one.

252 30 5
                                    

Langit mendung, suasana yang suram.

Pertarungan tengah terjadi antara gang kokotiam dengan alien bersama pasukannya.

"Arggh! Menyerah lah! Dimensibot' adalah milikku, benda ini milikku!!" Ucap alien yang sedang bertarung dengan Boboiboy (halilintar)

"Berisik! Seharusnya aku yang mengatakan itu, cepat serahkan dimensibot'!" Balas Boboiboy (halilintar)

Pertarungan semakin sengit, antara alien dn Boboiboy tidak ada yang mau mengalah.

Alien itu menyerang Boboiboy dengan kakinya, ia terbang dan berusaha menendang muka Boboiboy.
Dengan cepat Boboiboy menahan tendangan itu menggunakan tangannya, memiliki kesempatan, alien itu langsung menggunakan tongkat yang berada di tangannya untuk menusuk perut Boboiboy.

Boboiboy melangkah mundur, ia menahan sakit di perutnya.

Beberapa saat Boboiboy lengah sampai tak sadar jika alien tersebut sudah berada di depannya bersiap untuk menusuk muka nya dengan tongkat di tangannya.

Hampir saja terkena dengan tongkat itu, tiba tiba alien tersebut terdorong dn jatuh ke depan, salah satu anak buahnya melayang ke arah alien itu.

Orang yang melemparnya adalah Fang, teman landaknya.

"Boboiboy! Kau tidak apa?!" Tanya Fang dri jauh sambil melawan musuh

"Aku tidak apa! Terimakasih!" Balas Boboiboy, alien tadi sedang terkapar, dia meringis ke sakitan.

Hari terburuknya, kapal milik nya sudah hancur, rencananya untuk mencuri dimensibot' telah gagal dan saat ini ia bisa saja mati.

"Tidak!.. aku tidak akan membiarkan kau mengambil dimensibot dari ku!! Menjauhlah kau baj*Ngan!!" Kata alien itu berusaha menjauh, pasukan dari alien itu berniat mendekat ke arah Boboiboy agar bisa menyerangnya, namun naas, Yaya dan Ying sudah menghadang mereka semua untuk pergi ke sana.

"Kembalikan power sphera itu sekarang! Jika tidak.. akan ku pastikan kau mati dengan keadaan mengenaskan." Kata Boboiboy, eh.. bukan, maksudnya halilintar.

"Ugh! Akan ku balas kau!!" Alien itu berkata, dia mengambil dimensibot yang berada di punggung nya (bayangkan seperti kapten vargoba)  ia lalu mengaktifkan dimensibot.

"Hahahaha!! Dengan ini kau tidak akan bisa mengejarku! Kau kalah Boboiboy!" Dimensi bot yang aktif terkejut, trauma yang berat di rasakan oleh dimensibot' sebelumnya membuat dia terkejut.

Ia lantas berteriak, tanpa sadar ia mengaktifkan kekuatan nya.

"Apa yang kau lakukan dengan dimensibot, sialan?!!" Ucap Boboiboy, dia berlari dengan cepat menuju alien itu

"HAHAHA! DENGAN BEGINI AKU AKAN MENANG!!" kata alien itu

"KUASA PINDAHAN DIMENSI!" Perkataan dimensibot' membuat Boboiboy terkejut, cahaya terang mengelilingi daerah sekitar hingga 50 meter.

"BOBOIBOY!"

kata terakhir yang di dengar saat Boboiboy menutup matanya, ia merasakan angin yang kencang dan merasa seperti dia sedang jatuh dari langit.

Membuka mata, betapa terkejutnya Boboiboy saat melihat langit yang terus menjauh, udara yang berat membuat Boboiboy kesulitan bernafas, ia langsung menyadari saat ini ia sedang jatuh dari langit.

"WAAA! AKU JATUHH! TOLONGGG!" Teriak Boboiboy, apakah dia lupa jika dia bisa terbang dengan menggunakan kuasa Taufan? Lupakan soal itu, elemental anginnya sendiri tengah panik di dalam jam begitu pun dengan elemental yang lain.

Di dalam jam Boboiboy

"WAAA!! Boboiboy JATUHH! Gimana dong inii, aku takut dia matiiii!!" Kata Taufan, element angin milik Boboiboy.

another dimension Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang