Selamat bertambah usia,Kanala Charliana Machella

2 1 0
                                    

Pagi ini adalah pagi yang indah bagi Nala, iyaa ini hari ulang tahun Nalaa
HappyBirthday Nalaa semoga engkau menjadi anak yang berbakti ya Nalaa wish u all the best dari author...

"HAPPY BIRTHDAY MY LITTLE SIS"

"HUAAAA ABANG MAKASIH"

"Tiup dulu dong lilinnya, wish dulu ya sebelum di tiup"

"Wish Nala,Nala cuma mau bahagia"

"Yeyyyy lilinnya sudah mati sekarang kamu mandi deh terus sekolah abang juga udah bisa naik motor lagi, jadi bisa antar kamu"

"Siap abang"

"Ayo Nala ntar telat"

"Iyaa lagi make sepatu"

"Happy birthday Kanala ku sayangggg"

"Makasih Vanaa , nanti bantu bagi bagiin nasi kotak yaa"

"Siap bos"


"Happy birthday ya Ala"

"E-eh, iya kak makasih ya kak Dion"

"Ekhemm ada yang diucapin sama crush nya nih?"

"Apasih na, aku ga pernah ngecrushi ka Dion tau"





"Mulai dari mana ya La"

"Ah, dari anak anak di masjid itu aja mereka kan mau berbuka puasa"

"Ah iya, sini La"

Mereka mendekati sekumpulan anak anak yang menghitung uang hasil mereka berjualan untuk membeli makanan berbuka puasa.

"Hai adek, uang kalian kalian simpan aja ya ini kaka ada nasi kotak satu orang mau ambil satu atau berapa terserah ya"

"Ini dek" ucap Vana memberikan satu plastik penuh nasi kotak.

"Makasih ya kak, kaka ulang tahun ya? Selamat ulang tahun ya kak Semoga kakanya sehat selalu, dapat rezeki yang melimpah ruah, aminn"

"Aminnn makasih ya dek, oh ya kaka mau lanjut, dadah"

"Loh la, itu mama kamu bukan sih? "

"Eh iya, itu mama"

"Mama"

"Kanala, astaga sayang kanala happy birthday ya sayang mama kangen banget sama kanala, kanala apa kabar, abang apa kabar juga"

"Aku baik ma, abang kemarin sempet kecelakaan motor tapi sekarang udah gapapa kok, mama inget ulang tahun aku? Aku kira mama lupa, mama ngapain disini?"

"Mama lagi nunggu temen mama belanja, kamu ga mau balik ke rumah mama nak?"

"Engga ma aku mau nemenin abang"

"Ouh gitu ya, oh iya kanala kamu datang ya papa mau nikah lagi"

"Mah.... "

Kanala terkejut mendengar berita bahwa sang ayah ingin menikah lagi, ia benar benar hancur, papa nya selama ini ternyata selingkuh.

"Aku ga jamin pestanya bakal meriah kalo aku datang ma"

"Mama juga gamau dateng, tapi kita harus kasi tau mereka kalo kita baik baik aja"

"Okehhh"

"Dadah sayang"

"Dadah mamaaaa"



"Makasih ya Van udah mau bantuin berbagi, beruntung banget ga sih aku punya kamu Vana"

"Iyaa sama sama Kanalaa, kapan pun kamu butuh aku aku bakal selalu ada kok, oh iya aku traktir makan di mall kan kamu ulang tahun"

"Hehe ayok"




"Happy birthday Kanala Charliana Machella, tiup dong kuenya Nala"

"Vana..., makasih ya i love u so much deh"

"Kuat kuat ya Nala, apapun beban kamu kalo merasa berat bagi ke aku yaa, kita temenan dari lama loh, serta mulia panjang umur nyaa,damai sentosa kita bersamaa"

"Boleh nangis ga sih"

"Bolehh"

Kanala dan Vana berpelukan sangat erat, selain punya abangnya Kanala juga punya Vana.

"Permisi, makanannya kaka, buat kakanya yang ulang tahun happy birthday ya kak semoga panjang umur sehat selalu ya"

"Eh iya mas makasih banyak ya"

"Sama sama kak"

Kanala dan Vana makan sambil sesekali bercanda, ditengah makan malam mereka tiba tiba..

"Kanala"

"Eh ka Dion kesini juga?"

"Engga aku emang sengaja buat kesini nyusul kamu"

"Oh, ada perlu apa kak, kalo gaada kaka bisa balik kok, nanti aku yang diomelin sama pacar kaka"

"Kapan Anya marahin kamu?"

"Tadi waktu kaka ngucapin selamat ulang tahun ke aku di sekolah"

"Udah ya kak, Ayo Vana"





"VANA THANK YOU YA BUAT HARI INI GABISA BERKATA KATA LAGI POKONYA MAKASIH MUAH SAYANG BANGET AKU SAMA KAMU"

"iyaaa Kanalaa, udah sana masuk"

"Abang"

"Oy apa abang di dapur"

"Bang tadi aku ketemu mama tau waktu bagi in makanan, mama t ya kabar abang terus kata mama papa mau nikah lagi"

"Papa mau nikah lagi?"

"Iyaaa, kata mama paksain aja dateng"

"Ohh oke"

Belva mendengarkan cerita sang adik tentang acara berbagi adiknya tadi dan juga katanya adiknya bertemu dengan mamanya.

Mereka makan malam bersama dengan tenang, apa mereka ingin makan malam bersama keluarga utuh mereka?

Jawaban mereka tidak ,karna apa? Karna bisa bisa hancur makan malam mereka jika bersama kedua orang tuanya.

Selesai mereka makan mereka lalu terlelap ke dalam mimpi masing-masing.

Wish aku di umur aku ini cuma mau bersahabat sama laut, aku mau Laut Dengarkan Cerita Ku

- Kanala Charliana Machela

Laut Dengarkan Aku BerceritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang