[Eps.14] Tempat apa ini?

50 25 56
                                    

Karena merasa sudah tidak enak Sahi memutuskan untuk memberitahu siapa dirinya yang sebenarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena merasa sudah tidak enak Sahi memutuskan untuk memberitahu siapa dirinya yang sebenarnya.

"Begini aku ingin memberitahu kalian tentang sesuatu yang selama ini aku sembunyikan" ucap Sahi.

"Apa yang kau sembunyikan dari kami Sahi?" tanya Zayden.

"Sebenarnya aku ini bukan ..."

"Dimana Liora?" potong Endrick yang berusaha menghentikan perkataan Sahi.

"Li-liora? bukankah dia ada di ..." jawab Kiev.

"Tidak ada dia tidak ada disana"

Mungkin ini taktik yang Endrick lakukan demi melindungi identitas Sahi yang akan diungkapkan olehnya. Seharusnya Sahi tidak memberitahukan identitasnya secepat ini tanpa persetujuan dari pihaknya.

ฅ⁠^⁠•⁠ﻌ⁠•⁠^⁠ฅ

Sementara itu aku diperintahkan oleh ketua untuk pergi kesuatu tempat setelah energiku kembali pulih dan juga berkat bantuan dari Almaira luka yang kumiliki sembuh lebih cepat.

Aku harus segera menyelesaikan ini sebelum orang-orang yang ada dikamp menyadari bahwa aku tidak ada ditempatku.

"Tempat ini ..."

Tampaknya tempat yang kudatangi ini sudah ratusan tahun lamanya berdiri dan banyak juga beberapa pot yang sudah pecah serta ceceran darah yang terlihat disepanjang jalan menuju setiap ruangan.

"Sepertinya aku bisa gila hanya untuk menganalisis tempat seperti ini"

Ada beberapa benda yang terlihat diselimuti oleh sihir dan juga kerangka manusia yang masih utuh berada dibeberapa ruangan termasuk ruangan yang terdapat jeruji besar didalamnya.

Aku bisa menyimpulkan bahwa ini adalah sebuah tempat yang digunakan oleh beberapa ilmuan dimasa lalu untuk bereksperimen terhadap manusia sehingga mereka membuat jeruji ini. Sebuah liontin didalam jeruji itu menarik perhatianku karena bentuk dari liontin itu tampak tidak asing bagiku.

"Ini liontin keluargaku tapi mengapa ada disini? aku harus mencari tahu lebih dalam lagi"

"Aku harus menggunakan sihir waktu untuk dapat mengetahui masa lalu dari tempat ini"

Splash...

Suara sihir yang sengaja dibenturkan kedinding dan menghasilkan sebuah gelombang waktu dan membuat waktu ditempat itu kembali kemasa lalu.

"Argh..."

"Hah~ hah~ aku, berhasil tapi ..."

"Apa yang harus kucari disini biar aku pikir kembali"

Pikiranku mulai melemah karena aku terlalu berleha-leha. Kali ini akan kupastikan bahwa aku akan kembali kesifatku yang dulu.

"Tunggu bukankah itu ..."

Eternal Thirst || New Stage [PEROMBAKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang