•Happy reading ✨•
Mohon maaf jika banyak kata yg typo 🙏
◦•●◉✿JGD✿◉●•◦
Selama perjalanan kerumah mika gadis itu banyak melamun hingga tak sengaja dia menabrak tubuh tegap pria berjakun.
Brukk
"Akh! Sakit" Ringis gadis itu sambil memegang kepalanya yang berdenyut karna manabrak dada bidang pria itu.
Sedang kan pria yang ditabrak belum mengeluarkan kata kata , pria itu sibuk melihat gadis yang meringis itu"apa yang sakit? Dia hanya menabrak ku bukan menabrak batu"batin pria itu dengan tanda tanya.
Gadis itu mendongak melihat siapa yang menabrak nya, saat mendongak tatapan meraka sempat bertemu hingga pria itu mengalihkan pandangannya ke arah lain.sungguh merasa malu gadis itu karna dia melongo tanpa menutup mulutnya.
"Kalo jalan tuh matanya di pake dong!!" Sungut gadis itu.
"Yang jalan sambil melamun siapa? Kamu bukan?, lalu kenapa kamu menyalahkan saya?" Tanya pria itu yang mencoba sabar.
"Tetap itu salah kamu lah, udah tau aku melamun kenapa tidak menghindar agar tidak tabrakan" Jawab gadis itu ngegas, gadis yang biasa di rumah bersifat kalem lemah lembut kini berubah menjadi gadis galak yang tidak memiliki kesabaran.
"Oke saya salah, tolong maafkan "kata maaf keluar dari bibir pink milik pria itu. Ya pria itu lebih baik mengalah dari pada nanti urusan makin panjang, yang ada papa nya akan marah jika sampai telat di proyek nya.
" Nah gitu ngalah sama cewek " Ujar gadis itu.
"Saya ngalah karna banyak urusan, saya pamit " Pria itu segera meninggalkan gadis yang akan mengeluarkan kata kata.
"Dih gak ngucapin salam lagi, dasar manusia gk punya sopan santun"dumel gadis itu yang mungkin sudah tak terdengar oleh pria itu. Ia segera melangkah ke rumah sahabatnya, oh ayolah hampir lupa jika ai akan kerumah mika.
◦•●◉✿JGD✿◉●•◦
Setelah sampai di depan ruang mika ia segera mengetuk pintu rumah sahabatnya itu.
Tok
Tok
Tok
Setelah tiga kali mengetok , pinta yang awalnya menutup kini terbuka lebar, dan nampak lah mika dengan handuk yang menutupi rambutnya, munkin habis keramas, monolog keyla.
"Assalamu'alaikum, kamu habis mandi? "Tanya keyla kepada mika.
" Wa'alaikumussalam, oh iya kamu bilang mau otw aku langsung mandi "jawab mika dengan cengir kudanya.
" Astaga jadi dari pagi tadi belum mandi? "Tanya keyla tak habis fikir dengan sahabatnya ini, padahal sekarang udah jam 10 .
Sok iye thor , padahal kalo libur mandi siang🥲
Skip
" Hehe belumlah, kek gk tau aku aja "ujar mika.
" Eh ayo masuk, kek tukang paket aja, cuma nongol di depan pintu "kekeh mika yang di balas tatapan datar oleh keyla.
Setelah mereka masuk, keyla di persilahkan duduk di kursi ruang tamu yang terbuat dari kayu rajutan. Sedang kan mika pergi ke dapur untuk mengambil pisan goreng yang di goreng ibunya tadi pagi.
Setelah beberapa menit mika kembali dari arah dapur dngan membewa piring di tangan nya, yang udah pasti itu pisan goreng.
"Nih key dimakan, kalo gak di makan dosa " Papar mika.
"Iya iya cerewet " Jawab keyla.
Setelah mendengar jawaban keyla mika pun duduk di depan keyla yang sedang mencomot pisan.
"Eh btw kenapa kamu gak ikut ortu kamu ke kota? " Tanya mika , sebernarnya mika tahu latar belakang keluarga keyla tapi entah kenapa hari ini sangat kepo.
Keyla masih menikmati makanan pun lansung tak mood lagi karna pertanyaan mika.
"Gak di ajak" Jawab singkat keyla.
"Sendiri dong kamu dirumah"
"Iya"
"Gimana kalo aku nginap di rumah kamu, mumpung sepi jadi bebas mau main" Ujar mika.
"Hm, boleh sekalian temenin aku " Jawab keyla.
"Horee" Pekik mika kesenangan.
"Alay kau ni" Ujar keyla.
Setelah menghabiskan waktu di rumah mika, kini mereka mau kerumah keyla,di tengah perjalanan yang ramai anak anak yang berlarian, keyla tak menyadari jika di pertigaan di depan ada pria yang tadi ia tabrak tadi.
Tiba tiba mika menyenggol lengan keyla sampai sang empu menoleh sambil menaikkan sebelah alisnya yang menandakan ia bertanya "kenapa? " Paham dengan maksud keyla, mika pun segera berbicara.
"Itu loh ada cogan " Ujar mika sambil nenunjuk orang yang ia maksud.
Keyla yang bingung mengikuti arah telunjuk mika mengarah kemana.
Setelah ia tahu siapa yang di maksud mika,keyla pun melotot kan matanya karna kaget.
"Kenapa diem, ganteng kan? " Tanya mika.
"Gak biasa aja sih" Jawab keyla yang berbeda dengan hatinya.tentu hatinya berkata dia sempurna, lelaki yang sangat tampan.
"Dih dia ganteng loh, bisa bisanya kamu bilang biasa aja" Sungut mika.
Keyla tak menghiraukan mika ia lanjut berjalan, yang langsung di susul mika.
Di depan pria tadi tiba tiba pria itu bersuara.
"Mbk nya kalo jalan jangan melamun lagi, takut yang di tabrak bukan manusia melainkan jin" Ujar arkana, ya lelaki yang di tabrak keyla tadi adalah arkana yang memiliki nama lengkap Arkana Gilang Bagaskara. Yang kerap di panggil arka /kana.
Deg
Bersambung
•••••••••••*•••••••••••
Makasih ya udah mau baca .
Jangan lupa vote and komen yah.
Cerita ini hanya keseruan author aja.
Tinggal kan jejak kalian ya 🤗
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh ku gadis desa
Teen Fiction|| MURNI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI || Siapa sangka jika seorang Arkana Gilang Bagaskara akan menikah dengan gadis desa, Arkana terlahir di keluarga yang kaya raya sedangkan gadis itu terlahir di keluarga yang tidak punya, tapi seorang arkana tidak mema...