•Happy Reading ✨•"Assalamu'alaikum, bu anak mu datang!" Teriak kencang gadis yang memasuki rumah bi asih.
Bu asih dan arka yang berada di dapur pun menoleh ke arah suara nyaring gadis itu, tepatnya mereka berdua kaget.
"Wa'alaikumussalam" Jawab mereka berdua bareng.
"Nek pawon dhok" Jwab bu asih dengan bahasa Jawa.Dan tak lama setelah menjawab muncul lah dua gadis yang sedang membawa bantal dan guling.
"Bu kami mau nginap di sini ya" Ujar salah satu gadis itu.
"Iyoo , nginep wae , rame engko ,ono nak kana yoan" Jawab bu asih dengan senyuman andalan.
"Oh iya bu, niku sinten" Tanya gadis yang dari tadi diam. Dia heran siapa laki laki itu. Bu asih terseyum dan menjawab.
"Dia nak arkana, anak yang punya proyek di daerah sini , tepatnya dia adalah ceo nya , dan ayah nya pemilik perusahaan " Jawab nya dengan senyuman.
Kedua gadis yang dari tadi menyimak pun seketika menoleh ke arah pria yang dari tadi menunduk kan kepala sambil mengaduk makanan yang di depannya. Dari tadi nunduk tuh apa kagak pegel sih?. Batin gadis yang menenteng guling.
Gadis yang di samping nya menyenggol lengan nya sampai guling yang ia bawa terjatuh ke lantai.
"Kamu apa-apaan sih mik, jatuh kan jadinya " Sungut gadis itu, kelihatannya dia marah. Alay emng kayak yang nulis 🗿.
Dan gadis yang menyebabkan guling nya terjatuh hanya menyengir dan menampilkan deretan gigi yang di tengahnya ada gigi kelinci.
" Ya salah sendiri ngapain liatan dia mulu"ujar mika.ya kedua gadis itu adalah mika dan keyla, dan yang memanggil bu asih "bu" ya mereka berdua.bu asih memang sangat menyayangi mereka termasuk dengan keyla karena ortunya jarang memberi kasih sayang. Bu asih memang sudah menganggap mereka layaknya anak kandung.
"Ya tapi gk usah di senggol juga kali" Ujar keyla yang mulai sabar.
"Ya maaf dehh" Ucap keyla, "kamu suka ya" Bisik mika kepada keyla. Yang sudah mendapatkan kan bisikan dari teman nya keyla pun mnoleh dan menatap tajam sahabatnya itu.
"Heh kalo ngomong gk usah ngelantur "
"Loh sapa yng melantur, orang cuma tanya "
Mereka berbisik bisik takut ada yng mendengar mungkin.
Bu asih yang dari tadi melihat dua gadis hanya berdiri di depan orang makan, dan bisik bisik pun menegurnya.
"Duduk di sini key, mik, gk sopan kalian ada tamu juga" Ujar nya pada gadis itu , yang membuat dia gadis itu menoleh ke arah bu asih, dan hanya menyengir kuda. Setelah mendapat kan teguran itu mereka berdua pun berbicara dengan suara biasa.
"Bu kami mau ke kamar ya" Ucap mika sopan.
"Loh gk makan dulu"
"Kami tadi sore habis makan bu"
"Ya sudah, nanti kalo laper makan disini "
"Nggeh bu" Jawab mereka berdua. Dan mereka menuju ke arah kamar yang akan mereka tiduri.
◦•●◉✿JGD✿◉●•◦
Keesokan harinya, keyla yang masih bermanja dengan selimutnya kini terbangun karena merasa tubuhnya ada yang memukulnya. Dia menggeliat di atas ranjang kecil itu, dia perlahan membuka matanya dan nampak lah sahabatnya yang memegang guling, mungkin guling itu yang di gunakan sahabatnya untuk memukulnya pikir keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh ku gadis desa
Teen Fiction|| MURNI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI || Siapa sangka jika seorang Arkana Gilang Bagaskara akan menikah dengan gadis desa, Arkana terlahir di keluarga yang kaya raya sedangkan gadis itu terlahir di keluarga yang tidak punya, tapi seorang arkana tidak mema...