QUEEN teriak Alexa.
Ya benar itu adalah Alexa si cewek misterius yang kini sudah berubah 180⁰ derajat karena ulah Queen.Flash back on
Alexa panggil Queen. Kenapa tanya Alexa acuh.
Eumm lo pasti orangnya itu sebenarnya nggak cuek,tapi Lo kayak gini karena Lo nggak bisa bersosialisasi kan,terus Lo tu sebenarnya ngggak bisa diem,Lo tu bobrok abis iya kan ngaku aja deh lo.
Alexa yang tadinya tidak peduli sekarang ia membulatkan mata, bagaimana bisa orang lain tahu sebenarnya,sifat aslinya yang ia tutupi selama ini,lalu Alexa menatap Queen dengan tatapan yang sulit diartikan,Lo tau dari mana tanya Alexa cuek.BWHAHAHA tawa Queen menggelegar,gila ngggak nyangka kalo tebakan gue bener jawab Queen yang masih tertawa,alis Alexa hampir menyatu apa katanya tadi cuman menebak apakah sisi misteriusnya sudah mulai terbongkar sekarang.
Gue orangnya suka bener kalo nebak ujar Queen asal,Eumm Lo mau nggak temenan sama gue.
Dan mungkin hampir 2 jam Queen dan Alexa mengobrol dan benar saja ternyata sifat Alexa memang tidak seperti yang kita lihat,lihat lah Alexa tidak berhenti tertawa bahkan perutnya,sudah sakit akibat menertawakan lelucon yang Queen buat,yah memang Soal mencari topik Queen pemenang nya,apapun itu ntah topik tentang gosip sekolah atau yang sedang trend,dan itulah yang membuat orang orang nyaman jika berdekatan dengan Queen karena memang seseru itu,saat itu aurell dan Lea memasuki kelas bersama dan mereka sangat terkejut saat melihat,Alexa tertawa terbahak-bahak. Bahkan ia sudah sangat dekat dengan Queen, mereka berdua pun mendekati Queen dan Alexa,Aurell yang takut saat melihat tatapan Alexa, padahal Alexa memang menatap seperti itu,kok kalian bisa ngobrol gini tanya Lea yang sudah penasaran,dan Qeen menceritakan apa yang terjadi sebelumnya.
tak lama dari itu lihat lah mereka berempat sudah akrab sekali, seperti sudah lama kenal,gue nggak nyangka kita kayak gini ujar Lea,ya mau gimana orang Alexa udah gue lelehin ucap Queen sambil terkekeh.sebenernya gue nggak sejahat itu loh gys ucap Alexa menimpali.
lo tau nggak Alexa Aurell tu duduk sama Lo kayak duduk sama siapa aja diem aja,ya kan ucap Queen,yah gimana gue mau nyari topik kalo Alexa natap gue kayak gitu ujar Aurell, ya ampun se jahat itu kah gue di mata kalian tanya Alexa,iya jawab Aurell santai,dan apa yang terjadi mereka malah tertawa saat mendengar jawaban dari Aurell dengan wajah polosnya.
Sebenernya gue Takut tau sama Lo Alexa,ucap Aurell yang sedang mengeluarkan unek uneknya selama beberapa hari ini,udah sekarang kalian udah tau kan Giman sifat asli Alexa ucap Queen menjawab,Alexa pun mengangguk setuju.
Flash back of
Kenapa sih Alexa,pagi pagi udah Budeg aja ni kuping,heheh sorry ucap Alexa, Lo tau nggak sih gue baca cerita Wattpad yang bikin baperr abiss,AAAA teriak Alexa saat sudah sampai dikelas, ya terus ucap Queen.
Ishh Lo kok gitu sih kesalnya,saat melihat expresi Queen yang tida se exaictid Alexa,WAH BENAR KAH ucap Queen seolah-olah terkejut,udah terlambat Queen ucap Alexa.
Eh kalian udah dateng aja nih ucap Lea yang baru aja dateng.Sean ini kita jamkos tanya Queen kepada ketua kelasnya itu, iya gurunya nggak dateng jawab Sean.
Masih INGET Sean pak ketu yang ganteng dan royal,yang mencintai Lea secara ugal ugalan namun sayangnya lea tidak menyukai Sean.
Kalo gue sih mending nyerah ya kan dari pada si crus kita risih,Sean Lo tu peka kek Lea nggak suka sama loo
Sean: Lo nggak usah gitu author eonie
Lo sebenernya suka kan Sama
Gue yang ganteng ini kan,ngakuAuthor eonie: ganteng si iya tapi Lo
Bukan tipe gue INGETSean: dih awas Lo mimpiin gue
Author eonie: gue bikin miskin Lo
Baru tau rasaSean:nggak asik main ngubah alur
Back to cerita.
Ini gimana kita nggak masuk kan tanya Lea,iya kata Sean buk sinta nggak masuk,YESS akhirnya kita nggak belajar sama buk sinta ucap Aurell semangat. Memang ketika belajar dengan buk sinta itu sangat menyebalkan.
Eh Lo nyadar nggak sih tanya Queen.
Kenapa jawab Alexa,dari tadi si dari tadi si Wiliam natap gue terus mana tatapannya kayak mau nerkam gitu ucap Queen sambil bergidik ngeri.Huh kenyang nya ucap Aurell, mereka saat ini sedang berada diatas roftop karena memang Queen tadi mengajar mereka ke roftop kantin sangat ramai jadi mereka nggak nyaman.ternyata disini nyaman ya ucap Alexa,Lo dapetin ni tempat dari mana tanya Alexa,Queen yang tadinya tersenyum sekarang senyuman itu berubah menjadi senyuman devil,
pas gue berantem sama Aksa waktu itu dan gue milih tempat ini sebagai pelarian Jawab Queen sambil menceritakan sedikit masa lalunya. Si Aksa ternyata yang bikin lo trauma tanya Alexa lagi
Nggak gue sebenernya nggak trauma tapi gue males buat buka hati lagi apalagi setelah kejadian itu gue baru nyadar kalo suara Aksa kayak kambing ucap Queen lalu mereka semua Tertawa,mana tubuh kurus kering jelek suara kayak kambing buta banget deh gue dulu sampai suka sama tuh kambing ucap Queen lagi
Queen menyebut Aksa dengan panggilan kambing karena itu memang cocok.Eh Lo nggak mungkin kan suka sama si William ucap Aurell, kenapa Lo bisa berpikiran kayak gitu jawab Queen.
Yah Lo tuh dari seminggu yang lalu Lo pasti bahas Wiliam Mulu kan gue curiga tanya aurell. ya nggak lah nggak mungkin gue suka sama tu orang tapi gue risih tau ditatap kayak gitu Mulu apa lagi ni kan waktu itu kita pernah eye contack nah disitu tatapan tu horor banget woy bukanya salting tapi takut nggak bakal gue suka sama tembok jawab Queen, tembok? Tanya lea.iya tembok Lo nggak liat expresi dia tu datar banget kayak tembok jadi gue panggil aja tembok deh sebagai nama samaran.
Saran Gue Queen Lo jangan pernah benci sama lawan jenis karena rasa benci itu bisa jadi rasa cinta.Halo gyss gimana ceritanya semoga nggak bikin Kalian nggak Bosen ya Gys jangan lupa vomen kritik dan saran kalo typo bilang ya biar bisa di perbaiki
KAMU SEDANG MEMBACA
Story love me
Ficção AdolescenteEgo atau perasaan Entahlah itu sangat sulit #END#