung menampar balik pipi Amelia yang membuat Amelia terkejut karena baru pertama kali ini Xavier bermain tangan dengan nya yang membuat Amelia merasa sangat marah adalah Xavier yang justru memeluk Tiana ke dalam pelukan nya dan tidak merasa bersalah sama sekali , dan mulai dari situ lah Amelia merasa dendam kepada Tiana dan mulai mengganggu Tiana dengan berbagai macam cara , puncak nya saat Amelia menyewa seseorang untuk menabrak Tiana setelah dirinya pulang dari bekerja,tapi rencananya gagal karena ternyata selama ini dirinya selalu di awasi oleh seseorang yang mencintai Tiana dan melindungi Tiana secara diam diam dia adalah antagonis laki laki kita yang bernama denandra agastara seorang antagonis yang sama sekali tidak pernah menunjukkan batang hidung di cerita bahkan namanya hanya muncul saat dirinya menggagalkan aksi Amelia dan meminta seseorang untuk membalikkan keadaan yaitu dengan menyuruh seseorang orang untuk menabrak Amelia hingga tewas setelah kematian antagonis wanita akhirnya kedua pemeran utama kita akhirnya hidup bahagia, entah bagaimana kehidupan antagonis laki laki setelah itu karena setelah itu tidak ada informasi apapun tentang dirinya di novel,aneh tapi memang seperti itu lah jalan cerita nya .sedang kan bagaimana alexsa tau kalau dirinya adalah istri dari jasper karena jasper merupakan adik dari male lead yang diceritakan menikah karena perjodohan orang tua mereka, kenapa tidak Xavier yang dijodohkan karena Xavier menolak untuk dijodohkan dan menikah dengan pilihan orang tua nya alasannya karena dia ingin fokus untuk membuat perusahaan yang dia pegang agar lebih maju , oleh sebab itu kedua orang tua Xavier melimpahkan perjodohan itu pada jasper karena walaupun jasper adalah adik dari Xavier tapi jasper lebih unggul dibandingkan Xavier bahkan jasper sudah memiliki perusahaan yang dia dirikan sendiri dan sudah memiliki banyak cabang di setiap daerah karena itu orang tua mereka menikah kan jasper dengan alexsa yang merupakan anak dari sahabat orang tua mereka. disitu pun jasper hanya bisa pasrah karena dia tidak mungkin menolak permintaan orang tua nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly become a wife ??(Rombak Alur )
Fantasía_________________________ Transmigrasi .... Bagaimana jika Lucia Anggraini gadis yang masih berumur 18 tahun sekaligus gadis pecinta novel dan juga pecinta cogan tiba tiba meninggal karena tersedak kripik singkong yang dia makan bukan nya ke akhir...