Chapter 8 🔞

279 9 1
                                    

Vote and komen⭐️

"There's no place I'd rather be in this world Your eyes are where I'm lost in.."


Musik yang diputar oleh Yuan mengalun di kamar utama membuat suasana terasa lebih hangat, Volumenya cukup keras, membuat Lusi sampai bisa mendengarnya dari arah dapur.

Dengan suaranya yang memang cukup bagus, Chen Ze yuan bak penyanyi profesional menjajal nada-nada tinggi dengan improvisasi.

"So baby let's just turn down the lights..

..And close the door"

Lusi mendapati suaminya tengah bernyanyi penuh gaya sambil mengancingkan piyama satinnya,

"Ooh.. Tuan Chen sudah selesai mandinya"

Tidak menjeda nyanyiannya, Yuan mendekati Lusi dan memeluk pinggangnya, sebelah tangannya menggenggam telapak sang istri yang terasa sangat lembut, Ia mengajaknya berdansa kecil dengan unjuk suara merdunya.

"Ooh I love that dress but you won't need it anymore.."

Lusi suka mendengarkan Yuan bernyanyi, apalagi sambil ditatap begini, seolah lelaki itu memang hanya ditakdirkan bernyanyi untuknya. Tubuhnya dibawa bergerak ke kanan dan kiri, sesekali ia berputar dan diangkat, dibawa ke gendongannya.

"No you won't need it no more.."

Sesekali suaminya mencuri ciuman di kening, turun ke pipi lalu bibirnya.....

"Let's just kiss 'til we're naked, baby.."

*

*

*

Suara musik yang awalnya mendominasi, sekarang bersahutan dengan suara lain. Suara dua insan yang saling mengungkap cinta lewat sentuhan. Beruntung volume musik cukup keras, mereka suka lupa diri kalau sudah tanggung begini, takutnya kedengaran sama tetangga sebelah.

"Gege~....."

Lusi memanggil suaminya sambil menyipit garang tapi jatuhnya malah menggemaskan!

"Cause I ain't ever been more for real, for real!!"

Yuan mengabaikan peringatan dari istrinya, malah makin kencang menyanyikan lirik demi lirik di tengah cumbuannya. Lusi susah payah menahan tawanya, bingung dengan apa yang dia rasakan sekarang. Ia tersengat tapi juga ingin tertawa melihat kelakuan suami yang sekarang menindihnya. Tertawa di tengah desahan itu sulit, sungguh.

"Ooh take it off for me, for me, for me, for me now, girl"

"Kenapa Gege bawel sekali malam ini, Huh?"

"Katanya suka dengar aku nyanyi?"

"Yeahh... tapi harus sambil menindihku begini?"

"Bukannya ini memberimu kenikmatan lebih hm? akuu - menyentuhmu sambil melakukan hal lain yang kau suka sayang..'Versace on the floor~ "

Yuan memang banyak kejutan. Bahkan untuk urusan dengan pasangan begini ia punya beragam cara yang membuat istrinya selalu terkesima, terpesona dan luluh padanya. Lusi pun selalu membuatnya kagum. Gadis polos itu sekarang sudah berubah menjadi wanita pintar yang paham banyak hal, siapa lagi yang mengajarinya kalau bukan Tuan Chen sendiri.

"We got this king-size to ourselves....Don't have to share with no one else~"

Lagu telah berganti untuk kesekian kalinya. Yuan masih saja punya tenaga untuk mengasah pita suara. Di tengah desahan yang makin menjadi, tetapi nyanyiannya tidak sumbang, Lusi akui itu. Ia bahkan sempat menaruh pujian tersirat.

"Whoa-oh-oh-oh, there's lovin' in your eyes that pulls me closer~"

Setiap lirik di mana ungkapan cinta itu terlontar, Yuan menatap tepat ke mata istrinya, menekankan tiap kata dengan penuh rasa. Ia juga mencium kening Lusi penuh sayang.

"I love you...."

"Hm? Tidak salah dengar? Coba ulang lagi"

Lusi tertawa sesaat, Yuan memang suka menggodanya!

"Aku cinta Tuan Chen"

"Oh.. itu HARUS!"

"Ih.. mana balasan cinta untukku??"

"Aku sedang membalas cintamu sayang..."

Ucap Yuan tersirat sambil mengarahkan apa yang sedang ia lakukan dengan sesuatu di bawah sana, membuat istrinya tersentak dan memekik karena gerakan tersebut.

"Bukan cuma itu, aku juga mau ucapan...."

Yuan memutar matanya seolah berpikir, sungguh wajahnya sangat menyebalkan!

"Hahaha... jangan ngambek.. I love you more sayangku...."

Ia cium pipi istrinya.. lalu bibirnya.... Betul-betul ciuman sayang tanpa ada hasrat berlebih.

"Lanjut ya?"

"Hah? Lagi?"

Kembali memosisikan diri, Lusi dibuat terperangah dengan tingkah suaminya malam ini. Apa dia salah kasih makan tadi sore? Kenapa Yuan jadi maniak begini?


"Let's Marvin Gaye and get it on~ You got the healing that I want~"



Tbc

Ada yg tau lagu apa yg dinyanyiin sma Yuan??

🦊💜🐰

Our PageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang