" Jika minyak dan air di satukan oleh sabun, maka sedih dan senang di satukan oleh keadaan"Daniel Erlangga Wijaya
•••
Kecelakaan tidak bisa dihindarkan karena rem saja tidak mampu menghentikan laju motornya. beruntung dia banting stir jadi tidak melibatkan orang lain dalam kecelakaannya.
Dia terpental beberapa meter dari motornya, dia menabrak pembatas jalan dan menimbulkan suara yang berhasil memenuhi indera pendengaran orang yang berada di sana. Suara itu menyita perhatian beberapa pengendara di depannya dan dengan segera para pengendara tersebut menghampirinya.
Untung saja dia menggunakan helm dengan baik dan benar jadi tidak mengakibatkan luka serius di kelapa hanya pusing yang dia rasakan karena benturan helmnya. Namun baju yang dia gunakan tidak bisa melindunginya jadi menyebabkan beberapa luka sobek di tangan dan goresan goresan di kaki.
"Are you okay?" Tanya salah satu pengendara
"I'm okay"
"Tapi tangan lo itu banyak lukanya kita bawa lo ke rumah sakit aja gimana?"
"Gak perlu gw gak kenapa kenapa sorry ya"
"Sorry buat apa?"
"Ya hampir aja buat kalian celaka"
"Ckk, banyak basa basi banget tujuan lo kemana"
Salah satu orang yang lainnya ikut angkat bicara karena kesal terlalu banyak basa basi yang terjadi di sini.
"Bukan urusan kalian"
"Lo gak bakal mampu bawa motor sendiri kita anterin gak usah belagu, motor lo nanti gw panggilin montir biar datang ke sini"
Sebenarnya orang yang satu ini tidak suka banyak bicara,tapi karena dia sudah sangat kesal jadi dengan berat hati dia harus banyak mengeluarkan kosa kata.
orang yang mengalami kecelakaan pun sadar diri dengan keadaannya saat ini. Dengan terpaksa dia mengiyakan. Dan ternyata yang menolongnya adalah perempuan.
•••
"Thanks ya udah anterin gw"
"Iya sama sama,lain kali hati hati"
"Lain kali jangan nyusahin orang lagi"
"Lo apaan sih,mulut lo itu ya minta gw tampar"
"Tampar aja kalau berani"
Terjadi adu mulut diantara dua remaja perempuan, tapi sepertinya mereka kakak beradik karena pahatan wajahnya memiliki kemiripan.
Teman yang lainnya berusaha melerai agar mereka tidak membuat keributan di sini. Ini sangat memalukan pikir teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVIO
RandomTak ada dama yang amerta di buana ini begitu pun asmaraloka dua atma. dua insan yang saling bercinta belum tentu di pertemukan untuk keabadian, mungkin saja hanya untuk pembelajaran Cintanya bisa amerta tapi jiwanya belum tentu bisa selalu bersama...