Bersamanya

266 5 0
                                    

Malaysia.

Hari ini aku full menemani Kyuhyun. Menunggunya di barisan penonton dan mendapat tempat VVIP di mana aku merasa di specialkan olehnya. Aku membawa semacam tulisan yang aku dapat dari seorang ELF Malaysia bertuliskan Kyuhyun, bando yang juga ada tulisan Kyuhyun dan semacamnya. Beberapa kali Kyuhyun berjalan ke arahku lalu tersenyum menatap semua aksesoris tentangnya yang aku kenakan. Ketika Kyuhyun tersenyum teriakan orang-orang di sekitarku langsung histeris dan membuat Kyuhyun semakin tertawa lebar. Aku menikmati Super Show untuk kesekian kalinya dengan perasaan yang lebih bahagia. Ketika Super Junior menyanyikan lagu "Marry U", Kyuhyun berjalan ke arahku dan berhenti di depanku, tersenyum dan melambaikan tangannya. Aku merekam adegan itu di dalam smartphoneku sambil terus tersenyum. Ini adalah moment yang sangat mengharukan, aku merasa air mata mengalir begitu saja di pipiku.

Super Show kali ini berjalan dengan lancar untuk kesekian kalinya. Aku masih duduk dibangku menunggu semua ELF keluar, sedangkan Kyuhyun tengah berada di backstage. Aku turun dari bangku lalu berjalan menghampirinya di backstage dan menemukan pemandangan yang membuat jantungku mencelos. Kyuhyun tengah terbaring di salah satu sofa dengan wajahnya yang putih berubah pucat pasi.

" waeyo Oppa?" tanyaku kepada Donghae Oppa yang menghampiriku.

" Seperti biasa, dia kelelahan." Jawab Donghae Oppa lalu tersenyum menenangkan. Ya, sejak kecelakaan tahun 2007 tubuh Kyuhyun memang berubah. Dia tidak terlalu bisa kelelahan, dan terlalu banyak beraktifitas. Aku menghampiri Kyuhyun, membawakannya handuk serta air hangat. Member Super Junior yang lain juga tengah beristirahat di sana.

" Apa yang terjadi Oppa? Kenapa kau lemah sekali." Tanyaku tersenyum untuk menutupi rasa khawatirku yang amat sangat.

" Jangan mencoba meledekku. Oppa mu ini sedang sangat kesakitan." Jawabnya yang juga tersenyum.

" jadi kalian sudah bersama lagi?" tanya Siwon Oppa yang kemudian menghampiri kami. Member yang lain juga menghampiri dan meledek kami.

" Yya, Hyungmu ini masih sendiri kenapa kau mendahului kami?" tanya Sungmin Oppa sambil menyenggolku.

"Kau yakin masih sendiri, Hyung?" tanya Kyuhyun jahil, yang ternyata tahu bahwa Sungmin Oppa sudah memiliki seorang kekasih.

" jadi kamu mau kapan melangsungkan rencana pernikahan?" lanjut Eunhyuk Oppa.

" Yyaaa! Aku ini sedang sakit. Hyung, tolonglah." Pinta Kyu yang sedikit memelas karena tidak sanggup di cecar dengan pertanyaan dari member Super Junior yang lain.

" Kau boleh tidur kalo begitu Kyu, biarkan kami mengobrol dengan Alina-ssi." Sambung Kangin Oppa.

" Bagaimana keadaanmu Kyu? Kita akan segera berangkat ke hotel." Ucap Manager Super Junior yang baru saja memasuki ruang ganti.

" Sudah lebih baik Hyung." Jawab Kyuhyun yang mencoba untuk berdiri. Aku memegangi tangannya, membantunya berdiri hingga ia merasa kuat, barulah aku lepaskan tanganku yang memeganginya. Malam itu, Kyuhyun baru saja menunjukkan wajahnya yang kesakitan hingga membuatku khawatir setengah mati. Aku satu mobil dengan Kyuhyun, dan member yang lain serta beberapa manager dan asisten. Kyuhyun masih tertidur selama perjalanan kembali ke Hotel.

" Daijoubu! Kyuhyun akan baik-baik saja. Kami sudah terbiasa melihatnya seperti itu." Jelas Siwon Oppa mencoba menenangkan aku yang sejak melihat Kyuhyun sakit wajahku terus saja memancarkan kekhawatiran.

" Sampai di hotel pasti dia akan main starcraft lagi. Lihat saja." Sambung Donghae oppa.

" Hyung aku dengar tau. Aku bosan main starcraft, kau dan yang lain tidak bisa mengalahkan aku." Ucap Kyuhyun.

DAYDREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang