Part 5 : I'm Into You

164 7 2
                                    

Seperti biasa,aku harus bangun pagi untuk segera ke kampus,aku melirik jam yang terdapat di dinding kamar yang menunjukan pukul 7.15 AM,merenggankan badanku yang berasa patah semua,kenapa? Yup,karna kemarin malam,entahlah padahal aku hanya bisa menangis dan minta tolong,dan pada akhirnya Justin...

Kenapa Justin lagi?!! Aku mengacak kasar rambutku,kesal karna dari kemarin malam hanya Justin,Justin,dan Justin lagi.Aku menyibak bed cover berwarna biru laut ini dan segera berlari kearah kamar mandi untuk mengusir hantu-hantu Justin yang berkeliaran dipikiranku.

Selesai mandi aku kembali melirik kearah jam dan sudah jam 7.35 AM.Astaga selama itukah aku mandi? Hmm... Girl.

"Till the end of the road,still I can't let you go.It's unnatural,you belong to me I belong to you..." Aku bernyanyi bak orang gila dengan suara yang lumayan keras sambil memilih outfit mana yang aku pakai hari ini.Nah ini saja baju lengan panjang hitam dengan ripped jeans abu-abu dan juga wedges hitam.Entahlah,aku sedang ingin memakai wedges saja hari ini.

Setelah selesai,aku keluar kamar dan berjalan kearah dapur untuk sarapan.Setelah selesai aku bergegas keluar apartement mengunci nya lalu memasuki lift.

Setelah sampai dibawah aku berjalan ke halte biasa,menunggu bus yang biasa aku tumpangi sambil memainkan ponselku,tiba-tiba...

Tiiiinnnnn...... Suara klakson mobil menarik perhatianku dari ponsel dan beralih menatap mobil di depanku,tampak familiar...

Kaca mobil tersebut turun dan menampakan orang didalamnya yang ternyata Cam...oh Cam pantas aku seperti mengenali mobilnya aku kira tadi itu Justin haha Clara Clara pasti kau sudah gila.

"Clara Defne! Geez..." Suara Cam membuyarkan lamunanku tentangnya."Ah ya?" Ucapku bodoh sambil mengelus bagian belakang leherku."Ayo,kenapa kau malah berdiam disitu?" Kesal Cam kepadaku dan aku hanya tersenyum tidak berdosa,aku segera berlari ke mobilnya dan memasuki mobilnya dengan semangat dan setelah masuk,aku langsung memeluk Cam kencang "Morning Mr.Dallas....." Ucapku dan tersenyum lebar.

Cam mengernyit heran dan melepaskan pelukanku "Kau kenapa? Gila?" Tanya dan memegang keningku,aku langsung cemberut.Kau yang gila Cameron!

"Aku kan hanya menyapamu,kau tidak asik sekali sih" Aku melipat tanganku didepan dada dan masih menampilkan ekpresi cemberut.Lalu tak lama terdengar suara tawa,sial kenapa dia tertawa?! Aku menatapnya tajam dan seketika dia terdiam.

Cam merangkulku dengan tangan kirinya yang juga mengelus rambutku "Uuuuu... my baby,my sweety,my candy.I'm sorry okay,I'm sorry" Ucapnya dan tersenyum manis kepadaku "No.Last night you haven't text me like usual.You know what? I have an accident last night!"

"Seriously?! Are you okay Clar? Sorry,I don't.Last night I'm so busy I even can't touch my phone,my Mom's take it" Ucapnya dengan tatapan maaf.Aku hanya mengangguk "Hmm... It's okay." Aku tersenyum kecil.

"But..." Ucapku gantung.

"But what?" Balas Cam penasaran.

"You must paying all my food in canteen today.Deal?"

Aku mendengarnya mengerang kecil "Ah Clar.Okay okay,deal."

"Yeay! You're da best Cameron Handsome Dallas" Aku memeluknya lagi dan mengingat jam kuliah sebentar lagi akan mulai "Let's go.We're late Cam" ucapku dan Cam segera melajukan mobilnya menuju kampus.

- Skip -

Sekarang aku,Cam,Madi,Nash,Matt berada dikantin kampus."Makan yang banyak ya sayang!" Aku menggoda Cam sambil mengusap rambutnya haha."Heh! Harusnya aku yang bilang seperti itu! Aku yang membayar makanannya!" Ucapnya tak terima aku hanya tertawa kecil dan masih mengelus rambutnya,yang lain hanya menatap kearahku dan Cam dengan tatapan heran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You're My Destiny (Justin Bieber Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang