Jadi pada suatu hari... Begitu deh
Gaje
Contoh:"..." : batin
"...": dialog
----
Ah, betapa malangnya remaja satu ini, baru saja pergi dari kedai tok aba dunia lain ia malahnya kembali ke gang pak sinin Koboy dan di kejar oleh kucing dari situ.
Padahal Boboiboy berpikir setidaknya kucing di sini sudah mati, kan udah dari kecil? Kok hidup Mulu sih, masa kucing beneran punya sembilan nyawa? Ini lagi, Boboiboy malah lupa untuk kedua kalinya kalau dia bisa pergi dari sana pakai kuasanya dengan cepat, maklum pikun.
"Huff, bikin capek aja si kucing! Sekarang aku harus kemana.. kayak gelandangan saja"
Monolognya, alhasil Boboiboy keliling pulau rintis. Canda.
Semasa berjalan ia bersenandung, mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudra bersama teman bertualaaang! Salah server, lagu ninja hatori di bawa bawa.
Eh jatuh
Boboiboy tersandung sebuah koper? Saat berjalan di trotoar dekat pantai, lah udah sampe pantai
"MAK KAU IJO!"
mamak ku kok kau bawa bawa? Iri ya ga dapat kasih sayang mamah? Wkwk. Canda oboi :)"Apaan tadi itu? Koper? Ada suratnya lagi! Jangan jangan.. ini hadiah dari almarhum nenek ku?! Apalah aku nih.." ini yang aneh Boboiboy atau author nya sih?
Boboiboy lah, masa iya author aneh? Tapi yang ngetik gw..
< bbb: bisa ga serius ngetiknya?
Auth: enggk.
bbb: anak kon- > Boboiboy berusaha agar tidak berkata kasar karena di anggap oleh para boyver jika dia adalah seorang good boy maka dia harus menjaga image."Ok.. surat ini mencurigakan, bagaiman mungkin orang ini tau tentang dunia ini, bahkan tertera gambar sok lucu di sini." Boboiboy menatap tajam surat yang di pegang nya, surat itu adalah surat yang menempel di koper yang barusan di sandung oleh Boboiboy.
"Bahkan dia tau ukuran baju para remaja kembar tadi.. dia cenayang? Atau.. hah! Mu-mu-mungkinkah dia unckel mutthu? Ga lah gila. AAKKKH! RASANYA KEWARASAN KU TERKIKIS SEMENJAK PINDAH KE SINI!" Gws boy
"Tapi surat ini.. bilang jika aku ingin kembali ke duniaku aku harus menangkap alien tadi.. sial, orang ini ga berpikir aku harus mencarinya sendiri? Setidaknya kirimkan temanku, kirim surat saja bisa masa temanku tidak bisa?. Ga guna" stop roasting rusatnya plis, bahkan wujud suratnya belum di tunjukin.
"Alamat nya.. (눈‸눈) bukannya ini di samping rumah tok aba?.. seperti sudah di rencanakan, tapi tak apa dari pada di kolong jembatan."
Boboiboy lantas bangun dan mengangkat koper tersebut, ia menyeretnya berjalan menyusuri trotoar untuk kembali menuju dekat kedai yaitu di samping rumah tok aba, rumah kosong yang entah di dunia ini atau dunianya sendiri tetap kosong.
Isi surat:
Yang terhormat tuan Boboiboy
Dunia ini kacau, saya ingin meminta pertolongan
anda untuk menangkap seorang alien yang
baru baru ini muncul di dunia ini.Di duga alien tersebut telah muncul beberapa
hari sebelum kemunculan anda, ia melakukan kekacauan di tempat lain
belum lagi ada masyarakat yang sempat melihatnya
dan di jadikan video penampakan.Tolong kalahkan alien tersebut dan jika bisa
bantulah dirimu versi elemental di sini, mereka sedikit terkena masalah.Berikut info tentang dunia ini dan elemental versi manusia
Hdjfckmdnskkdncnj info lah intinya
Dll
Anda akan saya berikan sebuah rumah dan sejumlah uang untuk tunjangan hidup, tolong bawa dia keluar dari dunia ini. Buat dia melayang di luar angkasa.
Alamatnya 28$9-ieoriir
Tertanda tangan jsnndnf
Dan gambar sok imut
('⊙ω⊙')
----
Memang ga jauh, cuman ya capek!
Udah keliling pulau rintis eh yang di dapat koper buluk, ini yang ngasih ga ada niatan? Udah minta bantuan, kopernya buluk lagi. Bintang satu.
"Tau ah! Cape berurusan sama koper yang isinya uang ini.. mana ada kartu dan sandinya, ni orang mau sedekah? Tapi gpp sih, gw yang untung.."
"Haha.. hari yang melelahkan."
Boboiboy bangun dari duduknya, sedari tadi dia sudah sampai di rumah, ia mendapati kunci rumah yang bertengger di pintu, tak lupa dengan gambar sok imut yang menjijikan.
Ia berjalan menuju sofa, dn berbaring di sana, menit berlalu dan ia pun terlelap.
↓↓↓
18.47
Terkejut karena suara ketokan, Boboiboy bangun dari tidurnya dan sempat linglung, akhirnya sadar.. dia belum sholat Maghrib woyy!
"Astaghfirullah! Keenakan tidur, jadinya lupa sholat!"
Sebelum dia pergi mengambil air wudhu dengan gercep Boboiboy membuka pintunya karena sebelumnya ada yang mengetuk.
Dan tertampanglah dua wajah yang sebelumnya di lihat Boboiboy di kedai kokotiam.
Halilintar dan blaze.
Mungkin aneh ketika dua orang ini yang datang, tapi mau bagaimana lagi? Ini hukuman dari gempa karena mereka berdua bertengkar sampai pintu kamar Taufan menjadi korban. RipMereka terlihat memegang sebuah piring yang berisi makanan, juga plastik yang berisi buah jeruk.
"Ee.. kau orang yang tadi kan?! Ga ku sangka, kayaknya benar kata Taufan kalau kamu itu kembaran kami!"
Dengan mata berbinar blaze bercakap, ayolah, boy lelah di bilang kembaran kalian terus!
"Berisik kau blaze" pandangan halilintar berganti menatap Boboiboy.
"Maaf datang tiba tiba, katanya ada tetangga baru jadi kakek ku suruh kasih bingkisan selamat datang."
"Eh, repot repot saja.. "
"Memang repot. Ngapain sih pindah ke sini? Jadi harus keluar rumah kan."
"..." Senyum canggung.
"Gitu amat lu, kasian tuh si dia!"
Blaze kasihan.. oboi di hardik oleh kakaknya."Haha.. makasih ya"
"Sama sama, kita pergi dulu yak! Dahh!" Blaze dan halilintar melangkahkan kakinya pergi dari sana.
T.B.C ★
KAMU SEDANG MEMBACA
another dimension
Randommisi untuk menyelamatkan dimensibot' dari tangan alien jahat. Boboiboy dan kawan kawan tengah kesulitan melawan alien tersebut, begitu pula dengan alien nya. alien itu mengaktifkan dimensibot' dan menghilang dari sana, tapi yang aneh.. Boboiboy juga...