CK ini serius gue masuk kelas IPA 1.
Sial kenapa si gue harus masuk kelas unggulan. itu saingan nya sama yang juara umum,lah gue masuk 3 besar aja untung.
Gumaman itu berasal dari mulut seorang gadis cantik bernama arselila Queenby alvarendra atau kerap kali dipanggil Queen.
Ini gue duduk sama siapa coba kesalnya.Ah udalah mending gue masuk dulu aja, tak lama dari itu Queen pun memasuki kelas yang ia sebut sebagai kelas sialan atau kelas 12 ipa 1 yang disebut sebut sebagai kelas unggulan.
Aurell panggil Queen" sambil menepuk bahunya.Aurell yang merasa ada yang menepuk bahunya pun menoleh ke belakang untuk mencari tahu siapa pelakunya. Dan yah tebakan aurell benar itu adalah Queen.
Aurellia Louisa Xavier itu nama panjangnya namun kebanyakan orang memanggilnya dengan sebutan Lola
Alasan mereka sangat simpel mengapa mereka memanggil aurell dengan sebutan Lola,karna wajah aurell yang terlihat polos dan bertubuh pendek, dan tentunya memiliki otak yang lemot.Kenapa jawab aurell" saat melihat Queen menepuk bahunya.
Lo mau nggak duduk sama gue jawab Queen"
Aurell yang mendengarnya ia merasa sangat senang karena jika Queen" tidak mengajaknya duduk sebangku mungkin sekarang aurell" sudah berada duduk di barisan paling belakang dan yang lebih mengerikannya ia harus duduk dengan cewek cuek dan misterius.Mau banget jawab aurell" antusias.
Yaudah yok kita duduk paling depan ajak Queen"
Aurell hanya mengangguk menuruti ajakan Quen"Eh Queen Lo tau kan kalo Lo tadi nggak ngajakin gue duduk sebangku.
Aduh mungkin sekarang gue udah merinding ketakutan ujarnya"
Lah kenapa tanya Queen"
Aurell yang mendengar jawaban itu benar benar terkejut karena bagaimana mungkin Queen tidak tahu kalo ia hampir duduk bersama dengan Alexa cewek cuek dan misterius yang pernah ia temui.Lo nggak tau apa dia itu Alexa jawab aurell" cemas
Sontak mata Quen bergulir mencari keberadaan Alexa yang disebut aurell sebagai cewek misterius. Saat itu juga Queen mencari keberadaan Alexa karena melihat mimik wajah aurell yang sangat cemas.Yang ia tahu Alexa itu memiliki nama panjang yaitu Alexa reviola Smith
Memiliki wajah jutek. sifat cueknya pada siapapun. dan memiliki aura misterius.Siapa coba yang mau temenan sama dia kalo dianya kayak gitu ujar aurell"
Gue mau coba berteman sama dia
Jawab Queen" dengan nada serius.
Aurell yang mendengarnya sangat terkejut bukan apa Alexa" dikenal sebagai cewek yang tidak punya teman sama sekali,jangan kan menjadi teman, tidak ada yang berani berdekatan dengannya.Lo serius tanya aurell" dengan wajah Bingungnya.
Iya serius jawab Queen" santai.
Yaudah sih terserah Lo kalo gue nggak mau ya berinteraksi sama cewek aneh kayak dia jawab aurell".Entah mengapa Queen hanya penasaran pada gadis itu. Padahal Alexa adalah gadis yang cantik tapi mengapa dirinya tidak punya teman Sama sekali.
Huhh keluhan itu terdengar dari mulut Queen.
Capek juga ya harus memulainya dari awal lagi.
Saat Queen mencoba untuk menenangkan pikirannya
Ia pun duduk di depan kelasnya sendirian.Namun belum sampai 5 menit Queen duduk disana ternyata dini teman dekatnya saat kelas 11 dulu menghampirinya. Lo kenapa kayak punya beban berat gitu tanya dini"
Yang penasaran. Gapapa cuman males aja kalo harus mengulangi semuanya dari awal keluh Queen"
Hm kita sama kok ujar dini"
Eh Lo sekelas sama Lea tanya dini"Iya emangnya kenapa jawab Queen"
Gila Lo tau kan kalo dia murid paling pintar seangkatan kita, gini ya dia itu bukan cuman pintar tapi cantik cuy kayak chindo gitu, btw dia duduk sama siapa tanya dini"
Nggak tau tapi tadi dia ngajakin gue duduk sebangku tapi gue nggak mau jawab Queen"
Dini yang membelalakan matanya saat mendengar jawaban dari Queen.
Queen gini yah saran gue Lo mending duduk sama dia aja, biar Lo bisa tahu gimana cara dia belajar saran dini"Sebenarnya Queen pernah terpikir untuk berbuat seperti itu tapi dia masih agak ragu dengan keputusan itu. Yaudah deh iya, nanti gue bilang biar dia sebangku sama gue jawab Queen"
Hm iya yaudah ya gue mau ke kelas gue dulu kata Dini" sambil beranjak dari tempat duduknya lalu meninggalkan Queen" sendirian.
Aurell panggil Queen"
Kenapa Lo manggil gue jawab aurell"
Gini gue pengen duduk sama Lea Lo duduk sama Alexa ya gapapa kan tenang dia nggak bakal gigit kok ujar Queen"Yah kok gitu si jawab aurell"
Ya Gimana gue maunya gitu ok yah paksa Queen" pada aurell" agar aurell" menurutinya. Yaudah deh Iyah
Jawab aurell"terpaksasenyum manis Queen terpancar dari wajahnya menandakan ia sedang senang
Yaudah yuk gue anter ketempat duduk Lo sekalian gue mau ngomong sama Alexa ajak Queen" aurell yang mendengarnya hanya diam saja sambil menuruti Queen yang sengaja menyeretnyaAlexa panggil Queen"
Namun Alexa hanya melirik tanpa ada niatan untuk menjawab panggilan dari Queen"
Busett dingin amat dah ni orang ujar Queen" dari dalam hatiAurell duduk sama Lo ya lexa" kasian dia nggak punya teman sebangku
Ujar Quen" lagi, namun kali ini Alexa" benar benar tidak menjawab sama sekali jangan kan menjawab melirik saja tidak seolah olah tidak ada orang di dekatnya
Lo duduk disini ya aurell ujar Queen" pada aurell"Aurell" yang dari tadi hanya melihat interaksi antara Quen dan Alexa hanya diam saja. oh ayolah apakah ia akan benar benar duduk bersama Alexa" ujarnya dalam hati
Aurell panggil Queen" lagi
Karena tadi aurell tidak menjawabnya seolah tersadar dari lamunannya aurell hanya mengangguk dan duduk dibangku nya
Yaudah yah gue tinggal dulu bye rell
Teriak Queen" pada nya.Lea Lo mau nggak duduk sama gue ajak Queen"
Bukanya Lo tadi bilang kalo Lo duduk sama aurell" jawab Lea" dengan nada bingung
Hehehe nggak jadi aurell" udah duduk sama Alexa jadi gue sama Lo deh. Lo mau nggak ujar Queen"Yaudah deh gue mau jawab Lea" pada Queen", yaudah yuk duduk di barisan paling depana,ajaknya. Lea" pun hanya menurutinya. Sebenarnya Lea bukan anak yang gampang Deket sama orang tapi karena Queen sangat pandai mencari topik jadi ia dan Queen selalu mengobrol,kadang Queen membuat lelucon aneh dan mereka berdua anggap itu lucu lalu menertawakanya.
Bisa Lea simpulkan bahwa Queen adalah tipe orang yang humble pada semua orang dan friendly lihat lah ia sangat pandai bersosialisasi pada yang lain.
kok bisa ya mereka ngobrol terus nggak berhenti henti dapet topik dari mana coba padahal mereka baru aja ketemu namun sudah sangat akrab sekali. ujar seseorang dalam hatinya seseorang yang sedang melihat interaksi itu ia adanya Alexa yang sedang menatap Queen dan Lea yang sedang asik mengobrol ada sedikit rasa iri yang timbul dihatinya.
Jangan lupa voment ok typo tandain yaaa babay